Meski Bersaing, Google-Apple Tetap Akrab

SAN FRANCISCO - Google sebentar lagi memang akan meluncurkan smartphone pertamanya ke pasaran. Tetapi sebelum telepon seluler berbasis sistem operasi Android dilempar ke pasaran, Google tengah bekerjasama dengan Apple untuk memasukan aplikasi software Google Earth-nya ke dalam iPhone.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Google akan mengeluarkan produk terbarunya untuk menyaingi iPhone dari Apple. Tapi, entah kenapa justru mereka melakukan kerjasama dengan Apple untuk membuat iPhone dapat mengunduh Google Earth dari Windows atau Mac.

Google Earth yang ada di iPhone sendiri tidak berbeda dengan yang ada sebelumnya. Tampilan fitur ini menggunakan format 3 Dimensi yang terhubung langsung dengan satelit. Pengguna Google Earth ini dapat melihat berbagai landmark, foto, dan informasi lainnya.


"Ide menampilkan bumi dalam gengaman telepon seluler merupakan impian yang menjadi nyata, anda bisa berpindah dari satu daerah ke daerahnya lainnya hanya dalam satu tombol saja," tutur Peter Birch, Manager Produk Google Earth, Seperti yang dilansir dari news.com, Selasa (28/10/2008).

Software gratis ini sudah bisa didapatkan sejak Senin lalu, di Apple Store di 20 negara. iPhone dengan Google Earth sendiri sudah tersedia dalam 18 bahasa. Yang menarik, Google Earth di iPhone ini dapat dilihat secara horizontal.

Dengan data lengkap yang diambil dari telepon accelerometer yang memungkinkan tampilannya seperti melihat peta dari langit, sehingga bisa di zoom in atau zoom out. iPhone ini juga terintergarsi dengan GPS untuk mengetahui lokasi, serta jaringan internet Wifi.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Amerika Bakal Blokir Sinyal Ponsel di Penjara

SOUTH CAROLINA - Penggunaan ponsel di penjara memang menjadi persoalan pelik yang sulit untuk dipecahkan. Berbagai cara, seperti mengerahkan anjing pelacak ponsel ternyata belum cukup mampu peredaran ponsel di hotel prodeo tersebut.

Permasalahan penggunaan ponsel di penjara, sudah menjadi cerita lama. Di Indonesia, bahkan terpidana kasus korupsi Artalita Suryani bebas bercakap-cakap dengan sesama terpidana kasus korupsi lainnya, Urip tri Gunawan. Terlepas dari bobroknya mental oknum aparat sipir penjara yang terkadang menjadi bagian dari penyelundupan ponsel, ada baiknya pemerintah Indonesia mengikuti kebijakan pemblokiran sinyal ponsel di dalam penjara South Carolina, Amerika serikat.

Pihak keamanan penjara South Carolina berencana memblokir sinyal ponsel di dalam penjara untuk mengatasi masalah penggunaan ponsel.


Seperti dilansir Cellular-News, Selasa (22/10/2008), kepala Penjara South Carolina, Jon Ozmint sedang mengajukan rencana kebijakkan pemblokiran kepada pemerintah federal AS. Namun, Ozmint mengatakan, kebijakkan tersebut masih dalam pembahasan karena dianggap bertentangan dengan peraturan komunikasi AS. Komisi komunikasi federal AS menegaskan, kebijakan tersebut dapat saja diberikan kepada penjara tapi belum tentu dapat diterapkan karena dapat terbentur peraturan local.

"Kebijakan itu adalah sebuah contoh dari pelaksanaan peraturan penjara yang tidak membolehkan narapidana menggunakan teknologi," ujar Ozmint.

Menurut Ozmint, pihak keamanan penjara telah berlaku keras terhadap napi yang menggunakan ponsel. Salah satu cara adalah menambah masa tahanan jika napi ketahuan menggunakan ponsel. Dengan strategi memblokir sinyal ponsel, maka tugas sipir penjara dalam mengawasi napi akan lebih mudah dilakukan.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Read car DVD players buying guide at ShopWiki.com

Shopwiki is a shopping search engine, with buying guide for users. I would like to introduce their Car DVD Players buying guide service here.

In the Car DVD Players Wiki page, you will learn how to choose a suitable car DVD player and things to consider when choosing a suitable system for you. For example, you may need to consider extra features such as GPS Navigation System and ability to play iPod songs.

There are different types of Car DVD Players which suit different budgets and usages. For example, you may consider a Ceiling Mount DVD Players if you have a lot of budget, or you may get an In-Dash Receivers if you want an economical one.

If you bought an high-end system, you may also consider to read about their Anti-theft system page and get away from thieves.

ShopWiki has provide us a very detail guide on buying and you may easily search for any product using their search engine.

Read More!

Taliban Tuntut Operator Telekomunikasi Matikan Jaringan

GHAZNI - Pasukan Taliban menuntut perusahaan operator telekomunikasi Afganistan untuk mematikan jaringan di wilayah propinsi Ghazni, sebuah wilayah di barat daya Kabul. Tuntutan tersebut ditujukan agar Taliban tak terdeteksi oleh pasukan musuh.

Sejak awal tahun 2008, sebenarnya pemimpin pasukan Taliban telah meminta para operator telekomunikasi untuk menonaktifkan jaringan. Taliban menuntut agar di malam hari tak ada lagi jaringan telepon yang beroperasi di seluruh wilayah Afganistan.

"Kami telah menginformasikan kepada operator telepon di Ghazni untuk mematikan sinyal ponsel, beberapa hari ini karena terkait dengan keselamatan kami dari serangan musuh," kata Juru Bicara Taliban Zabiullah Mujahid, seperti dilansir Reuters, Rabu (22/10/2008).

Taliban memang sering menghancurkan beberapa tower milik operator di wilayah selatan Afganistan. Perusakan fasilitas telekomunikasi itu juga menyebabkan sejumlah penduduk kesulitan untuk berkomunikasi terutama di saat-saat darurat.


"Kami ingin agar perusahaan telekomunikasi mematikan jaringan selama 10 hari dari sekarang," ujar Mujahid.

Saat ini, tercatat lima perusahaan operator telekomunikasi menguasai jaringan telekomunikasi Afganistan. Tiga dari lima perusahaan tersebut merupakan perusahaan asing yang telah menanamkan investasi jutaan dollar sejak tahun 2001.

Sementara itu, NATO dan pemerintah Afganistan menyatakan, tuntutan Taliban tersebut merupakan upaya Taliban untuk melindungi diri. Seringkali, masyarakat memberi informasi kepada pemerintah atau militer setempat tentang keberadaan Taliban lewat ponsel.

Wilayah Ghazni, yang hanya sekira dua jam perjalanan dari Kabul, tadinya merupakan wilayah yang aman. Sejak kedatangan milisi Taliban, situasi keamanan menjadi semakin memanas, bahkan beberapa jalan diblokir oleh pasukan Taliban.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Motorola ZN200: Paduan Gaya dan Hiburan

JAKARTA - Motorola menambah jajaran produknya dengan MOTOZINE ZN200, ponsel multimedia Motorola yang ditargetkan untuk orang-orang yang menginginkan hiburan saat dalam perjalanan, serta menciptakan konten untuk menghibur teman dan keluarga. Paduan gaya dan hiburan dalam bentuk ramping, ZN200 adalah ponsel slider fesyen yang menawarkan audio terbaik serta memungkinkan Anda untuk mendengar dan didengar bahkan dalam lingkungan bising.

Ponsel dalam keluarga MOTOZINE memberikan pengalaman hiburan mobile yang terlengkap dan menyenangkan melalui kamera yang tajam, layar yang cerah, kemudahan konektivitas dan interface yang intuitif dan mudah. Jika Anda sangat menyukai konten dan suka berkreasi dengan konten, MOTOZINE ZN200 memberikan kebebasan untuk membentuk kebudayaan pop Anda sendiri.

"Keluarga terbaru MOTOZINE, ZN200 didesain untuk memberikan Anda inspirasi dalam menciptakan kreativitas dan membaginya dengan cepat dan mudah. Dengan ZN200, gaya, hiburan dan kemudahan tergabung dalam satu ponsel yang didesain untuk Anda dan cara hidup Anda," ujar Robert van Tilburg, Country Manager, Motorola Indonesia.


Motorola juga memastikan semua hal yang berkaitan dengan ponsel baru ini mudah dan cepat digunakan. Di bagian atas ZN200, terdapat jajaran ikon status LED yang akan menyala sehingga Anda akan mengetahui status panggilan telepon, pesan baru dan aktivitas Bluetooth dengan cepat.

Seperti model lain dalam keluarga ZINE, Anda dapat menggunakan ZN200 untuk mengambil gambar dan membagi momen secara spontan melalui foto dan video. Tekan tombol khusus kamera untuk membuka mode imaging dan hanya tombol yang diperlukan akan menyala. Mengambil video dan gambar menjadi mudah dan menyenangkan dengan kamera 2 megapiksel ZN200.

ZN200 dapat mengambil gambar dalam keadaan landscape dan portrait serta memiliki digital zoom 8X yang menjadikan foto sempurna. Rekam video dengan 15-20 FPS dan tonton melalui layar warna 1,9" (TFT 262k, 176 x 220). Dengan memori eksternal hingga 2GB, selain internal memori 30MB, Anda dapat leluasa menyimpan gambar. Anda dapat mengirim gambar dan video secara instan melalui teknologi nirkabel Bluetooth dan MMS.

Anda dapat merekam video dengan kamera 2 megapiksel Motorola ZN200 yang mempermudah Anda mengabadikan momen saat dalam perjalanan. Tunjukkan gambar dan video Anda melalui layar warna 1,9?. Teknologi CrystalTalk Motorola juga memastikan penerimaan telepon berkualitas.

MOTO ZN200 juga menampilkan MP3 player dan radio FM sehingga Anda dapat menikmati musik favorit kapanpun, dimanapun melalui headset kabel stereo atau headset nirkabel Stereo Bluetooth. Download lagu dari PC dengan dukungan ?drag and drop? USB dan tetap terhubung kapanpun melalui kemampuan web browsing. Cek berita terbaru atau download MP3 ringtone dan wallpaper untuk� mempersonalisasi ponsel Anda atau nikmati tantangan games yang ada di ponsel.

ZN200 menampilkan desain yang anggun dan premiun dalam tiga warna, masing-masing memiliki tombol berwarna chrome, medallion di bagian depan serta pola metalik high-gloss di bagian belakang. Dengan kamera 2 megapiksel, kemampuan merekam video dan memutarnya kembali, web browsing, music player dan teknologi CrystalTalk, Anda selalu terhubung dengan orang, musik dan pengalaman yang Anda sukai.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

iPod Generasi Baru Mulai Masuk Pasar

NEW YORK - Apple secara resmi melemparkan iPod Nano generasi keempatnya ke pasaran. Sebagai raja MP3 player, tentu Apple tidak akan meluncurkan produknya dengan fitur yang biasa-biasa saja.

Dari segi corak warna, iPod Nano memberikan sembilan warna ceria yang berbeda, konsumen juga dimanjakan dengan kapasitas lebih dari 2000 lagu yang dapat tersimpan, karena didukung dengan memori 8 Gigabyte, dan 16 Gigabyte.

Desainnya pun dibuat ramping, sehingga anda mudah membawanya kemana saja. Ukuran layarnya yang nampak glossy juga dibuat agak kecil dari sebelumnya, yaitu 2 inchi. iPod ini jelas merupakan pengembangan dari iPod generasi kedua.


Yang menarik dari iPod ini, penikmat lagu dapat membuat playlist 25 lagu secara mudah, yang disesuaikan dengan karakteristik lagu tersebut. Fitur hebat ini dapat anda gunakan dengan menyenangkan, karena dapat memilah lagu sesuai dengan yang diinginkan.

iPod ini juga terhubung dengan iTunes, sehingga anda dengan sangat mudah bisa melihat video, gambar, dan konsumen dapat belajar Adobe Flash, semuanya itu bisa didapatkan secara gratis. Teknologi yang baru didapat di iPod, perpindahan dari satu lagu ke lagunya, cukup anda goyang saja.

Seperti yang dilansir dari Cnet, Senin (20/10/2008), sayangnya, kekurangan di iPod ini seolah menjadi cacat serius yang belum dibenahi. Suara, masih terdengar biasa-biasa saja, seperti pada iPod generasi sebelumnya, fitur radio pun juga tidak dimasukan di dalam produk yang ditahbiskan sebagai gadget of the year versi majalah T3 tersebut.

Bagi yang tertarik, iPod generasi keempat ini dapat dibeli dengan harga USD149 untuk kapasitas 8 Gigabyte, sedangkan kapasitas 16 Gigabyte dibandrol dengan dana tidak kurang dari USD199.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Sony Ericsson Makin Merosot

NEW YORK - Salah satu perusahaan seluler terbesar di dunia, Sony Ericsson dilaporkan mengalami penurunan penjualan laba sebesar 10 persen dibandingkan pada kuartal ketiga pada tahun 2007 lalu. Saat ini Sony Ericsson telah membukukan 2,8 Juta Euro atau sekira USD3.7 Juta.

Krisis ekonomi global menjadi pemicu anjloknya penjualan ponsel mereka. Namun, mereka yakin pada sisa tahun ini mereka dapat menggenjot keuntungan di pasar dengan kenaikan setidaknya 8 persen.

"Sisa kuartal ketiga ini akan menjadi tantangan bagi Sony Ericsson, kami telah melakukan perencanaan dengan melakukan konsolidasi dengan fasilitas R&D untuk mengefisiensikan keuangan struktur organisasi," ucap Dick Komiyama, Presiden Sony Ericsson.

Pada kuartal ini, Sony Ericsson mengalami penurunan penjualan unit ponselnya dari sebelumnya 25,9 Juta menjadi 25,7 juta unit. Dengan hasil penjualan yang didapatkan sebesar 2,8 juta Euro.


:puppyeyes:Kenyataan ini jauh dari apa yang diharapkan. Pada pengumuman sebelumnya, Sony Ericsson telah menargetkan setidaknya 300 juta Euro hingga pertengahan kuartal kedua tahun 2009. Setelah melihat penjualan yang lesu, wajib bagi Sony Ericsson mengubah targetnya.

Seperti yang diberitakan oleh CNN, Minggu (19/10/2008), pada tahun 2007, Sony Ericsson berhasil mendulang penjualan hingga 1,1 milliar unit. Akibat hal ini, secara keseluruhan Sony Ericsson, diprediksikan akan menelan pil pahit karena menderita kerugian 23 Juta Euro

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Obama Berkampanye Lagi di Video Game

LOS ANGELES - Nampaknya keinginan kandidat Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk memuluskan langkahnya melenggang ke Gedung Putih, tidak main-main. Semua media telah dipakai oleh Obama untuk berkampanye, dari Televisi, Koran, hingga internet.

Setelah beberapa hari lalu membuat heboh dengan hadir di slide video game Burno Paradise. Kini, kandidat asal Partai Demokrat itu terang-terang telah mengiklankan dirinya di beberapa game terkenal.

Tercatat sedikitnya 18 games untuk konsol Xbox telah dibeli oleh Obama, agar bisa menampilkan dirinya di games tersebut. Tentunya langkah ini untuk membuat suaranya di pemilihan presiden pada 4 November mendatang akan naik signifikan.


Di Amerika Serikat, lelaki usia antara 18 tahun hingga 34 tahun yang merupakan penggila video game akan memperhatikan dengan seksama tampilan gambar, dan slide iklan sebelum memulai permainan tersebut.

"Ini bagus untuk berkampanye, mereka yang merupakan penggila games sejati. Tentu, tidak mempunyai waktu untuk menonton TV, dan membaca berita," ucap Van Baker, peneliti asal Perusahaan Gartner, seperti dilansir Reuters, Minggu (12/10/2008).

Billboard Obama akan tampil di games tersebut, dengan membawa slogan "Pilih Obama untuk Presiden". Selain itu, iklan tersebut juga menampilkan situs resmi Obama, agar di kunjungi oleh para pemilihnya.

Video games Senator asal Illinois ini, akan hadir di games terpopuler di Amerika, yang di antaranya adalah, Guitar Hero 3, dan The Incredible Hulk. Untuk games olahraganya, NASCAR 09, NBA Live 08, dan NFL Tour. Menurut penelitian Nielsen Media, Obama akan menjaring pemilih potensial dengan dilihat paling tidak oleh 11,6 juta pasang mata.

Kampanye yang baru pertama kali dilakukan sendiri oleh tim sukses Obama, bertujuan untuk mendongkrak pemilih di daerah yang menjadi kunci, seperti Ohio, Iowa, Indiana, Montana, Wiconsin, Carolina Utara, Nevada, New Mexico, Florida, dan Colorado.

Di Amerika Serikat, merupakan hal yang lumrah jika kandidat membeli brand di sepatu dan minuman bersoda untuk meraih dukungan dari pemilih muda. Dengan memajang iklan virtual di sebuah game permainan, menjadi sarana yang paling efektif bagi Obama untuk menambah suara signifikan di hari pemilihan.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Jim Piccolo

Jim Piccolo is the driving force behind Nouveau Riche University. He brings with him more than twenty years of extensive business experience ranging from President and Chief Executive Officer of a privately held multi-national manufacturing company to a publicly traded international marketing company with four wholly owned subsidiaries in the United States and international concerns. Jim Piccolo’s successful career, as a nationally recognized after-market sport truck accessory entrepreneur and designer, proved his ability to carve out successful market niches.

Jim Piccolo has founded and operated many innovative companies both domestically and internationally and has been recognized by national publications for his work as one of the most recognized visionaries and innovators of his time in the mass-market arena. Jim Piccolo is a dynamic leader and strategic thinker who is quick to recognize and act on opportunity. His reputation for creating success has produced a loyal customer following.

These companies include iWizard Holding, Inc., developer of a technology-based contact manager for independent resellers; Nouveau Riche Corporation, a provider of real estate investment education and training products sold by independent resellers; The Real Market Experts Franchise, Inc., a national franchise company that provides full service real estate investment opportunities to Nouveau Riche customers through the Investor Concierge. Read More!

Nikel di Ponsel Bikin Alergi

LONDON - Para dokter di Inggris memperingatkan kepada para pengguna ponsel agar tidak terlalu sering menggunakan ponsel. Pasalnya, ponsel dapat menyebabkan gangguan terhadap kulit, terutama bagi kulit yang sangat rentan terhadap alergi.

Dokter yang tergabung dalam British Association of Dermatologist (BSD) mengungkapkan penelitian terbarunya tentang 'Mobile Phone dermatitis', di mana keseringan menggunakan ponsel dapat menyebabkan kulit merah dan gatal-gatal. Kondisi itu akan sangat terasa jika pengguna memiliki alergi terhadap nikel, salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan ponsel.

"Penelitian terhadap bahaya ponsel itu, sungguh sangat berharga sehingga kami dapat menjelaskan kepada pasien yang mengeluhkan gatal-gatal dan kulit memerah di sekitar pipi dan telinga," tulis BSD seperti dikutip dari BBC, Jumat (17/10/2008).


Menurut BSD, banyak dokter yang sebelumnya tak menyadari bahwa bahan nikel di ponsel dapat mempengaruhi kondisi kulit. Nikel merupakan bahan yang sering digunakan pada berbagai perhiasan atau jam tangan.

Kendati demikian, tak semua ponsel mengandung nikel. Awal tahun 2008, peneliti dari Brown University menyatakan 10 dari 22 ponsel keluaran delapan perusahaan yang berbeda mengandung nikel.

Sebelumnya, beberapa penelitian juga mengungkapkan penggunaan ponsel yang terlalu sering dapat mengakibatkan kanker pada anak-anak.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Google G1 Siap Singkirkan iPhone

NEW YORK - Tidak puas dengan hanya menjadi situs mesin pencari, Google mencoba terobosan baru dengan menciptakan sebuah ponsel. G1 nama ponsel pertama Google, yang akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. Bahkan G1, digadang-gadang akan menyaingi iPhone, yang telah terlebih dahulu merajai pasar smartphone.

G1 yang merupakan hasil kerjasama dengan HTC dan T-Mobile, yang khusus memproduksi untuk daerah Amerika Serikat, dibanderol dengan harga USD179. Tampilan G1, yang memang dinantikan kehadirannya, hampir mirip dengan iPhone, lengkap dengan layar sentuh. Ponsel ini tersedia dalam dua warna, Hitam dan Silver.

Ponsel ini sendiri memiliki desain slider, namun masih dilengkapi dengan tombol navigasi dengan posisi yang terpisah dari keypad qwerty. Saat anda membeli G1, tambahan eksternal memori berupa microSD, sebesar 1 Gigabyte, jika anda kurang puas, anda bisa menambahkan memorinya, hingga 16 Gigabyte.


Disitat dari Reuters, Kamis (16/10/2008), fitur GPS, turut hadir menambah canggih ponsel ini, apalagi ditunjang dengan 3G, dan kamera dengan resolusi sebesar 3 megapixel. Yang menarik, G1 dilengkapi dengan Barcode Scanner yang dapat membaca UPC barcode untuk memutar Product boxes dan Book Jackets, serta mencari Web, yang berguna untuk mengetahui sebuah novel berikut harganya.

Bagi anda yang mencintai musik, G1 sangat dianjurkan untuk anda, karena selalu terhubung dengan Amazon.com, sebuah toko penjualan Mp3 online. Anda pun dapat menjelejah dunia maya, karena seperti iPhone, ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi.

Perangkat Software Android yang dimasukkan di dalam G1, membuat ponsel anda mendapatkan layanan yang dipunyai oleh Google, seperti email, mesin pencarian, Google Maps, dan lainnya.

Sebagai pemilik YouTube, tentu situs sharing video gratis ini juga hadir untuk memenuhi kebutuhan anda yang haus akan video terbaru. Namun sayang, Google Phone ini belum bisa menampilkan secara maksimal klip video yang diputar.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Tenaga Angin ala Ericsson Untuk BTS Tower Tube

JAKARTA - Ericsson berhasil mengembangkan konsep BTS dengan mengoptimalisasikan energi terkini, sebuah proyek penelitian untuk mempelopori penggunaan tenaga angin untuk BTS Tower Tube.

Bekerja sama dengan Vertical Wind AB dan Universitas Upsala di Swedia, Ericsson telah mengembangkan konsep tersebut sebagai bagian dari komitmennya terhadap solusi-solusi yang berkesinambungan dan hemat biaya, yang akan membawa komunikasi untuk semua.

BTS Tower Tube bertenaga angin ini membawa rancangan Ericsson Tower Tube hemat energi selangkah lebih maju dengan menggunakan energi yang dapat diperbaharui. BTS ini akan memanfaatkan tenaga angin melalui empat bilah turbin sepanjang lima meter yang terkait secara vertikal ke menara. Rotor bilah vertikal bergerak dengan tidak menimbulkan suara dan akan meminimalkan beban BTS pada saat beroperasi.

Uji coba telah dilakukan untuk menentukan konsep ini dapat bekerja dengan baik untuk memungkinkan komunikasi bergerak yang hemat biaya, yang akan mengurangi dampak baik pada lingkungan lokal ataupun global.


Konstruksi bangunan dan antenna BTS Tower Tube Ericsson, tertutup secara penuh dalam sebuah menara� beton yang bernilai estetik. Memiliki ruang yang sangat kecil dan dampak terhadap lingkungan yang rendah dibanding menara baja tradisional, dengan emisi buangan CO2 yang terkait dengan penggunaan bahan materialnya, seperti produksi transportasinya yang 30 persen lebih rendah.

Lebih jauh, BTS Tower Tube Ericsson tidak memerlukan sistim feeder dan pendingin. Dengan 40 persen konsumsi tenaga sedikit dibanding BTS tradisional, akan membantu para operator mengurangi biaya operasi mereka secara signifikan. Rancangannya yang terkini dan dapat dibangun untuk banyak ukuran dan berulas warna yang bervariasi, akan membuatnya menjadi lebih alami dan sesuai untuk lingkungan manapun.

"Kombinasi antara tenaga angin dengan BTS Tower Tube Ericsson akan membawa peluang yang lebih jauh dalam mendukung komunikasi bergerak, baik di daerah perkotaan maupun di daerah terpencil yang tidak mempunyai akses pada tenaga listrik. Inisiatif penelitian� BTS Tower Tube Ericsson bertenaga angin merefleksikan ambisi kami untuk menggunakan kepemimpinan kami secara teknik dalam mendorong kesinambungan, ekspansi industri telekomunikasi yang mengantarkan komunikasi untuk semua," ujar Ulf Ewaldsson, VP dan Head of Product Area Radio Ericsson, melalui keterangan resminya, Selasa (14/10/2008).

Langkah ini diikuti oleh serangkaian insiatif dari Ericsson untuk meningkatkan efisiensi energi, mengurangi dampak lingkungan dan menurunkan biaya jaringan komunikasi bergerak untuk para operator, yang diantaranya melingkupi BTS bertenaga matahari, BTS hemat energi yang memiliki fitur model stand by selama masa tidak padat; BTS bertenaga biofuel, Solusi hybrid dengan menggunakan diesel dan batere serta charger bertenaga matahari, bekerja sama dengan Sony Ericsson.

BTS Tower Tube Ericsson telah meraih penghargaan pada kategori disain teknologi tahun 2008� pada Wall Street Journal� Technology Innovation Awards. Kerja keras Ericsson untuk mengembangkan Tower Tube menarik perhatian para juri pada penghargaan tahunan kedelapan, yang memberikan penghargaan terhadap inovasi yang dikembangkan baik secara individu, perusahaan atau organisasi diseluruh dunia. Terdapat 700 perserta dari semua kategorisasi, dan hanya 4 persen dari keseluruhan peserta yang meraih penghargaan.

Rancangan BTS Tower Tube Ericsson adalah cara yang paling baik dalam membuat menara BTS tidak terlalu menonjol terlihat, ungkap Darlene JS Solomon, chief technology Agilent Technologies Inc. dan menupakan salah satu juri dalam penghargaan inovasi tersebut.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Warga AS Tidak Bisa Hidup Tanpa Musik

NEW YORK - Pemutar musik MP3 atau MP3 player ternyata menjadi sebuah kebutuhan mendasar bagi sebagian besar orang di Amerika Serikat. Ini dibuktikan dengan penelitian oleh NPD yang mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen warga Amerika, memiliki sedikitnya satu pemutar digital.

Banyak hal yang menyebabkan pemutar musik digital tersebut begitu menjadi ?primadona? di kalangan pecinta musik. Dua di antaranya adalah industri musik di Amerika yang memang melaju kencang, dan perubahan desain serta teknologi dari MP3 player yang diupdate tiap bulannya, sehingga membuat pasar gadget selalu segar
.

Dilansir melalui ABC News, Selasa (14/10/2008), dari hasil penelitian itu juga menyebutkan bahwa fitur pemutar musik di ponsel menjadi fitur yang paling dicari oleh pembeli, ketimbang fitur game. Ditambahkan oleh NPD, 65 persen handset untuk MP3 player ludes terjual, dan 62 persen memori slot untuk tambahan eksternal ponsel juga laku diserbu.

Melihat peluang yang besar ini, SanDisk, salah satu penyedia memori eksternal terbesar, mencoba menggandeng 4 perusahan label musik. Kerjasama ini dilakukan karena SanDisk mencoba untuk membuat produk yang diberi nama slotmusic, dimana slot tersebut, merupakan slot moderen yang sepadan dengan CD.

Sehingga, jika perusahaan label ingin mengeluarkan lagu terbaru dari artis mereka, tidak hanya dibuat dalam CD saja namun juga ke bentuk perangkat memori yang bisa langsung di dengar di MP3 player.

Bahkan fitur di dalam bisa ditambah video klip sang artis itu sendiri, sehingga pengguna MP3 player, mampu melihat sekaligus mendengar secara bersamaan dari idolanya tersebut.

Saat ini perusahaan MP3 player di Amerika Serikat sedang berlomba-lomba untuk menghasilkan produk terbaru mereka, untuk meruntuhkan hegemoni Apple yang membawa bendera iPod Nano, yang selama ini memang merajai pasar MP3 player, apalagi dengan kehadiran iPod Mini, yang sangat digandrungi masyarakat disana.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Propaganda Musuh Taliban Gunakan Ponsel

AFGANISTAN - Afganistan merupakan salah satu dari negara di Timur Tengah yang sedang dilanda peperangan, yang melibatkan Taliban dengan sekutu yang dimotori oleh Amerika Serikat. Belakangan ini di Afganistan sering terjadi kekacauan. Setelah ditelisik, penyebabnya adalah propaganda Taliban melalui ponsel, baik itu pesan singkat maupun video internet.

Melihat keadaan ini, salah satu negara penyokong perang ini, Inggris, melalui pemerintahnya, akan memberi ponsel tandingan untuk menangkal serangan propaganda dari musuh bebuyutannya tersebut.

Walau sedang berkecamuk perang, ternyata negara penghasil minyak bumi tersebut memiliki 6 juta pengguna ponsel yang setengahnya adalah pengguna internet. Nah, dikabarkan film-film internet yang bertemakan anti-barat siap beredar dikalangan pengguna gadget tersebut.


Bahkan, seperti yang diberitakan oleh BBC, Senin (13/10/2008), 100 film pendek buatan Afganistan siap diikuti dalam ajang Festival Film pada musim panas mendatang.

Oleh karena itu, salah satu penangkal monopoli virtual di media yang berisi propaganda tersebut, pihak pemerintah Inggris akan mengantisipasi dengan memberikan ponsel tandingan, sehingga mereka dapat melakukan hal yang sama, sebagai penanding propaganda tersebut.

Seperti kasus yang terjadi beberapa waktu lalu, sebuah Video yang menampilkan kekejaman pasukan sekutu yang membunuh seorang bayi dan anak kecil yang tidak berdosa, telah beredar luas, di kalangan pengunduh internet.

Akan tetapi berhembus isu yang beredar bahwa ini hanyalah akal-akalan dari pihak sekutu saja yang ingin memuluskan rencana mereka, untuk membangun infrastruktur di Afganistan oleh perusahan yang berasal dari negara mereka sendiri.

Empat operator ponsel, tiga diantaranya merupakan perusahaan asing, telah menyiapkan dana ratusan juta dolar untuk melakukan pembangunan di Afganistan. Tiga perusahaan asing tersebut adalah, Aga Khan Fund, The Monaco Telekom, Telia Sonera. Bahkan dua diantara operator ponsel tersebut, telah mencairkan dana sebesar USD2 juta.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Telkomsel Hadir di Perbatasan Papua dan Timor Leste

JAKARTA - Telkomsel kembali mengoperasikan jaringannya di perbatasan negara, dimana kali ini 3 wilayah terpencil di perbatasan Papua Niugini dan Timor Leste telah dilayani jaringan Telkomsel yakni distrik Sota Wasur (12 kilometer dari Merauke), Senggi di timur Jayapura, dan Motamasin NTT dekat Covalima Timor Leste.

Kehadiran layanan Telkomsel di perbatasan tersebut tentunya semakin memperkokoh terpeliharanya NKRI sebagai negara kepulauan. Bahkan dalam rangka persiapan HUT TNI ke-63 di Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Surabaya, Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso berkesempatan menggunakan layanan video call Telkomsel untuk mengecek kesiapan pasukan di Senggi yang berbatasan dengan Papua Niugini.

Dengan beroperasinya jaringan Telkomsel di 3 lokasi tersebut kini ada puluhan titik wilayah terpencil dan pulau-pulau terluar perbatasan negara yang telah terlayani jaringan Telkomsel; seperti Pulau Laut di Natuna berbatasan dengan Vietnam, Pulau Kisar perbatasan Timor Leste, Sei Nyamuk Nunukan dan Entikong perbatasan Malaysia, Pulau Breueh di Aceh berbatasan dengan Thailand, Marore dan Miangas perbatasan Filipina, serta Pulau Rote dan Sabu berbatasan dengan Australia.


"Keberhasilan Telkomsel menghadirkan layanan telekomunikasi di wilayah terpencil dan pulau terluar Indonesia, seiring kesuksesan Telkomsel dalam mengimplementasikan inovasi teknologi berupa BTS Pico via satelit VSAT IP (Internet Protocol) berbasis teknologi selular berkonsep ?Remote Solution System? pertama di Indonesia bahkan di dunia," ujar Manager Corporate Communications Telkomsel, Suryo Hadiyanto, melalui keterangan resminya, Senin (13/10/2008).

Menurut Suryo, menghadirkan jaringan hingga wilayah perbatasan merupakan wujud nyata Telkomsel dalam meningkatkan layanannya tanpa pilih-pilih lokasi dan motivasi bisnis semata. Kami hanya ingin tak ada lagi wilayah Indonesia yang terisolir dan Negara Kesatuan Republik Indonesia benar-benar terajut indah dengan adanya jaringan komunikasi. Kalau bukan kami yang melakukan siapa lagi, karena dari 3 operator selular besar yang ada, hanya Telkomsel yang mayoritas kepemilikannya pemerintah Indonesia melalui Telkom.

Pembangunan infrastruktur telekomunikasi di pulau terluar maupun perbatasan merupakan bentuk dukungan Telkomsel dalam memelihara keutuhan NKRI, dimana hadirnya sarana telekomunikasi dapat meningkatkan ketahanan nasional sekaligus mempersatukan bangsa Indonesia yang tersebar di berbagai pulau yang ada di negara kepulauan Indonesia ini.

Selain itu, dengan terbukanya akses komunikasi tentunya akan sangat membantu pihak keamanan khususnya TNI melakukan penjagaan dan pemantauan. Wilayah terpencil dan perbatasan negara selama ini disinyalir seringkali dijadikan sarang penyelundupan, trafficking bahkan tidak menutup kemungkinan perompak dan tempat terjadinya konflik.

Saat ini telah ada 100 titik jaringan 'Telkomsel Merah Putih', dimana dalam hingga akhir tahun 2008 ini di rencanakan bisa melayani 3.000 titik dan 10.000 titik lagi tahun berikutnya.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

MP3 Player Ganggu Kinerja Telinga

AMERIKA SERIKAT - Anda penggemar setia MP3 Player? terbiasa mendengarkannya hingga 5 jam, mungkin anda sebaiknya wasapada. Hasil dari sebuah penelitian oleh komite kesehatan AS menyebutkan pemakaian MP3 di atas 5 jam, dengan suara yang keras dapat merusak gendang telinga anda secara permanen.

Para peneliti mengungkapkan bahwa mendengarkan musik player dengan volume yang tinggi dan terus-menerus di umur yang relatif masih muda, dapat mengganggu kesehatan. Efeknya tidak bisa langsung dirasakan karena seiring berjalannya umur. Nantinya gendang telinga mereka akan rusak secara cepat daripada orang lain pada umumnya.

"Anak muda yang mendengarkan musik dengan waktu yang lama dengan volume yang tinggi dalam beberapa tahun, mereka akan mengalami kerusakan telinga pada umur sekitar 20 tahunan," ungkap salah satu peneliti tersebut.


"Banyak dari anak muda sekarang, yang mengalami penyakit tinntus secara sementara atau permanent. Karena pengaruh dari keseringan mendengarkan musik di MP3 palyer tersebut," Tambahnya lagi.

Ada suatu kasus yang telah terjadi. Seorang pria di negara bagian Lousiana, Amerika Serikat, mengajukan tuntutan hukum kepada Apple karena kupingnya bermasalah setelah menggunakan iPod. Peristiwa yang terjadi pada tahun 2006 tersebut, terungkap bahwa Apple menghasikan suara 115 decible per 28 detiknya.

Padahal, idealnya, manusia dapat menerima suara langsung di gendang telinga, maksimal adalah 100 desimal. Untungnya, Apple berkenan mengubah produknya tersebut, sehingga sesuai dengan limit yang ditetapkan.

Memang musik merupakan hiburan yang sangat berguna dikala senggang, dan membosankan. Tapi, mesti diingat bahwa pemakaian yang berlebihan dapat menyebabkan efek negatif bagi tubuh. Para peneliti menyarankan agar pendengar tidak sesering mungkin, mendengarkan lagu langsung ke telinga.

"Selain itu mendengarkan musik di MP3 Player cukup berbahaya jika dalam keadaan sedang mengemudi, dan dalam keadaan jalan raya yang padat," ujar salah satu peneliti tersebut, seperti yang disitat dari Cnet, Senin (13/10/2008).

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Mesir Larang Penyebaran Ponsel Ber-GPS

MESIR - Pengguna Global Positioning System (GPS) di Mesir nampaknya akan sedikit gundah. Pasalnya, pemerintah mereka melarang penggunaan GPS di ponsel jika tidak didukung dengan lisensi yang resmi.

"GPS diperbolehkan di Mesir akan tetapi anda harus mempunyai lisensi setelah mendapat persetujuan dari otoritas keamanan," ujar Sherief Gueina, Wakil Presiden Regulasi Telekomunikasi Nasional (NTRA) Mesir.

Nantinya segala bentuk GPS, baik yang diunduh terlebih dahulu maupun yang tidak, dan ponsel yang sudah dilengkapi dengan fitur GPS, tidak dapat sembarangan dipakai. Selama ini pengguna ponsel bisa mendapatkan fitur pengganti peta ini di penjual yang tidak resmi.

"Sebenarnya telah ada negosiasi antara kami dengan otoritas untuk dapat menggunakan GPS secara bebas tetapi kami tidak menemui kata sepakat," tambah Guinena, seperti yang dikutip dari The Daily News Egypt, Senin (13/10/2008).

Selama ini para pengguna fitur GPS di ponsel sering melakukan penyelundupan dan membuat lisensi secara ilegal di negara yang terkenal eksotik tersebut. Apalagi, pemerintah setempat sering tidak bisa menjerat para pelanggar tersebut dengan hukuman, akibatnya pemerintah Mesir mengalami kerugian di bidang pajak karena maraknya import ponsel secara ilegal.

"Untuk itu pemerintah melarang semua ponsel Nokia yang mempunyai fitur GPS untuk masuk ke negara Mesir," ucap Dana Adnani, Manager Nokia bidang komunikasi pemasaran untuk kawasan Afrika Utara.

Hal yang sama juga diberlakukan bagi perusahaan ponsel lainnya yang menyediakan fitur GPS ini. Nokia sendiri berusaha agar kebijakan dalam regulasi GPS di Mesir bisa dikendurkan.

Selain Mesir, setidaknya terdapat dua negara lain yang melarang ponsel yang memiliki fitur GPS masuk ke negaranya, yaitu Siria dan Korea Utara.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

2014, GPS Gantikan Peta

AMERIKA SERIKAT - Perkembangan GPS diprediksi akan semakin meningkat. Bahkan ketergantungan manusia pada peta akan tergantikan dengan GPS.

Hasil riset terbaru melaporkan bahwa penggunaan GPS oleh pengguna ponsel akan semakin banyak nantinya. Fakta ini didasari pada data yang menyebutkan, sebanyak 16 juta pengguna ponsel telah mendonwload GPS di ponsel mereka. Diramalkan pada tahun 2014 nanti pengguna peta elektronik ini akan mencapai angka 70 juta pengguna naik 27,9 persen dari sebelumnya.

Banyaknya pengunduh GPS tersebut tentu akan berimbas pada keuntungan perusahaan penyedia perangkat ini, dari yang semula 117 Juta euro pada tahun 2008, akan meningkat 22,4 persen, sebesar 597 juta Euro pada tahun 2014.


Seperti yang diberitakan Evunet, Jumat (10/10/2008), pengangkatan pertumbuhan ini tentu tidak lepas dari teknologi GPS di smartphone dan penyediaan aplikasi navigasi tersebut di perlengkapan ponsel lainnya.

Pemakaian GPS di ponsel pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 di Eropa. Model-model penggunaan GPS di ponsel dimotori oleh Nokia.

Sementara itu pasar Amerika Serikat akan melanjutkan keberhasilan mereka agar dapat meningkatkan level pengguna ponsel navigasi yang telah menyentuh angka 6 juta pengguna. Mereka pun telah mengantisipasi dengan menyediakan GPS di operator GSM.

"Industri ponsel telah mulai mengambil keuntungan dari teknologi GPS ini. Bagaimanapun, pengguna ponsel navigasi harus terus memperbaharui GPS mereka di ponsel," imbuh Andre Malm, analisis telekomunikasi.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

iPod Touch: Gadget of The Year Versi T3

LONDON - Nampaknya Era Apple dalam merajai pasar gadget di dunia akan segera dimulai. Kenyataan ini terbukti dengan keberhasilan Apple dalam meraih empat penghargaan produk terbaik. Penghargaan ini sendiri digelar di Inggris oleh sebuah majalah teknologi terkemuka, T3 International.

Keberhasilan Apple Ipod Touch Screen sebagai Gadget of The Year menjadi prestis tertinggi. Kemenangan Apple didapat setelah menyingkirkan Laptop Asus Eee Pc, Tomtoms GO 920 car navigation system, Sony HDR-TG3, dan 6 produk lainnya.

Editor T3 Michael Brook mengatakan bahwa terpilihnya Apple sebagai Gadget of The Year karena Apple Touch Screen tersebut berhasil menggabungkan penggunaan tanpa melupakan gaya dari produknya.

"Ipod memang bukan MP3 player yang pertama, tetapi itu tidak masalah, selama itu bagus. Iphone juga bukan smartphone yang pertama, tetapi mereka yang pertama bisa dipakai oleh semua orang," tukas Michael Brook, seperti yang dilansir Reuters, Jumat (10/10/2008).


Selain Ipod, Apple juga memenangkan kategori lainnya yaitu Best Commuter Gadget (iPhone), Best Music Gadget (iPod Touch 32GB), dan Gadget Candy (MacBook Air).

Majalah T3 sendiri menentukan pemenang berdasarkan suara terbanyak dari pembaca mereka. Dan 54.000 pembaca telah ikut berpartisipasi dalam menentukan 11 kategori yang ada.

Berikut ini adalah hasil lengkapnya :
1. Gadget of the year: Apple iPod Touch
2. Best music gadget: Apple iPod Touch 32GB
3. Best imaging gadget: Nikon D60
4. Drop dead gorgeous: Audi R8
5. Best new media: BBC iPlayer
6. Gaming gadget: Nintendo's Wii Fit
7. Toy of the year: Guitar Hero, music video game
8. Commuter gadget: Apple iPhone
9. Gadget Candy: Apple MacBook Air
10. Retailer of the year: Dixons.co.uk
11. Innovation of the year: Sony XEL-1 OLED television
12. Green gadget: Honda Civic Hybrid
13. Hi Def award: Sony PlayStation 3
14. Home gadget: Sky+ HD, digital television
15. Gadget you can't live without: TomTom GO 930.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Male Sexual Health

Hi friends , hope all are fine. Here i am going to discuss about sexual life specially for male. Now-a-days men having difficulties in their sexual life. This is because of many reasons such as small size of penis , low volume of semens , lack of male libido and so on. Apart from this , mens are usually working more hours , this is also leads problems to their sexual life. So friends , here i am going to discuss about Male Sexual Health. I got these information from a website or organization named as malesexualneeds.com…..

This site contains lots and lots of information about male sexual health and how to increase sexual health. This site really rocking , it leaves a easy way for their visitors to find their target or needed information. There are so many men having sexual problems , One of the main reason for this is Low Male Libido. Some of the most common reason for this low male libido are stress , depression , anxiety and some emotional factors.

Another major problem in male healthy sexual process is low volume of semens , the low amount of sperm ejaculation during their intercourse. But there is so many pills of this problem basically known as Semen Volume Increasing Pills. These pills are really used to increase the volume of semen while intercourse. Apart from these information , this site also contains so many information about male sexual health , sexual advices , sexual pills , products and so on. This site also contains information about male enlargement products , male penis extender , penis enlargement pills and so on. There are so male articles about sex which will give you lots and lots of information and also help you for our healthy sexual life. So friends , this site will really help you for your healthy sexual life. So please go and visit this site and have a healthy sexual life. Don’t miss it……
BuyBlogReviews.com

Read More!

Trafik SMS Indosat Naik Mulai H-1

JAKARTA - Jaringan seluler Indosat berhasil melayani pelanggan dengan cukup baik� selama masa Lebaran� walaupun terjadi lonjakan trafik suara dan SMS yang cukup signifikan selama masa tersebut.

"Keberhasilan jaringan kami dalam melayani pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk dapat terus melayani pelanggan dalam situasi dan kondisi apapun, termasuk saat musim mudik lebaran di tengah kenaikan trafik yang cukup signifikan. Kinerja jaringan yang baik ini tidak lepas dari persiapan� yang telah kami laksanakan sejak awal tahun lalu untuk mengantisipasi kebutuhan selama tahun 2008 termasuk saat musim mudik Lebaran ini," ujar Division Head Public Relations Indosat Adita Irawati melalui keterangan resminya, Minggu (5/10/2008) kemarin.

Performansi jaringan selama H-2 hingga H+2 menunjukkan kenaikan trafik suara dan SMS yang cukup signifikan. Untuk trafik suara, peningkatan selama H-2 hingga H+2 menunjukkan kenaikan rata-rata sekira 112,6 persen dibanding dengan trafik voice pada hari biasa di pertengahan September 2008, dengan kenaikan tertinggi pada Hari-H yaitu sekira 123 persen.


"Namun bila dibandingkan dengan musim Lebaran tahun 2007, maka kenaikan trafik suara tertinggi terjadi pada H-1, yang meningkat tajam sebesar 235 persen. Hal ini tidak lepas dari adanya penurunan tarif yang cukup signifikan� untuk komunikasi suara dibandingkan Lebaran tahun lalu, sehingga mendorong pelanggan untuk dapat memanfaatkan percakapan suara selama musim Lebaran tahun ini," tandas Adita.

Sementara untuk trafik SMS, kenaikan baru terjadi saat H-1 hingga Hari-H, masing-masing naik 38,5 persen dan 38 persen dibandingkan trafik SMS pada hari biasa khususnya di pertengahan September 2008, sebesar 314 Juta SMS dan 312� Juta SMS. Bila dibandingkan dengan musim Lebaran tahun lalu, secara keseluruhan trafik SMS mengalami kenaikan lebih dari 50 persen.

Di tengah lonjakan trafik tersebut, pengiriman SMS tetap dapat berjalan dengan cukup lancar. Tingkat keberhasilan pengiriman SMS antar pelanggan Indosat mencapai lebih dari 90 persen yang berarti tidak ada permasalahan yang signifikan dalam pengiriman SMS internal di jaringan Indosat. Sedangkan tingkat keberhasilan pengiriman SMS ke antar operator mencapai sekira 90 persen walau terjadi� kepadatan jalur pengiriman antar operator.

Secara umum, wilayah kantong mudik yang mengalami kenaikan trafik suara tertinggi selama musim mudik berturut-turut adalah Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sedangkan untuk trafik SMS, wilayah kantong mudik yang mengalami kenaikan tertinggi berturut-turut adalah Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Indosat atas kepercayaannya menggunakan layanan kami khususnya selama masa Lebaran. Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan kualitas layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Indosat diseluruh indonesia

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Nokia 5800 Vs Apple iPhone

INDIA - Kompetisi ponsel layar sentuh benar-benar makin memanas. Gerah dengan dominasi iPhone keluaran Apple yang diluncurkan Steve Jobs pada Januari 2007 lalu, Nokia membalasnya dengan meluncurkan Nokia 5800.Vendor ponsel teraktif di dunia tersebut mengkritik produk buatan Apple dan mengklaim bahwa produk terbaru mereka ini akan mampu mencuri perhatian publik dari kejayaan iPhone.

Tampaknya waktu yang akan menjawab keangkuhan Nokia. Namun tanpa pretensi apa-apa, mari kita telaah satu persatu keunggulan Nokia 5800 yang tidak dipunyai iPhone. Dan inilah kekurangan iPhone 3G yang berhasil tertangkap seperti dilansir dari India Times Senin (6/10/2008).

Jurus pertama yang dilancarkan Nokia untuk memenangkan seri 5800 melawan iPhone 3G adalah dengan mempersenjatai ponsel layar sentuh pertama keluaran Finlandia ini dengan kamera 3,2 megapiksel berlensa Carl Zeiss, 3x digital zoom, auto focus, dan dual LED flash. Selain itu, 5800 juga mampu merekam gambar hingga 640 x 480 piksel dengan lebih dari 30 fps (frames per second), daya tahan pemutaran video hingga 5,2 jam, perekaman gambar hingga 3,6 jam, dan video call hingga 3 jam. Dari sini saja iPhone sudah kalah karena tidak didukung dengan opsi video recording yang berarti tidak mumpuni untuk melakukan video conference.


Selain masalah mengabadikan gambar, musik dipercaya bisa ikut menaikkan pamor sebuah ponsel sehingga 5800 digenjot dengan fitur layanan musik 'Comes With Music'. Rencananya layanan yang akan dibandrol gratis selama setahun pertama ini bisa dinikmati mulai tahun depan dan memang diperuntukkan untuk menantang dominansi Apple di arena musik digital. Selain itu, Nokia yakin bisa menundukkan Apple karena layanan Comes With Music menyajikan lebih dari 5 juta pilihan lagu sedangkan iTunes yang Apple punya hanya bisa dinikmati bila membayar terlebih dahulu.

Kekecewaan terbesar yang dihasilkan oleh iPhone 3G adalah daya tahan baterenya yang sangat payah. Walaupun pihak Apple membela produk mereka bisa diganti ke pilihan 'user replaceable battery' agar lebih awet, namun ternyata Nokia melihat itu sebagai celah yang menguntungkan. Dijanjikan 5800 bisa lebih tahan sembilan jam dibanding iPhone untuk GSM dan lebih awet lima jam untuk HSDPA. Selain itu, Nokia mengklaim ponsel mereka akan 'tahan melek' hingga 17 hari nonstop. Kehebatan ini berbanding terbalik dengan iPhone yang hanya bisa mendukung waktu bicara hingga 300 menit untuk 3G, 600 menit untuk 2G, dan daya tahan hidup hingga 300 jam atau sekitar 12 hari.

Selesai dikalahkan dalam soal daya tahan batere, iPhone kembali 'digempur' dengan kelemahannya yang tidak mampu mendukung kemampuan file sharing untuk MP3, gambar, maupun video melalui bluetooth. Sangat disayangkan karena Nokia 5800 bisa digunakan untuk menikmati musik dengan bluetooth handsfree, bluetooth versi 2.0 dengan A2DP dan AVRCP.

Tampaknya Nokia habis-habisan menggeledah kekurangan iPhone dan menjadikan itu sebagai senjata ampuh. Terlihat dari 'kecacatan' iPhone yang hanya bisa mengirim pesan teks dan snapshot via e-mail tanpa punya kapabilitas untuk mengirimkannya ke banyak penerima, berbeda dengan 5800 yang mendukung kemampuan untujk multiple SMS deletion, MMS version 1.3, kapasitas penyimpanan pesan hingga 600KB, serta automatic resizing ketika akan mengirim gambar lewat MMS.

Kemudian ditemukan juga bahwa iPhone tidak berkemampuan untuk mengenali perintah lewat suara. Disini Nokia 5800 kembali memimpin karena ponsel ini mendukung perintah lewat suara dan fitur panggilan telepon.

Tidak puas disitu, Nokia 5800 kembali 'menundukkan' iPhone dengan menjanjikan konsumennya tidak perlu menunggu lama lagi untuk memberdayakan Adobe Flash di ponsel mereka, tidak seperti iPhone yang belum siap untuk menanamkan Flash di smartphone mereka dengan alasan program tersebut bisa memperlambat proses browsing. Padahal tanpa dukungan Flash, ketika berselancar di sebuah situs yang memerlukan dukungan Flash, pengguna hanya akan melihat halaman kosong. Untuk sedikit 'membayar' kekecewaan konsumen iPhone, Apple memilihkan beberapa video di YouTube dengan kode tertentu, yang notabene seharusnya didukung kemampuan Flash.

Dalam urusan input data, Nokia 5800 menyediakan empat variasi yaitu dengan tulisan tangan atau handwriting, mini QWERTY, full screen QWERTY, dan keypad alfanumerik. Untuk kedua opsi pertama dioperasikan dengan stylus. Hal ini sangat mencolok jauh karena Apple sama sekali tidak berpikiran untuk melengkapi iPhone dengan stylus, bahkan untuk aksesoris tambahan sekalipun.

Secanggih apapun perangkatnya, maka tak ada artinya bila tak bisa menampung data yang banyak. Hal ini yang menjadi perhatian Nokia sehingga 5800 diberi kapasitas 81MB untuk memori internal dan 8GB microSD memory yang bisa dinaikkan hingga 16GB. Tidak seperti iPhone 3G yang mentok di pilihan kapasitas memori 8GB atau 16GB, tanpa ada slot memori tambahan. Hal itu setali tiga uang untuk iPhone 2G.

Terakhir, Nokia ingin memenangkan pertarungan di pasar internasional dengan membandrol seri 5800 mereka dengan harga yang lebih terjangkau dibanding iPhone. Untuk harga yang belum terkena potongan subsidi, seri 5800 dihargai 279 euro atau sekitar USD390. Sungguh disayangkan, dengan kemampuan yang begitu terbatas, iPhone 3G dengan kapasitas memori 8GB dibandrol harga 499 euro atau sekitar USD700 untuk area Itali, dan USD619,19 di Inggris.

Direncanakan ponsel yang muncul pertama kali di film Dark Knight ini akan menggoyang pasar handset India mulai akhir Desember mendatang dengan dukungan berbagai jaringan operator. Sayangnya, iPhone milik Apple hanya dikhususkan untuk pelanggan Bharti Airtel dan Vodafone di India sehingga makin sempit pula area jangkauan iPhone unuk merangkul banyak pelanggan.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Awas, Ada Anjing Pelacak Ponsel di Penjara

TAMPA - Penggunaan ponsel di lembaga pemasyarakatan hingga saat ini masih menjadi persoalan bagi para sipir penjara. Banyak narapidana di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang berusaha menyelundupkan ponsel ke dalam hotel prodeo itu.

Untuk mengatasi masalah penyalahgunaan ponsel, Department of Correction akan menggunakan anjing pelacak untuk mencari ponsel yang disembunyikan narapidana.

Seperti dikutip dari Cellular-news.com, Sabtu (4/10/2008), seekor anjing pelacak ponsel bernama Razor akan melakukan tugas barunya di penjara Florida, November mendatang.

"Sama seperti anjing pelacak obat-obatan terlarang, Razor terlatih untuk mengendus dan mencari telepon seluler," kata juru bicara Department of Corrcetions, Gretl Plessinger.

Anjing berusia 14 bulan itu, telah mendapatkan pelatihan khusus selama delapan bulan di pusat pelatihan Southern Hills Kennels dekat kawasan pantai New Smyrna.


Berdasarkan data Department of Corrections, dari tanggal 1 Juli 2007-30 Juni 2008, sebanyak 336 ponsel berhasil disita dari tangan narapidana.

"Kami telah merekam semua percakapan para narapidana, seperti urusan obat terlarang, cara keluar, dan sebagainya. Rata-rata mereka tidak pernah menggunakan ponsel tersebut untuk menelepon rumah mereka," kata Plessinger.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Nokia 3600 Slide Fitur, Spesifikasi dan Harga

Nokia 3600 Slide Fitur, Spesifikasi dan Harga

Dengan bentuk yang ramping Nokia 3600 Slide tampil cukup gaya tapi fiturnya OK punya.
Harga Nokia 3600 Slide sekitar Rp. 2.300.000,-. Dengan harga segitu dengan bantuan Bluetooth anda sudah bisa menikmati Nokia Maps.

Selain itu Radio FM Stereo, format player MP3/AAC/MPEG bisa anda nikmati di ponsel yang menggunakan layar TFT 16 juta warna ini.

Kamera dari Nokia 3600 Slide sudah mendukung autofocus dengan resolusi 3.15 megapiksel serta flash. Read More!

iPhone Tanpa Provider Dijual Resmi di Hong Kong

Untuk pertama kalinya, Apple menjual iPhone secara bebas di pasar retail tanpa bekerja sama dengan operator telekomunikasi. iPhone 3G yang tidak dikunci (unlock) itu mulai dijajakan melalui toko online Apple Store di Hong Kong.

"Cukup masukkan SIM dari ponsel lama Anda ke dalam iPhone dan hubungkan ke iTunes 8 untuk melakukan aktivasi," demikian penggalan iklan penjualan tersebut. Apple Store menjual iPhone 3G tersebut sebesar 5.400 dollar Hong Kong atau sekitar 695 dollar AS untuk versi 8 GB dan 6.200 dollar HK untuk 16 GB.

Apple tidak menjelaskan mengapa menjualnya tanpa komitmen berlangganan seperti di puluhan negara saat ini. Juag tidak ada informasi apakah model penjualan seperti itu akan diterapkan ke negara-negara lainnya kelak.

Layanan Apple Store di AS, Inggris, dan Singapura sampai saat ini tidak melakukan penjualan langsung seperti itu. Situs-situs tersebut hanya mengarahkan pengunjung ke alamat web yang menjualnya secara resmi hasil kerja sama dengan operator lokal.

Selama ini, iPhone 3G telah dijual Apple bekerja sama dengan Hutchison Telecomunications sejak 11 Juli. Dengan biaya langganan bulanan 188 dollar HK selama 2 tahun, pelanggan dapat membeli iPhone 3G seharga 2.938 dollar HK untuk versi 8 GB atau 3.738 dollar HK untuk 16 GB.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Ericsson Dirikan Innovation Center

JAKARTA - Ericsson akan mendirikan sebuah Innovation Center di pinggiran Sahara Afrika, untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi bergerak yang akan memberikan keuntungan bagi masyarakat secara menyeluruh, tetapi lebih memfokuskan pada pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat miskin dan pedesaan.

Program insisatif ini akan fokus pada masalah kesehatan, pendidikan, pertanian dan pengembangan industri kecil, serta merupakan langkah penting bagi komitmen Ericsson pada dunia luar dalam mendukung tercapainya Millenium Development Goals Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Ericsson Innovation Center akan melingkupi tiga poros pengembangan aplikasi, di Nigeria, Afrika Selatan dan Kenya. Sebagai awal, Innovation Center akan mengkonsentrasikan pada aplikasi-aplikasi bergerak, seperti m-health, dimana keuntungan dalam hal efisiensi akan dibuat. Aplikasi-aplikasi ini akan memungkinkan para pekerja kesehatan untuk mengumpulkan, mengawasi dan menyebarkan data seperti kelahiran, kematian dan epidemik, serta penggunakan perangkat telepon pintar dalam mendukung pengambilan keputusan di dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi-aplikasi lainnya akan berkaitan dengan pendidikan, pertanian, pengembangan bisnis, keuangan, layanan permerintah dan peningkatan kemampuan komunikasi secara menyeluruh.

Innovation Center juga akan mengembangkan kasus-kasus bisnis yang memungkinkan jaringan para operator untuk memperkenalkan dan memperluas layanan pita lebar bergerak di Afrika dan pasar yang bermunculan lainnya, dengan menekankan pada pengembangan yang terjangkau, aplikasi yang berkelanjutan dan layanan bagi komunitas pedesaan.


Inovation Center bertujuan untuk merangsang entrepreneurship lokal dan pengemabangan bisnis dengan menyediakan alat-alat untuk komunitas pengembang lokal di dalam dan di sekitar tiga wilayah poros baru tersebut untuk menciptakan aplikasi-aplikasi mereka sendiri. Inovation Center dapat memperkaya lingkungan yang baik bagi penciptaan bisnis-bisnis kecil baru di seluruh Afrika.

"Komunikasi bergerak secara signifikan meningkatkan kualitas hidup, menyediakan alat-alat untuk mengantarkan sejumlah keuntungan sosial ekonomi bagi masyarakat di negara berkembang. Konektivitas tersebut membantu mengatasi kekuarangan sumber daya, tertitama pada wilayah pedesaan, dan menyediakan akses ke jangkauan layanan, termasuk pendidikan dan perawatan kesehatan," ujar Jan Embro, Presiden Ericsson untuk wilayah pinggiran Sahara Afrika melalui keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Menurut Jan Embro, lebih dari 90 persen peningkatan pelanggan komunikasi bergerak akan berasal dari pasar-pasar yang bermunculan. Inovation Center akan memberdayakan para ahli local dan mendorong penciptaan model bisnis yang berkelanjutan dan aplikasi-aplikasi yang relevan bagi Afrika dan pasar-pasar yang bermunculan lainnya.

Rata-rata pertumbuhan tahunan pelanggan komunikasi bergerak di Afrika pada tahun 2007 adalah 40 persen, dengan lebih dari 80 juta pelanggan baru. Peningkatan penetrasi komunikasi bergerak ini meningkatkan kativitas ekonomi, dan dalam kajian baru-baru ini menunjukkan bahwa peningkatan penetrasi komunikasi bergerak dapat meningkat sekitar 1 sampai 5 persen peningkatan rata-rata pertumbuhan tahunan GDP sebuah negara.

Sebuah laporan pengujian m-content di Uganda dan India yang dilakukan oleh Commonwealth Telecommunication Organisation (CTO), bekerjasama dengan Ericsson, mengungkapkan bahwa permintaan layanan belum sepenuhnya terpenuhi. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa, pada masa depan, perawatan kesehatan dan layanan yang berkaitan dengan pekerjaan berada paling atas pada daftar layanan yang paling banyak diminta di Uganda, sementara layanan internet bergerak, layanan akun dan m-banking juga akan berada pada urutan atas daftar tersebut pada tahun-tahun mendatang.

Inisiatif ini akan memperluas komitmen Ericsson pada dunia luar sebagai sebuah proyek internasional, termasuk diantaranya program pedesaan mileniium, sebuah program inisiatif yang menjangkau lebih dari setengah juta penduduk di 10 negara yang bertujuan untuk mengangkat komunitas-komunitas pedesaan Afrika keluar dari kemiskinan yang ekstrim. Ericsson berkomitmen untuk memberikan koneksi suara dan internet kepda setiap situs pedesaan milenium. Sebagai tambahan untuk menyediakan infrastruktur telekomunikasi, Ericsson bekerja untuk menyediakan aplikasi-aplikasi bergerak yang akan membantu meningkatkan mata pencaharian penduduk dan membantu komunitas berada pada jalur pertumbuhan yang berkelanjutan.

Salah satu wilayah fokus awal dari Innovation Center adalah dapat mengembangkan aplikasi-aplikasi yang dapat mendukung pedesaan milenium, melalui tujuan untuk mengukur kesusksesan aplikasi-aplikasi tersebut dan menghubungkannya dengan pembelajaran pada bagian yang relevan di Afrika dan global.

Innovation Center juga dibangun di atas pengalaman global Ericsson dari proyek Gramjyoti, yang mengantarkan jangkauan layanan seperti pengobatan jarak jauh (telemedicine), m-learning dan m-governance kepada komunitas-komunitas lokal di India, seperti halnya pada proyek Alokito di Bangladesh, yang mengantarkan moble learning dan perawatan kesehatan melalui internet berkecepatan tinggi di sekitar wilayah ibukota Dhaka.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Qualcomm Dukung G1 Android

JAKARTA - Chipset Qualcomm akan mendukung telepon selular yang didukung Android pertama di dunia, dikenal sebagai T-Mobile G1 yang diproduksi oleh HTC.

Dengan mengintegrasikan kemampuan chipset hardware dan software dengan Android, Qualcomm memegang peranan penting dalam memperkenalkan handset Android pertama di dunia ke industri. Qualcomm sendiri merupakan perusahaan pengembang dan inovator teknologi nirkabel dan solusi data terkemuka dunia sekaligus salah satu anggota pendiri Open Handset Alliance (OHA.

"Peluncuran T-Mobile G1 merupakan sebuah terobosan bagi platform aplikasi bergerak terbuka berbasis Linux. Kemampuan Qualcomm untuk memperkokoh integrasi antara chipset hardware dan software telah membantu merealisasikan platform Android.� Kedekatan kami dengan T-Mobile, HTC and anggota OHA lainnya sangat penting dalam mencapai tonggak bersejarah ini, dan akan memungkinkan kami memperkenalkan produk lebih cepat ke pasaran sekaligus memacu inovasi berkelanjutan untuk aplikasi dan layanan mobile," kata Paul Jacobs, chief executive officer, Qualcomm, melalui keterangan resminya.


Sebagai bagian dari kerjasama dengan OHA, Qualcomm telah mengoptimalkan software Android dengan mengintegrasikan MSM7201A dari Qualcomm, sebuah solusi chip tunggal dual-core yang menggabungkan kemampuan kecepatan pemrosesan data, hardware-accelerated multimedia, 3D graphics dan built-in, koneksi mobile broadband multi-mode 3G untuk memperoleh pengalaman nirkabel yang optimal. Dengan seluruh kemampuan yang telah dikembangkan ini, T-Mobile G1 mampu memperkaya pengalaman pengguna sekaligus mendukung aplikasi yang memungkinkan orang menjadikan telepon lebih dari sekedar kepribadian dan gaya hidup.

Layanan GPS berbasis lokasi akan meningkatkan Google's StreetView dan Google Maps pada perangkat bergerak, dan fungsi playback serta video streaming yang berkualitas tinggi mendukung layanan seperti YouTube. Kamera 3 mega piksel mampu membaca barcode untuk aplikasi yang menampilkan perbandingan harga jual, mencari kajian dan menyimpan daftar belanja.

Qualcomm bekerja sama dengan HTC dalam hal desain dan pengembangan perangkat berbasis Android pertama ini. Qualcomm juga bekerja sama dengan OEM lain untuk mengembangkan handset berplatform Android serta berupaya memperluas ekosistem nirkabel untuk memenuhi tuntutan populasi yang memiliki mobilitas tinggi yang terus berkembang.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Samsung Gandeng Armani (Lagi)

TOKYO - Produsen ponsel terbesar kedua dunia Samsung Electronics Co Ltd kembali bekerja sama dengan desainer fashion Giorgio Armani SpA untuk membangun ponsel lifestyle.

Hasilnya adalah sebuah ponsel gemerlap bernama Emporio Armani Samsung Mobile Night Effect. Samsung mengungkapkan, Night Effect ditujukan kepada kaum muda yang menyukai kehidupan malam. Terutama mereka yang memuja merek dan kerap terjun di dunia remang-remang.

Pengguna Night Effect menjadi lebih menonjol daripada orang lain karena Night Effect mampu menampilkan efek cahaya gemerlap. Efek cahaya itu muncul dari LED yang ditanam pada sisi samping ponsel. Setiap kali pengguna menelepon atau ditelepon, maka LED itu menyala terang menampilkan tulisan besar 'Emporio Armani' lengkap dengan logo Armani yang khas, seolah menegaskan bahwa pengguna adalah sosok yang menjalani kehidupan berkelas atas.


Cahaya yang memancar dari Night Effect tidak monoton. Melainkan bisa berganti-ganti antara merah menyala, biru mencolok, dan hijau terang. Alhasil ponsel itu dapat selalu terlihat karena selalu tampil kontras dengan cahaya warnawarni yang kerap menyiram sudut-sudut klub malam.

"Mereka yang mencintai Emporio Armani juga sering mencintai kehidupan malam. Mereka senang pergi ke pusat kota pada malam hari dan menikmati kelab-kelab malam yang glamor.Untuk komunitas muda yang cool itulah Night Effect dihadirkan," ujar Giorgio Armani, seperti dikutip melalui Cellular News, Kamis (2/10/2008).

Armani menuturkan, Night Effect dirancang untuk menciptakan citra aktif dan modern pada pengguna.Namun faktanya, seperti sebagian besar ponsel fashion, Night Effect tidak istimewa kecuali pada penampilannya. Sebagai contoh, Night Effect disebut memiliki fitur utama berupa pemutar musik digital.

Namun, memori internal Night Effect ternyata berkapasitas sangat terbatas, yaitu hanya 120 MB. Untuk menyimpan koleksi musik, pengguna harus melakukan ekspansi memori dengan slot kartu microSD.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

CTO Nokia Mengundurkan Diri

HELSINKI - Chief Technology Officer (CTO) Nokia, Bob Iannucci dilaporkan telah mengundurkan diri dari perusahaan. Kabar yang berhembus menyatakan, Iannucci mundur karena alasan pribadi.

Seperti dikutip Cellular-news, Rabu (1/10/2008), meskipun mundur, Iannuci tetap dijadikan sebagai konsultan, hingga Nokia mendapatkan CTO barunya. Posisinya saat ini, untuk sementara digantikan oleh pejabat Nokia lainnya, Henry Tirri.

Posisi Iannucci di perusahaan raksasa ponsel itu cukup penting mengingat jabatan CTO merupakan salah satu faktor pendukung dalam menentukan pengembangan teknologi Nokia. Iannucci bergabung bersama Nokia sejak tahun 2004 dengan jabatan kepala� laboratorium pusat pengembangan nokia. Sebelum bergabung dengan Nokia, ia bergabung dengan perusahaan computer dunia seperti, IBM, Compaq, Cosine Communication dan Digital Equipment Corporation.


Pusat pengembangan dan penelitian Nokia telah bekerjasama dengan beberapa universitas dan lembaga penelitian lain untuk pengembangan produk Nokia. Pusat pengembangan Nokia tersebut, mempekerjakan lebih dari 1200 orang yang tersebar di Finlandia, Amerika Serikat, Jerman, Hungaria, China dan Jepang.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
Read More!

Nouveau Riche

Rags to riches? Isn't it a fairytale story of a person's success in life? Well, it might be too difficult to believe but a lot of aspiring billionaires entrepreneurs are making their names lately in the society. Some of them are really born with gold spoons but some move up because of their efforts and wit. These aspiring billionaires entrepreneurs of our times are what we called Nouveau Riche.

If you are curious who are named as Nouveau Riche in this generation, click HERE. But are you wondering where the word "Nouveau Riche" originated? Well, to those who doesn't know yet. Nouveau Riche is a French word which means "new rich". These words describes how a person alleviate his status from the lower socioeconomic rank in the society to a wealthy and powerful person of not only in his people but all throughout the world.

Learn how these so-called Nouveau Riche apply their great entrepreneurial skills to their businesses and eventually hit the peak of their success. I know some of them are kings of a certain country but remember they all manage their businesses which of they don't know how to run them, then failure is also possible.

Take some time of your life, read and learn on how these Nouveau Riche manages their wealth and what are their struggles to the top. Read More!

Nouveau Riche University

International borders used to be the biggest barrier to entry for Americans interested in starting a business overseas. But today, as more nations ease trade regulations and restrictions on foreign investment, borders are more like invitations. Take real estate, for instance: According to research firm Jones Lang LaSalle, Americans spent more than $12 billion on foreign commercial real estate ventures last year, almost double the amount they invested in 2004. Meanwhile, American investment in overseas businesses has nearly doubled, too, since 2002.

Nouveau Riche University is a Real Estate Investment College. The colleges enable students to select courses within various curriculum paths. Each Nouveau Riche University course has been designed to teach you "how-to" real estate investment concepts and strategies. Understand the advantages and disadvantages of several short-term and long-term real estate investment strategies. Experience a dynamic education in the midst of like-minded people who share common goals and interests. Participate in case studies, classroom discussion and role-playing exercises that will aid your information retention. We'll help you build your confidence while learning the procedures, concepts and rules of the real estate investment game. Nouveau Riche University is really a top college which will help you tom excel in your life. Read More!
Related Posts with Thumbnails