Dirut XL Jadi Customer Service

JAKARTA - Hari Pelanggan yang jatuh tanggal 4 September ini melibatkan jajaran manajemen XL untuk terjun langsung melayani pelanggan dalam program Directors to the Field.

Program ini mengharuskan Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi beserta jajarannya untuk terjun langsung melayani pelanggan di Contact Center 817, 818 dan XL center.


"XL memiliki visi dan komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan baik dari sisi produk, program dan pelayanan. Tentunya setiap produk, program dan layanan yang kami berikan akan berorientasi pada kebutuhan pelanggan sehingga bagi kami suara pelanggan adalah unsur penting yang tidak dapat kami abaikan. Program ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan agar kami mendapatkan masukan yang bersifat membangun bagi kami, sekaligus partisipasi kami dalam Hari Pelanggan Nasional," ujar Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi melalui keterangan resminya, Kamis (4/9/2008).

Program yang sudah kedua kalinya digelar oleh XL bertujuan untuk mendapatkan informasi, masukan dan pemahaman langsung dari pelanggan mengenai apa yang dibutuhkan oleh pelanggan. Sehingga melalui program ini, XL dapat memberikan solusi telekomunikasi paling tepat kepada pelanggan sesuai kebutuhanya.

Layanan Pelanggan XL diperkuat oleh layanan pelanggan via telepon 817, 818 yang beroperasi selama 7 hari, 24 jam, lebih dari 270 XL Center yang tersebar secara nasional di cakupan layanan XL. Selain saluran tersebut XL juga menerima layanan pelanggan melalui email customer service XL. Seluruh layanan pelanggan XL dihadirkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lebih dari 22,9 juta pelanggan XL di seluruh Indonesia.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails