Vertu Perkenalkan Ponsel Mewah dari Keramik

JAKARTA - Vertu, produsen telepon genggam mewah buatan tangan yang terkemuka di dunia, mengumumkan seri pertama dari tiga koleksinya yang menggunakan inovasi material mewah terbaru untuk 2009, Vertu Constellation Pure Collection. Ponsel seri terbaru ini menggunakan bahan keramik berwarna.

"Dengan mempertahankan desain klasik dari Vertu Constellation yang orisinal, Limited Edition Pure Collection ini mengombinasikan estetika keanggunan warna keramik berteknologi canggih dengan kehangatan tekstur alami dari kulit yang terbaik. Hasilnya, muncul sebuah perangkat yang modern, gaya, dan anggun," ujar Frank Nuovo, Kepala Desainer Vertu, dalam keterangan tertulis yang diterima okezone, Kamis (5/3/2009).

Koleksi ini mengambil inspirasi dari desain yang didasarkan pada kesederhanaan bentuk. Menurut Nuovo, produk elegan ini mengedepankan kesederhanaan dan memberikan sesuatu yang tak terduga melalui penggunaan material keramik yang inovatif. "Produk ini benar-benar murni."


Untuk menyempurnakan proses pewarnaan, Vertu memerlukan waktu lebih dari dua tahun, dan merupakan perusahaan pertama yang menggunakannya di telepon genggam. Setiap bagian dari keramik di Pure Collection telah dibuat secara individual, masing-masing dilengkapi alat ukur buatan sendiri. Hal itu bertujuan untuk mendapatkan ukuran yang tepat dan memastikan posisi yang tepat dari bagian telepon tersebut.

Setiap tombol mempunyai lapisan khusus untuk menghindari tembusan cahaya. Selain itu, setiap lubang grafis telah dilapis untuk menjamin kilauan cahaya di sepanjang penggunaan telepon.

"Setiap perangkat dalam koleksi ini dilengkapi bantalan dan tombol keramik yang sangat berkilau," sebutnya.

Vertu Pure tersedia dalam empat warna: Pure White, Pure Black, dan Pure Silver, yang dipoles dengan stainless steel dan jumlahnya terbatas hingga 2.500 unit. Satu lagi adalah Pure Chocolate yang dilengkapi emas kuning 18 karat dengan jumlah terbatas hingga 250 unit.

Disebutkan dia, masing-masing produk mempunyai sarung kulit individual yang cocok dengan warna telepon dan diukir dari kulit sapi Italia yang terbaik. Selain itu juga ditambah kilatan di bagian luar dan disempurnakan dengan warna perak masing-masing untuk telepon berwarna putih dan perak.

Pure White dan Pure Black tersedia mulai 1 Maret 2009, sementara Pure Silver dan Pure Chocolate akan hadir pada September 2009.

Untuk harga, yang pasti tidak murah. Perusahaan yang berbasis di Inggris ini mematok harga mulai dari 6.800 euro untuk setiap koleksi Constellation.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails