Aura Beckham Memancar Lewat Ponsel Mewah!

Untuk merayakan kesuksesan ponsel mewah, AURA™, di seluruh dunia, Motorola melakukan pemotretan dengan salah satu ikon paling stylish di dunia, David Beckham. Sebagai salah satu pria yang paling sering diambil fotonya, Beckham tampil dalam sebuah iklan yang unik, memperlihatkan pancaran diri bintang tim Inggris dan AC Milan ini.


Terinspirasi oleh interpretasi modern dari karya seni pahat klasik jaman renaissance yang dipadukan dengan keindahan, kekuatan dan karya seni ponsel AURA, gambar yang menampilkan David secara detil dan tidak pernah dilihat sebelumnya akan diluncurkan sebagai bagian dari kampanye global pada akhir April.

Gambar tersebut memancarkan kekuatan dan precisi yang memperlihatkan keindahan Beckham dan bentuk AURA yang terukir dengan anggun.
Pemotretan dilakukan di kota Milan oleh director Hollywood Anthony Mandler. Hasil akhir gambar menggunakan teknik pasca produksi modern yang menampilkan Beckham dalam sorotan cahaya yang berbeda.

Motorola AURA adalah perpaduan artistry dan desain yang terinspirasi oleh jam tangan mewah dilengkapi bearing buatan Swiss dengan lebih dari 700 komponen, merupakan hasil karya tangan yang terbuat dari stainless steel ini memerlukan waktu dua minggu untuk diukir dan dipahat.

Ponsel dengan layar bundar pertama dalam industri ponsel ini menampilkan 16 juta warna dengan resolusi 300 dpi dan berlensa kristal lensa safir 62 karat – salah satu materi paling anti gores di dunia.

Keindahan ponsel AURA memikat Beckham yang mengatakan: “Motorola selalu tampil dengan sesuatu yang berbeda, konsep yang tidak miliki orang lain dan mereka kembali melakukannya dengan AURA.”

Beckham menambahkan: “Saya menyukai jam tangan klasik, dan ponsel yang memperlihatkan susunan mekaniknya serta memiliki desain stylish terlihat sangat unik. Ketika Anda menggenggamnya, Anda seperti merasakan sesuatu yang spesial dalam tangan Anda.”

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails