Nokia Update Software Nokia 5800 XpressMusic

HELSINKI - Nokia memperkenalkan software update bagi Nokia 5800 XpressMusic untuk meningkatkan performa dan menambah fungsi terbaru bagi ponsel tersebut.

Peningkatan yang dijanjikan software versi terbaru tersebut meliputi tingkat kecepatan unduhan data dari internet dan meningkatkan kinerja e-mail dengan aplikasi mesin pencari yang lebih baik.

"Update tersebut merupakan peningkatan yang besar bagi Nokia 5800. Seiring dengan semakin canggihnya perangkat ponsel, fitur tambahan dan fungsi-fungsi tambahan menjadi semakin mudah di-install pada perangkat yang ada. Kami merekomendasikan pengguna Nokia 5800 untuk meng-upgrade dan memanfaatkan fitur baru ini. Sehingga, dapat menikmati layanan lebih baik," ujar Soren Petersen, Device, Nokia yang dikutip oleh Celular-News, Selasa (31/3/2009).


Fitur tambahan yang ada dalam software update ini yaitu, faster user interface dan faster download times yang mendukung penjelajahan dunia maya menjadi semakin mengasyikan. Terdapat pula fitur camcorder baru yang mendukung image capture yang digunakan sebagai tambahan pada saat melakukan video call. Selain itu, Burst mode pada kamera bisa digunakan mengambil banyak gambar berturut-turut tanpa perlu menekan ulang tombol shoot.

Terdapat pula Mobile Dictionary, sebuah kamus canggih yang difungsikan dengan voice playback dengan memanfaatkan teknologi text-to-speech untuk 38 bahasa.

Yang terakhir, application Update, dengan aplikasi ini pengguna dapat mengecek ketersediaan update bagi aplikasi dan mengupdatenya langsung pada perangkat ponsel. Aplikasi ini juga dapat senantiasa up-to-date dengan mengatur setting checking ke dalam keadaan otomatis.

Software update ini sendiri dapat langsung di-unduh tanpa dikenakan biaya.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails