Kolaborasi, Vodafone Luncurkan Samsung Ultra-Touch S8300


Kolaborasi antara perusahaan besar dunia Vodafone dengan Samsung, menghasilkan satu produk mutakhir bernama Samsung Ultra-Touch s8300 yang akan dirilis 19 Maret mendatang dengan tema The Tocco Ultra Edition. Produk ini menawarkan beragam keistimewaan yang mampu bersaing dengan produk sekelasnya.

Layar Samsung Ultra-Touch S8300 sebesar 2.8 inch ditunjang dengan kemudahan berupa layar sentuh Amoled, juga didukung oleh fasilitas 3G, kamera 8 megapiksel dengan LED flash dan perekam video. Untuk yang takut tersasar, Samsung Ultra-Touch menyediakan A-GPS untuk membantu anda dalam perjalanan.


Tak ketinggalan fitur lain seperti Fm radio, memori internal sebesar 80 megabyte sampai 16 gigabyte dengan dibantu microSD sebagai memori eksternal dapat kamu nikmati tanpa harus ragu berapa banyak menyimpan file. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menggoda kantong anda.

Bila kamu tertarik dengan yang satu ini, segera kumpulkan uang untuk menjadi pembeli pertama saat produk tersebut menghiasi pasar Indonesia.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails