Nokia Tak Gentar Hadapi Blackberry

JAKARTA - Gempuran ponsel cerdas yang mulai didominasi oleh Blackberry, dan sebentar lagi iphone, ternyata tidak membuat Nokia gentar.

"Meski Krisis, nokia tidak pernah takut menghadapinya. Kita selalu optimis kalau produk kita bakal sukses besar di pasaran," ujar Executive advisor and director Nokia Indonesia, Hasan Aula, di sela acara peluncuran Nokia E75, di Grand Hyatt, jumat (6/3/2009).

Mengenai makin populernya kompetitor Nokia seperti Blackberry, vendor yang berbasis di Finlandia ini optimis masih mampu untuk memimpin pasar ponsel cerdas.

"Kita yakin Nokia bisa bersaing dengan yang lain. Buktinya, baik N Series dan E Series masih menunjukkan penjualan yang bagus," sambung Hasan.


Namun sayangnya, Hasan enggan membeberkan lebih lanjut angka penjualan yang berhasil mereka raih belakangan ini. Yang jelas, lanjut Hasan, Nokia E63 dan E71 masih terus menunjukkan penjualan yang memuaskan.

Lebih lanjut, Nokia akan terus melakukan inovasi terbaru, khususnya dalam jajaran Eseries mereka. Dan salah satu yang terbaru adalah, E75 yang dilengkapi beberapa fitur unggulan salah satunya, Nokia Messaging.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails