HT 65 Double X Tampil Tipis, Tampil Memukau

Setelah sukses dengan produk-produk ponsel terdahulu, kini HT Mobile akan melanjutkan tongkat estafet kesuksesan HiTech dengan meluncurkan ponsel seri terbarunya, HT 65 Double X.

HT 65 Double X - Ponsel TV Tipis dengan design Memukau
Berbeda pada ponsel TV sebelumnya, HT 65 Double X tampil dengan design tipis elegan serta berbobot ringan berbalut warna hitam dengan list chrome disisi body. HT 65 Double X mengusung layar LCD Flat 2.4”/QVGA/262K sehingga memiliki tampilan yang begitu tipis dan memukau. Dengan begitu, Kamu akan merasa sangat nyaman untuk menyaksikan siaran TV, melihat album gallery, ataupun bermain games. Disini, HT 65 Double X memiliki susunan keypad numerik dengan menyediakan tombol navigasi lima arah, serta tombol shortcut yang mampu menghubungkan secara langsung ke dalam fitur TV. Dalam menggunakan kedua kartu GSM, telah tersedia dua tombol khusus (G1 dan G2) untuk membedakan kedua fungsi kartu tersebut.


Menonton TV dengan teknologi G-sensor
HT 65 Double X menghadirkan kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena yang terletak dibody bagian bawah. Dalam menyaksikan siaran TV, HT 65 Double X telah mengaplikasikan teknologi G-sensor yang secara otomatis dapat merubah layar TV ke arah potrait maupun landscape sesuai dengan keinginan. Posisi landscape ini juga mampu diputar arah menghadap ke bawah ataupun ke atas.

Magic Touch
Layar LCD flat pada HT65 telah dilengkapi dengan fitur Magic Touch, yang semakin menambah keunikan HT 65 Double X. Melalui fitur ini, Anda dapat mengunci telepon dengan hanya menggeserkan jari ke arah bawah layar dan membuka kunci dengan hanya menggeser icon kunci. Selanjutnya, Anda juga dapat mengganti tampilan wallpaper dengan menggunakan jari anda menggeser layar sentuh, dan menjelajahi menu-menu fitur dengan rolling style-nya. Semua ini membuat gaya penjelajahan menjadi fresh dan menyenangkan.

UI Effect Setting
Di samping bentuk desainnya yang stylish, tidak ketinggalan HT 65 juga membuat tampilan fitur-fitur menunya menjadi lebih istimewa. Seperti dalam fitur UI Effect Setting yang akan membuat kita merasa terhibur dengan efek penjelajahan fitur menu yang bergaya tiga dimensi. Adapun efek yang disajikan dalam fungsi ini memiliki beberapa pilihan, sehingga dapat memenuhi masing-masing selera yang diinginkan.

Kamera
Fitur kamera 2.0 megapixel yang dibenamkan ke dalam ponsel ini dapat dimaksimalkan dengan hadirnya setting kamera yang bisa diatur sesuai kebutuhan pengguna, seperti fitur effect setting, image setting, serta white balance. Hasil foto bahkan dapat dicetak pada ukuran 10R tanpa perlu takut gambar akan pecah dan buram.

Multimedia dan Konektifitas
Fitur multimedia yang terdapat dalam HT 65 Double X terbilang lengkap, beberapa layanan tersedia seperti FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, Magic Sound dan Shake wallpaper yang memudahkan Anda dalam mengganti menu. Selain itu, jika anda ingin surfing di dunia maya, ponsel ini telah dilengkapi dengan WAP. Untuk urusan konektivitas, ponsel dual GSM ini menyediakan koneksi nirkabel bluetooth A2DP yang kompatibel dengan perangkat bluetooth lainnya, selain itu juga tersedia kabel USB untuk mempermudah transfer data dari PC maupun sebaliknya.

Daya tampung memory yang besar
Menggunakan memory external micro SD mencapai 8 GB, akan memberikan anda ruang dalam menyimpan foto, mp3, serta video record hingga ratusan. Untuk memory internalnya sendiri, ponsel ini mampu menyimpan data sebesar 711 Kb.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails