Apple Siapkan Dua Model Baru iPhone?

CALIFORNIA - Kesuksesan iPhone memasuki pasar ponsel cerdas di seluruh dunia diperkirakan telah membuat Apple berupaya melakukan inovasi untuk iPhone. Sejumlah analis pasar sangat jika Apple saat ini sedang menyiapkan dua model baru iPhone 3G.

Menurut seorang analis Lazard Capital Markets, Daniel Amir, Apple akan mengenalkan dua model iPhone untuk dua pasar yang berbeda pada pertengahan 2009. Demikian dilansir PC World, Minggu (5/4/2009).

Model pertama akan ditujukan untuk pasar high-end di kawasan Amerika Utara, sedangkan model lainnya akan ditujukan untuk pasar berkembang seperti Brasil, China, India, dan Rusia.


Rumor yang berkembang mengungkapkan, model iPhone untuk pasar Amerika Utara akan lebih canggih dan dapat mendukung konten-konten video, dan kamera yang lebih baik dengan kapasitas memori mencapai 32 GB. Untuk pasar berkembang, Apple diperkirakan hanya mengeluarkan versi sederhana dan tidak terlalu canggih jika dibandingkan untuk pasar Amerika Utara.

Amir mengatakan, penjualan iPhone hingga tahun 2009 sangat memukau bahkan melebihi dari target yang dipasang Apple. Hingga kuartal pertama 2009, Apple telah berhasil menjual lebih dari 4 juta unit iPhone.

Dukungan untuk mendongkrak penjualan juga telah dibuktikan Apple dengan mengeluarkan sistem operasi terbaru iPhone 3.0 yang menawarkan 100 perubahan baru, termasuk fasilitas copy/paste.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails