Sony Ericsson Bluetooth Watch, Memikat Kaum Hawa!


Sony Ericsson mengumumkan kelengkapan aksesori bagi kaum hawa. Sebagai vendor ponsel inovatif, Sony Ericsson memang dikenal cukup dekat di kalangan wanita. Diawali dengan kesuksesan peran Sony Ericsson di WTA tour kemudian penobatan Maria Sharapova sebagai duta Sony Ericsson dan dipilihnya tiga petenis wanita dari ajang WTA yaitu Dominika Cibulkova, Caroline Wozniacki dan Agnes Szavay sebagai ikon yang terpilih mewakili karakter MBW-200 Bluetooth™ Watch.

“Sony Ericsson dan wanita adalah sebuah sinergi yang telah terbentuk sejak lama” tutur Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. “Kami ingin semua genre baik itu wanita atau pria, tua dan muda dapat menikmati dan menggunakan produk kami” ujarrnya lagi.


Kini memasuki bulan penuh cinta, Sony Ericsson siap memenuhi semua kebutuhan akan aksesori kaum hawa. Hal ini kembali juga dilatar belakangi oleh arti sosok wanita yang sangat berharga terutama pada hari-hari menyambut hari Valentine ini. Hari yang lebih dikenal sebagai Hari Kasih Sayang ini biasa dijadikan ajang untuk bertukar kado kepada pasangan sebagai bentuk tanda cinta.

“Hari Kasih Sayang adalah sebuah momen pas untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan dan kerabat, aksesoris wanita ini diharap bisa menjadi sebuah alternatif yang tepat bagi para pria untuk menunjukkan cinta anda pada pasangan wanita,” tambah Djunadi. Varian aksesoris yang siap dipadu padankan kepada wanita adalah Maria Sharapova Design Collection, PV-720 Bluetooth™ Headset dan MBW-200 Bluetooth™ Watch. Semua secara lengkap telah tersedia diseluruh SE retail shop dan Wellcomm Shop di Indonesia. Sejumlah aksesoris pelengkap lainya juga akan diumumkan seiring berjalannya kuartal pertama tahun 2009 ini.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails