'HP Hoki', Senjata Baru Axis

JAKARTA - Axis terus mencari celah di tengah persaingan dengan operator-operator telekomunikasi besar di Tanah Air dengan meluncurkan senjata terbarunya, HP Axis Hoki.

Program tersebut merupakan program bundling Axis yang menghadirkan handphone berwarna berkualitas pertama yang memberikan konsumen lebih banyak keuntungan dengan harga terjangkau.

"Axis berupaya menyediakan layanan telekomunikasi seluler dengan layanan yang inovatif namun tetap terjangkau. Kami percaya komunikasi seluler sudah selayaknya terjangkau bagi semua orang," kata Chief Commercial Officer Axis Johan Buse dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/3/2009).


HP yang dibanderol dengan harga Rp249 ribu per unit ini akan memberikan layanan-layanan tambahan seperti bonus, gratis menelepon selama 25 menit per bulan, dan 250 SMS per bulan ke lebih dari 3 juta nomor Axis. Semua bonus ini akan dapat langsung dinikmati selama 30 hari sejak aktivasi kartu. Penawaran program Axis ini, akan berlaku hingga 31 Desember 2009.

Di HP Axis Hoki ini Axis menawarkan ponsel dengan fitur antara lain, layar 65 ribu warna, memori buku telepon sampai 250 nama, speakerphone, nada dering polyphonic, dan mode getar.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails