Ponsel Fiber 8800 Carbon Arte dari Nokia

HELSINKI - Lagi-lagi datang yang baru dari vendor posel paling aktif Nokia. Baru saja mereka merilis ponsel mewah berseri Nokia 8800 Carbon Arte. Handset anyar ini diklaim terbuat dari material fiber karbon, titanium, polished glass, dan alumunium.

Kelebihan unik yang ditawarkan Nokia 8800 ini adalah fitur unique tap-for-time. Dengan fitur ini konsumen dimudahkan untuk melihat jam. Cukup dengan mengetuk dua kali permukaan alumunium di bawah layar dan muncullah tampilan waktu.

Penampilan menjadi fokus utama untuk ponsel seri ?cantik? ini. Gambar latar pada layar berubah seiring dengan bergantinya hari, menampilkan penampilan unik untuk mata yang memandangnya.

Privasi juga tak dilupakan oleh Nokia. Kebutuhan mengubah menu posel menjadi silent dalam sebuah rapat atau perhelatan, menjadi tak kentara karena cukup dengan menggerakkan ponsel.

Untuk menaikkan nilai tambah, posel ini sudah ?dipersenjatai? berbagai kelebihan. Kemampuan 3G, kamera 3,2 megapiksel auto fokus, audio kualitas tinggi, didukung dengan layar OLED, memori internal hingga 4 GB yang sudah jauh lebih baik dari seri sebelumnya dan konektor microUSB.

Sementara itu, tak perlu mengkhawatirkan masalah sidik jari yang berbekas pada badan ponsel yang kerap mengganggu karena ponsel ini telah dilapisi anti sidik jari yang mengurangi� ?noda? pada bahan metal dan kacanya.

Dilansir melalui Cellular News, Senin (25/8/2008), ponsel kelas tinggi ini dilempar ke pasaran pada triwulan 2008 dengan perkiraan harga EUR1100 atau sekitar USD1620 (


Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails