Samsung Innov8 Dengan Kamera 8MP

JAKARTA - Samsung telah meluncurkan kamera entertainer terbarunya yang dilengkapi kamera resolusi 8MP dengan nama Samsung Innov8. Ini merupakan peluncuran pertama untuk Asia Tenggara dan Oceania.

"Samsung Innov8 diciptakan untuk para pecinta teknologi yang menikmati hiburan multimedia terbaik dari ponselnya. Dengan kamera 8 megapiksel, permainan 3D, jaringan data kecepatan tinggi, dan banyak fitur lainnya akan membantu para pengguna untuk mendapatkan keuntungan sesungguhnya dari mobile entertainment. Saya berharap Innov8 akan menjadi tonggak awal bagi Samsung dalam membuka era baru ponsel multimedia," ujar President of Samsung Telecommunication Business Geesung Choi, melalui keterangan resminya, Selasa (26/8/2008).

Innov8 membawa pengalaman fotografi dan multimedia melalui perangkat ponsel ke tahapan baru dengan menawarkan teknologi kamera, serta pengalaman video surround-sound sinematik, pengalaman menjelajah internet dan kemampuan permainan ponsel.

Didesain secara efisien untuk multimedia bergerak, menyediakan fitur hiburan multimedia yang paling inovatif bagi para pecinta kecanggihan teknologi. Selain itu, ponsel ini juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kemudahan untuk digunakan secara maksimal.

Setelah sukses meluncurkan ponsel kamera 5 megapiksel yang pertama di tahun 2004, ponsel kamera 7 megapiksel di tahun 2005, dan SCH-B600 yang membuat gebrakan dengan kamera 10 megapiksel di pasar Korea pada tahun 2006, peluncuran ponsel kamera 8 megapiksel yang sudah ditunggu-tunggu untuk pasar GSM,�� memperkuat kepemimpinan Samsung dalam bidang ponsel kamera.

Memori flash 8G atau 16 GB dan slot memori eksternal tambahan hingga 16G memungkinkan penyimpanan data yang cukup besar. Baterai 1200mAh memberikan daya tahan baterai yang cukup lama untuk menikmati semua pengalaman multimedia tanpa harus kuatir akan batas memori dan waktu.

Didukung serangkaian format pemutar video termasuk DivX, WMV, Real Player dan MPEG4, para pengguna dapat menikmati pengalaman sinema saku yang menyenangkan. Dengan dual speaker eksternal dan 3D surround-sound didukung oleh DNSe 2.0, membuat semua video klip dan film terlihat lebih nyata dibanding sebelumnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi GPS, yang memberikan layanan navigasi dan geo-tagging. Selain itu, juga hadir dengan Symbian OS V9.3, S60 3rd Edition Feature Pack 2, yang membantu para pengguna mengunduh berbagai aplikasi yang siap untuk ponsel Symbian dengan mudah.


Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails