Telepon Internasional Axis Kini Terjangkau

JAKARTA - Axis memberikan penawaran menarik untuk merayakan musim liburan akhir tahun ini. Tarif yang sangat terjangkau untuk panggilan internasional telah diluncurkan untuk membantu pelanggan AXIS tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat di luar negeri selama musim liburan ini.

"Sebagai bagian dari komitmen AXIS untuk menyediakan layanan komunikasi yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia di mana saja, kami hadirkan penawaran ini untuk terus memberikan layanan yang sesuai bagi para pelanggan. Dengan AXIS, tidak ada tambahan biaya yang disembunyikan, sebagaimana kami percaya bahwa seharusnya panggilan ke luar negeri dapat dilakukan pelanggan dengan biaya yang tidak terlalu mahal," ujar Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Jumat (26/12/2008).

Kompetisi website Kompas muda - im3


Layanan panggilan internasional dari AXIS menawarkan tarif terbaik di pasar terutama untuk 15 negara tujuan, seperti ke Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Thailand, India, Filipina, dan lain-lain. Selain itu, skema tarif tersebut juga mudah dan terjangkau, tanpa membedakan antara tarif untuk telepon tetap maupun telepon bergerak.

"Untuk melakukan panggilan internasional sering kali mengkhawatirkan para pelanggan, mereka harus terus-menerus memperhatikan durasi panggilan agar tidak melampaui anggaran yang telah dialokasikan. Layanan panggilan internasional AXIS memungkinkan pelanggan kami melakukan panggilan ke orang-orang terdekat mereka yang berada di luar negeri dengan tarif terjangkau dan tetap menjaga kualitas panggilan, mulai Rp88 per menit," papar Johan.

Untuk melakukan panggilan internasional, pelanggan hanya perlu menekan 01012 . Pelanggan dapat langsung terhubung dengan rekan di luar negeri tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails