Nokia 5730, 5330 dan 5030 Siap Dilempar

Perusahaan asal Finlandia, Nokia, akan memperkenalkan tiga produknya sekaligus dalam waktu bersamaan. Tiga produk tersebut akan memperkuat lini kelas low-end, khusus dirancang untuk yang hobi mendengarkan musik kapan pun dan dimana pun. Ketiganya akan resmi dilempar ke pasar tidak lama lagi. Berikut spesifikasi ketiga produk tersebut:

Dimulai dengan kelas low-end 5030 candybar yang diperkuat dengan fitur musik yang menggelegar. Tatanan suara begitu bersih dan jernih, tepat untuk dinikmati saat menikmati perjalanan. Juga dilengkapi dengan Fm Radio. Produk ini dibandrol dengan harga €40 atau ($51) belum pajak dan tanpa subsidi.


Produk kedua 5330 XpressMusic berdiameter 3.5mm. Menyuguhkan kekuatan sinar yang terletak disisi atap handphone. Mampu mendengarkan musik selama 24 jam. Di jadwalkan akan segera dilempar pada kuater ke tiga dengan harga €160 ($204).

Masih mengadopsi seri E75, tipe yang terakhir ini mengusung beberapa keunggulan yang biasa terdapat pada seri high-end. 5730 adalah handphone pintar dilengkapi dengan format QWERTY, kamera 3.2 megapixel dan GPS. Namun fitur yang paling mengesankan adanya Xpress Home Screen yang dapat memudahkan anda mengoperasikan produk ini. 5730 akan dilempar pada kuarter kedua dengan harga €160 ($204).

Ketiga produk tersebut rencananya akan dijajal dibelahan Eropa, lalu akan merambah ke Asia tiga bulan kedepan setelahnya.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails