Telkomsel Hadirkan The Simpsons di Ponsel


JAKARTA - Pelanggan Telkomsel kini berkesempatan menikmati beragam konten dari serial TV terkenal The Simpsons. Layanan ini merupakan kerjasama eksklusif Telkomsel dengan mitra bisnis lokal Jamba, Jump-Up, salah satu konten provider terbesar dan terkemuka di dunia.

Cukup dengan akses *543# pelanggan dapat langsung menikmati beragam konten khas The Simpsons, seperti celetukan Homer, True Tone, NSP, dan Wallpaper.

VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, "The Simpsons telah menjadi fenomena dunia lewat kehadirannya di berbagai media hiburan mulai dari TV, film, maupun video game konsol yang popular, tetapi belum di ponsel."


"Kini pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kesempatan pertama di Indonesia untuk menikmati The Simpsons kapan pun dan di mana pun, cukup akses *543# langsung lewat ponselnya," imbuhnya kepada okezone melalui keterangan resminya, Jumat (8/8/2008).

Sementara itu, perwakilan dari Jump-Up Pte Ltd Singapore Sugiono Wiyono mengatakan, "melalui kerjasama yang kokoh dan ekslusif dengan Telkomsel, kami dapat mempersembahkan konten dari entertainment brand mobile terkemuka bagi pengguna ponsel di Indonesia. Karakter yang kuat dan komedi satir dari The Simpsons ini telah dibuat khusus untuk kepuasaan para fans."

Selain melalui *543#, konten The Simpsons juga bisa dinikmati dengan memilih konten yang diinginkan dan kirim SMS ke 9088. Tersedia ratusan screensaver, wallpaper, true tone, suara-suara lucu, dan NSP, termasuk di dalamnya celetukan Homer yang sangat populer seperti "Mmm...donuts" atau "Whoo-Hoo!" dan Spider Pig Song.

Konten-konten tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp5.000 (polytone) hingga Rp8.000 (animated screensavers, fun sounds, dan lainnya).

Konten The Simpsons ini melengkapi berbagai konten kartun yang ada dalam *543# seperti, Batman, Crayon Sinchan, Tom & Jerry, Winnie The Pooh, dan beberapa lainnya. Portal konten ini merupakan upaya Telkomsel untuk turut aktif dalam membangun industri konten di Indonesia.

Saat ini Indonesia dilaporkan telah memiliki ratusan content provider, yang mana 108 diantaranya telah melakukan kerjasama dengan Telkomsel dalam menghadirkan sekira 3.000 jenis konten layanan. Bahkan lebih dari sekira 16 juta pelanggan Telkomsel telah menikmati ragam layanan konten yang dihadirkan Telkomsel bersama mitra content provider-nya

Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails