Gara-gara Overheat, Sony Vaio Celakai Penggunanya

TOKYO - Laptop keluaran Sony telah melukai hampir tujuh orang penggunanya. Untuk mengantisipasi kejadian meluas, Sony menyarankan untuk memperbaiki komponen dalam laptop tersebut.

Laptop Sony yang rentan panas (overheat) tersebut adalah Sony seri TZ yang diproduksi sekitar bulan Mei 2007 hingga Juli 2008. Tidak tanggung-tanggung, jumlah seri tersebut kini telah tersebar sekira 440.000 unit, yang terdiri dari 280 model yang berbeda.

Untuk kasus overheat ini, Sony telah menemukan bahwa dari angka tersebut, sekira 83-nya telah tersebar di Jepang sedangkan sisanya tersebar di negara-negara lainnya.

Untungnya, sekira tujuh korban tersebut hanya mengalami luka bakar dan tidak mengalami luka yang serius.

Sony menganjurkan kepada 440.000 pemilik Vaio TZ untuk mendatangi pusat purna jual Sony dan meminta untuk perbaikan gratis beberapa komponen dalam laptop tersebut, yang menimbulkan overheat.

"Overheat dalam laptop tersebut ditimbulkan oleh koneksi yang menyambungkan layar laptop dengan keyboard. Koneksi tersebut ternyata bersinggungan dengan beberapa kabel dalam laptop," ujar pihak Sony yang dikutip melalui AFP, Jumat (5/9/2008).

Namun Sony menyatakan tidak akan me-recall produk laptop seri tersebut karena pihak Sony menganggap tidak ada luka serius yang ditimbulkan dari kejadian ini.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails