Axis Akrabkan Pelanggan dengan Keluarga dan Sahabat

JAKARTA - Setelah memberikan tarif khusus untuk para pelanggannya, Axis mencoba menggaet lebih banyak lagi pelanggan melalui Axis Akrab.

Axis Akrab memberikan penawaran kepada pelanggan untuk dapat menghubungi maksimal delapan nomor sahabat atau keluarga mereka, setiap saat hanya dengan membayar Rp1 per panggilan.

Pelanggan AXIS dapat mendaftarkan delapan nomor yang mereka inginkan melalui *123#. Dengan demikian maka mereka dapat menikmati tarif khusus ketika menghubungi nomor-nomor tersebut. Pogram ini berlaku sejak 30 Desember 2008 hingga 30 Januari 2009, pendaftaran kedelapan nomor tersebut tidak akan dikenakan biaya, pada bulan berikutnya pendaftaran dua nomor tambahan (maksimum total 8 nomor yang ada dalam daftar) juga tidak dikenakan biaya.

kompetisi website kompas muda - im3
"Program ini dirancang untuk mendekatkan silaturahmi antara keluarga dan sahabat. Apalagi mengingat para pelanggan kami perlu banyak berbicara dengan anggota keluarga dan sahabat dengan tarif terjangkau, kapan pun mereka inginkan. Kini, pelanggan AXIS dapat berbicara dengan anggota keluarga dan sahabat yang dipilihnya dengan tarif khusus," ujar Chief Marketing Officer AXIS Johan Buse, melalui keterangan resminya, Selasa (30/12/2008).

Sebelumnya, AXIS juga telah memberikan tarif khusus melalui ASIX, sebuah program yang dirancang bagi pelajar di Indonesia, dengan tarif SMS Rp1 per SMS dan gratis 1 Mb akses data per hari, serta AXIS Salam, paket bagi komunitas Islam dengan tarif khusus SMS Rp1 per SMS dan tarif panggilan Rp1 per detik ke sesama AXIS.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails