Sony Ericsson Xperia X1 Meluncur September

TOKYO - Sony Ericsson dikabarkan akan meluncurkan ponsel berbasis Windows pertamanya, Xperia X1, pada bulan September ini. Sayangnya peluncuran ini hanya akan mencakup beberapa kota saja.

Menurut Sony Ericsson, yang dilansir PC World saat perhelatan CTIA Wireless Trade Show, Kamis (11/9/2008), perangkat pintar tersebut tidak akan memiliki persenjataan yang berbeda untuk distribusi negara yang berbeda. Artinya, Xperia X1 tetap akan bisa digunakan di mana saja, baik di Eropa maupun di Amerika.


Meskipun pihak Sony Ericsson tidak memberikan jadwal pasti kemunculan Xperia namun mereka optimis bahwa smartphone berbasis Windows tersebut akan mulai dipasarkan oleh importir online seperti dynamism.com pada 30 September nanti.

Sayangnya, penjualan Xperia akan mencakup penjualan dalam jumlah unit dan tidak akan mencakup bagi pembelian dengan sistem subsidi.

"Pembelian dengan sistem subsidi dari operator terkait akan bergantung pada pihak operator itu sendiri. Kemungkinan Xperia dengan sistem subsidi akan mulai muncul pada awal November nanti," ujar pihak Sony Ericsson.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails