Motorola Luncurkan Qwerty Piramida

NEW YORK - Tren penggunaan gadget dengan keyboard full atau Qwerty memang tengah populer. Fitur yang lebih banyak didominasi oleh ponsel cerdas itu, kini mulai digunakan oleh ponsel biasa.

Adalah seri terbaru dari ponsel anyar Motorola yaitu, i456, yang mulai memasangkan keyboard Qwerty. Namun, yang unik, Qwerty milik i456 didesain dengan tombol yang mengerucut ke atas layaknya sebuah piramida. Sekilas, memang tidak ada bedanya dengan Qwerty biasa, akan tetapi ketika sudah di sentuh, maka tombol nampak menonjol.



Tidak hanya itu, Motorola i456 mencoba mendobrak fungsi tombol Qwerty biasa. Jika biasanya, tombol angka berada di atas, dan tombol huruf ada di bawah, tetapi tidak dengan Qwerty i456. Sebab, fungsi tombol angka digeser ke posisi kiri, sedangkan tombol huruf berada di kanan. Ini merupakan kreasi orisinil dari Motorola tersebut. Demikian yang dilansir Mobile Computermag, Minggu (1/3/2009).

Sayangnya, belum informasi detil tentang spesifikasi gadget ini, pun demikian dengan harga dan kapan produk ini akan dilempar kepasaran. Yang jelas, Motorola i456 besar kemungkinan bukan termasuk ke dalam keluarga ponsel cerdas.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails