Dell Tantang Asus Eee PC

SAN FRANSISCO - Dell menyatakan ketertarikannya untuk ikut meramaikan pasar notebook mini secara global. Bahkan kabarnya, Dell Mini akan dirilis pekan depan, khusus untuk menantang Asus Eee PC.

Dilansir melalui Reuters, Kamis (4/9/2008), sebuah sumber Dell mengatakan bahwa Dell mini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan ukurannya lebih kecil, atau sekira dua per tiga, dari ukuran laptop biasa.



Nantinya, notebook Dell ini akan bersaing ketat dengan notebook UMPC lainnya yang sudah terlanjur eksis. Beberapa vendor notebook mini yang ditantang Dell adalah Asus dengan Eee PC-nya, dan beberapa pesaing lainnya yang berasal dari Taiwan dan Jepang.

Kabar yang beredar, Dell akan membandrol mini notebook mereka tersebut dengan harga sekira USD400. Layarnya akan didesain sedemikian rupa dengan hanya mengandalkan ukuran kurang dari sembilan inci. Seperti halnya mini notebook lain, Dell Mini juga akan dipersenjatai dengan sistem operasi milik Microsoft (Windows) dan atau Linux.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Dell belum ada yang mengonfirmasi berita ini. Namun Dell Mini dipastikan akan meluncur ke pasar bersamaan dengan pengumuman kerja sama Dell dengan box.net, sebuah penyuplai layanan data storage secara online.
Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails