Playstation Portable (PSP) Bisa Buat Menelpon

Konsol game Sony PlayStation Portable (PSP) terbaru, PSP-3000 ini tak hanya bisa digunakan untuk ngegame, tapi juga untuk telepon, PSP ini akan dilengkapi layar beresolusi tinggi dan sebuah microphone built-in untuk fasilitas telepon yang dilakukan lewat layanan Skype.

Dari sisi disain, PSP-3000 yang akan dilempar ke pasaran di Jepang, Asia, Amerika Utara dan Eropa ini secara umum memiliki disain yang sama dengan PSP Slim and Lite. PSP-3000 tersedia dalam tiga warna: hitam, putih dan silver.


Di Amerika Utara, PSP ini akan dijual dengan harga sekitar USD 199,99. Sementara di Eropa akan dibanderol 199 Euro (USD 294), sedangkan harga untuk di Asia belum diungkap oleh Sony.

Sony menargetkan bisa menjual sekitar 15 juta PSP secara global untuk tahun fiskal ini hingga Maret 2009. Di kesempatan yang sama, Sony memperkenalkan versi terbaru PlayStation 3 (PS3) dengan kapasitas hard drive 160GB. Konsol ini akan dirilis November mendatang di Amerika Utara dengan harga USD 499,99, dan Eropa dengan harga 499 Euro.

Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails