W302 & S302, Dua Ponsel Sony Ericsson Berbahasa Sunda dan Jawa!

SonyEricsson memberikan cita rasa baru dalam ponselnya, apa itu? Sebuah inovasi baru yaitu menu pilihan penggunaan bahasa daerah. Inovasi ini secara langsung resmi menjadikan Sony Ericsson sebagai produsen ponsel pertama di tanah air yang berhasil menerapkan teknologi penggunaan bahasa daerah.

“Kami bangga dapat menjadi produsen pertama yang memperkenalkan ponsel dengan bahasa Sunda dan Jawa ini kepada masyarakat luas. Kami yakin dengan hadirnya inovasi baru ini, akan menjadikan Sony Ericsson sebagai tolak ukur produsen ponsel di Indonesia yang paling mengerti apa yang dibutuhkan penggunanya”, tutur Djunadi Satrio Head Of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Pengadopsian dialek lokal pada ponsel ini tentunya akan semakin memperkuat posisi Sony Ericsson di mata para produsen ponsel di Indonesia dan sekaligus juga membuktikan bahwa Sony Ericsson adalah produsen ponsel inovatif yang senantiasa mementingkan mudahnya penggunaan serta pengoperasian sebuah ponsel diatas segalanya.

“Penyediaan fitur pilihan bahasa daerah ini merupakan komitmen Sony Ericsson untuk senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan konsumen akan kemudahan berkomunikasi. Dengan adanya inovasi ini tentunya akan semakin memudahkan pengoperasian ponsel-ponsel Sony Ericsson terlebih bagi mereka pengguna Bahasa Jawa dan Sunda sebagai bahasa sehari-hari”, Djunadi melengkapi.

Fitur pilihan Bahasa daerah ini diyakini akan memberikan keuntungan lebih kepada para pengguna berupa kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi ala Indonesia.

Ponsel-ponsel pertama yang akan mengusung penggunaan dialek lokal ini adalah ponsel dari kategori Walkman™ yaitu W302 dan juga ponsel snapshot S302 dari kategori Lifestyle. Tentunya dua ponsel ini akan menjadi pelopor penggunaan Bahasa Sunda dan Jawa disamping ponsel-ponsel lainnya yang juga segera akan diumumkan seiring dengan berjalannya kuartal pertama ini.


Ponsel W302 Walkman® dikemas dengan fitur-fitur mengagumkan, dalam ponsel tanpa kompromi yang ramping dan terjangkau. Ditujukan bagi semua kalangan, ponsel ini dilengkapi kamera 2 megapiksel yang menawan, radio FM , TrackID™, dan Memory Stick Micro (M2) 512 MB. Ponsel ramping ini kini dilengkapi dengan pengoperasian Bahasa Sunda dan Jawa dan akan hadir di pasar Indonesia pada kuartal pertama 2009.

S302 Snapshot memberikan performa yang sempurna, dengan memaksimalkan kemampuan kamera 2 megapiksel yang dimilikinya. S302 adalah ponsel yang nampak anggun namun tetap terjangkau, dilengkapi dengan kemampuan kamera snapshot di tangan apabila dibutuhkan. Dilengkapi memori internal hingga 20MB dan dukungan untuk eksternal Memory Stick Micro™ (M2™), Photo Light dan Photo Fix, dan akan hadir dalam Bahasa Jawa dan Sunda pada awal kuartal pertama 2009

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails