Nokia N96 Kini Tersedia di Jakarta

JAKARTA - Nokia mengumumkan ketersediaan Nokia N96, sebuah komputer multimedia unggulan dari lini produk Nokia Nseries yang sudah lama dinanti-nantikan.

Peranti ini dilengkapi dengan TV live, kamera 5 megapiksel dengan optikal Carl Zeiss, navigasi suara langkah-demi-langkah, memori internal 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 24GB dengan pilihan kartu microSD, suara dan musik berkualitas super, games N-Gages dan layar 2,8 inci yang memukau. Pengiriman pertama Nokia N96 sudah berjalan dan tersedia dengan harga sekitar Rp 8 juta.

Pada ketersediaan perdananya di Jakarta, Nokia N96 tersedia secara terbatas tersebar di empat Nokia Sales and Care Center di Jakarta: Graha Bimasakti Mampang, Pacific Place, Mangga Dua Mall dan FX Plaza. Konsumen dapat langsung melakukan pembelian dan menjadi pemilik pertama the ultimate device ini.


Pada kesempatan yang sama, Nokia juga mengadakan beragam kegiatan bertema fitur-fitur model unggulan dari lini komputer multimedia Nseries tersebut, seperti Video dan TV, Maps, Musik dan N-Gage, sekaligus menggelar demo bertema "The Web Now Made By Hand".

"Nokia N96 sejatinya adalah hiburan bergerak, produk andalan yang pas dalam lini Nseries kami. Peranti ini memberi makna pada kata konvergensi dengan memadukan pilihan telepon dan multimedia secara mulus dengan sistem geser ganda yang unik dari Nokia Nseries, memudahkan mencari dan menemukan pengalaman. Menonton TV live dan video, memotret foto berkualitas tinggi dengan geotag sesuai lokasi, atau mengirim foto secara online lewat koneksi internet berkecepatan tinggi. Ini semua berarti membawa hiburan dan komunikasi bergerak ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Country Manager Nokia Indonesia Hasan Aula, melalui keterangan resminya, Senin (22/9/2008).

Melalui dukungan pada TV live lewat teknologi DVB-H pada saatnya nanti, Nokia N96 menyajikan banyak saluran televisi untuk ditonton. Bahkan peranti ini bisa merekam program-program favorit untuk dinikmati kapan pun, dalam perjalanan, di lounge bandara atau di caf� sembari minum-minum.

Nokia N96 mampu menyimpan konten video hingga 40 jam yang ditransfer dari PC via USB 2.0 berkecepatan tinggi atau dari sumber-sumber online menggunakan WLAN dan HSDPA. Nokia Video Center menawarkan akses ke aneka ragam konten mulai dari trailer film dan komedi hingga berita-berita dari para penyedia kelas dunia seperti YouTube, Reuters dan Sony Pictures. Nokia N96 mendukung format video yang umum digunakan termasuk MPEG-4, Windows Media Video dan Flash Video.

Nokia N96 mampu merekam video klip dengan jelas, terang berkualitas tinggi berkecepatan 30 bingkai per detik termasuk foto melalui kamera 5 megapiksel dengan optikal Carl Zeiss dan LED Flash ganda. Gambar-gambar bisa langsung diberikan geotag untuk mencatat lokasi pengambilannya dan langsung dikirim ke komunitas online seperti Flickr.

Nokia N96 memberikan pengalaman navigasi yang lebih sempurna dengan menyediakan lisensi navigasi selama 3 bulan untuk peta yang lengkap dan mudah digunakan dengan sudut pandang detil maupun satelit. Panduan suara langkah-demi-langkah, untuk berjalan maupun mengemudi, didukung City Guides yang memudahkan eksplorasi tempat tujuan. Bahkan peranti ini juga bisa mengirim dan berbagi pengalaman perjalanan, tempat-tempat favorit dan banyak temuan lain secara online.

Nokia N96 dilengkapi dengan aneka penawaran musik dan bisa menampung koleksi musik yang bisa menghibur para penggemar fanatik. Selain itu, pengguna juga dapat membuat sendiri daftar lagu pribadi dan mengunduh lagu-lagu dari Nokia Music Store dan situs online yang lain, atau bisa juga melakukan sinkronisasi PC dan perpustakaan bergerak melalui koneksi USB berkecepatan tinggi. Alternatif lain, Nokia N96 menawarkan radio RDS dan banyak stasiun radio yang lain lewat Internet.

Di Indonesia pengguna dapat memiliki sampai dengan 1000 lagu (format audio dan video music) yang bisa diunduh dengan menggunakan layanan gratis dari WiFiZone atau GPRS (tarif normal berlaku).

Nokia N96 yang tersedia di Indonesia juga telah dilengkapi dengan gim Asphalt 3 tipe ?racing? dari Gameloft dan voucher kode aktivasi Asphalt 3.

Untuk memberikan pengalaman mobilitas yang lebih personal, aplikasi Nokia Download! menawarkan aneka ragam konten khusus, termasuk pilihan hiburan berkelas dan konten-konten pribadi, sehingga setiap Nokia N96 itu adalah unik seperti pemiliknya.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi


Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails