Motorola ZN200: Paduan Gaya dan Hiburan

JAKARTA - Motorola menambah jajaran produknya dengan MOTOZINE ZN200, ponsel multimedia Motorola yang ditargetkan untuk orang-orang yang menginginkan hiburan saat dalam perjalanan, serta menciptakan konten untuk menghibur teman dan keluarga. Paduan gaya dan hiburan dalam bentuk ramping, ZN200 adalah ponsel slider fesyen yang menawarkan audio terbaik serta memungkinkan Anda untuk mendengar dan didengar bahkan dalam lingkungan bising.

Ponsel dalam keluarga MOTOZINE memberikan pengalaman hiburan mobile yang terlengkap dan menyenangkan melalui kamera yang tajam, layar yang cerah, kemudahan konektivitas dan interface yang intuitif dan mudah. Jika Anda sangat menyukai konten dan suka berkreasi dengan konten, MOTOZINE ZN200 memberikan kebebasan untuk membentuk kebudayaan pop Anda sendiri.

"Keluarga terbaru MOTOZINE, ZN200 didesain untuk memberikan Anda inspirasi dalam menciptakan kreativitas dan membaginya dengan cepat dan mudah. Dengan ZN200, gaya, hiburan dan kemudahan tergabung dalam satu ponsel yang didesain untuk Anda dan cara hidup Anda," ujar Robert van Tilburg, Country Manager, Motorola Indonesia.


Motorola juga memastikan semua hal yang berkaitan dengan ponsel baru ini mudah dan cepat digunakan. Di bagian atas ZN200, terdapat jajaran ikon status LED yang akan menyala sehingga Anda akan mengetahui status panggilan telepon, pesan baru dan aktivitas Bluetooth dengan cepat.

Seperti model lain dalam keluarga ZINE, Anda dapat menggunakan ZN200 untuk mengambil gambar dan membagi momen secara spontan melalui foto dan video. Tekan tombol khusus kamera untuk membuka mode imaging dan hanya tombol yang diperlukan akan menyala. Mengambil video dan gambar menjadi mudah dan menyenangkan dengan kamera 2 megapiksel ZN200.

ZN200 dapat mengambil gambar dalam keadaan landscape dan portrait serta memiliki digital zoom 8X yang menjadikan foto sempurna. Rekam video dengan 15-20 FPS dan tonton melalui layar warna 1,9" (TFT 262k, 176 x 220). Dengan memori eksternal hingga 2GB, selain internal memori 30MB, Anda dapat leluasa menyimpan gambar. Anda dapat mengirim gambar dan video secara instan melalui teknologi nirkabel Bluetooth dan MMS.

Anda dapat merekam video dengan kamera 2 megapiksel Motorola ZN200 yang mempermudah Anda mengabadikan momen saat dalam perjalanan. Tunjukkan gambar dan video Anda melalui layar warna 1,9?. Teknologi CrystalTalk Motorola juga memastikan penerimaan telepon berkualitas.

MOTO ZN200 juga menampilkan MP3 player dan radio FM sehingga Anda dapat menikmati musik favorit kapanpun, dimanapun melalui headset kabel stereo atau headset nirkabel Stereo Bluetooth. Download lagu dari PC dengan dukungan ?drag and drop? USB dan tetap terhubung kapanpun melalui kemampuan web browsing. Cek berita terbaru atau download MP3 ringtone dan wallpaper untuk� mempersonalisasi ponsel Anda atau nikmati tantangan games yang ada di ponsel.

ZN200 menampilkan desain yang anggun dan premiun dalam tiga warna, masing-masing memiliki tombol berwarna chrome, medallion di bagian depan serta pola metalik high-gloss di bagian belakang. Dengan kamera 2 megapiksel, kemampuan merekam video dan memutarnya kembali, web browsing, music player dan teknologi CrystalTalk, Anda selalu terhubung dengan orang, musik dan pengalaman yang Anda sukai.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

http://skywritingservice.com/blog/vietnam-war-essay said...

A row of LED status indicators will be displayed at the top so that you can quickly find out the status of phone calls, new messages and Bluetooth activity.

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails