RIM Luncurkan Situs Blackbery Earth Hour

MANILA - Dalam rangka mendukung gerakan Earth Hour, produsen Blackberry, Research In Motion (RIM) berkolaborasi dengan Earth Hour meluncurkan situs mobile khusus pengguna ponsel cerdas, Blackbery.

Situs tersebut dapat diakses melalui situs resmi Earth Hour sebagai situs pendukung kampanye peduli lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Earth Hour.

Dilansir melalui Associated Press, Minggu (29/3/2009), pengguna situs dapat menerima kabar dunia terbaru dan bergabung dengan komunitas Earth Hour untuk turut berpartisipasi menyebarkan pesan berkenaan dengan isu-isu lingkungan hidup. Bagi Anda pengguna Blackbery, dapat segera bergabung dan dapatkan layanan download video dan multimedia lainnya.

Situs ini dapat diakses melalui BlackBerry Bold, BlackBerry Curve 8900, BlackBerry 8800, BlackBerry Pearl dan BlackBerry Curve.

Earth Hour merupakan hajatan internasional yang didukung oleh organisasi lingkungan hidup dunia, WWF (World Wide Fund for Nature/World Wildlife Fund) yang dilaksanakan pada hari Sabtu terakhir di bulan Maret setiap tahunnya.

Gerakan Earth Hour tahun ini mengajak masyarakat rumah tangga dan bisnis dunia mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak diperlukan pada pukul 8.30 - 9.30 malam waktu setempat. Ajakan kampanye ini adalah upaya penghematan energi serta meningkatkan keseriusan menanggapi isu perubahan iklim.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails