Ponsel Merek 'Obama' Laris Manis

Popularitas Presiden AS terpilih Barack Obama kian meluas dan merambah benua Afrika. Bahkan di Kenya, namanya diabadikan sebagai merk ponsel. Orang pun berbondong-bondong membelinya.

Adalah Mi Phone, sebuah vendor handset yang memiliki ide kreatif ini. Mi memanfaatkan momentum 'demam' Obama dengan merilis ponsel merk calon orang nomor satu di AS itu.

Kompetisi website kompas muda - im3
Jadilah sahabat bumi

Secara teknologi, ponsel ini digembar-gemborkan memiliki kualitas tinggi. Namun memiliki tampilan yang simple dan terkesan sporty bergaya anak muda dengan warna merah dan biru di sisi kanan kirinya.

Namun ada bagian dimana calon pembeli mungkin bakal gampang kepincut ketika melihat ponsel ini pertama kali. Yakni tulisan 'Obama' yang tertera di bagian belakang ponsel. Di bawah tulisan tersebut, dicantumkan pula slogan milik Obama yang terkenal, 'Yes We Can'.

Diinformasikan CellularNews dan kami kutip dari detik, respon positif dituai pihak Mi. Dalam minggu pertama, ponsel tersebut telah terjual sebanyak 1.000 unit hanya di Nairobi saja.

Direktur Mi-Fone Alpesh Patel mengaku sangat gembira bisa merilis ponsel Mi-Obama. Dikatakannya pula, hal ini akan menjadi peristiwa yang melekat di hati dan pikiran pemakainya.

Sayangnya, bila Anda pengagum berat Obama dan ingin juga memiliki ponsel ini harus susah payah datang ke Kenya. Pasalnya, ponsel tersebut dijual eksklusif di negara kelahiran ayah Obama itu seharga harga US$ 30.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails