PopCap Games Luncurkan Peggle versi Mobile

SEATTLE - Perusahaan pembuat game asal Amerika Serikat, PopCap Games, akan meluncurkan game Peggle versi mobile yang diberi nama Peggle Mobile.

Game tersebut rencananya sudah dapat dimainkan pengguna ponsel di seluruh Amerika Utara dan Eropa pada akhir September.

"PopCap melanjutkan dukungannya kepada pasar mobile games dengan mengembangkan game-game yang dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja. Sebentar lagi Peggle dapat dimainkan pada smartphone, PDA, Pockets PC, iPod, iPhone, dan lainnya," ujar PopCaps Director of Mobile Business Development, Andrew Stein, seperti dikutip dari Softpedia, Sabtu (6/9/2008).

Belum dirinci lebih lanjut apakah game ini akan sama dengan versi sebelumnya atau akan ditambah fasilitas lain yang lebih menarik.


Peggle merupakan game favorit yang diunduh lebih dari 20 juta kali sejak diluncurkan Maret 2007. Peggle versi desktop telah sukses dan menerima banyak penghargaan. Permainan itu merupakan gabungan dari beberapa elemen, seperti billiard, pinball, dan pachinko. Gamers akan dibuat penasaran dengan tingkat kesulitan tiap level.

Peggle bukanlah game PopCap pertama yang dibuat dalam versi mobile. Sebelumnya perusahaan game itu telah meluncurkan Zuma, Bejeweld, Bookworm, dan Chuzzle dalam versi mobile.

"Kami terus bekerja untuk membuat mobile games lainnya, dan diharapkan dapat selesai beberapa bilan ke depan," ujar Stein.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails