Nokia Ikut Sediakan Layanan Mudik

JAKARTA - Menghadapi tren mudik yang akan berlangsung menjelang hari raya Lebaran dan Natal 2008, Nokia mengeluarkan sebuah layanan baru untuk mendapatkan informasi lokasi penting perjalanan.

Sejalan dengan perkenalan peranti-peranti terbaru Nokia, Nokia 6210 Navigator dan Nokia 6220 Klasik, dengan kemampuan Navigasi lengkap, Nokia memperkenalkan layanan khusus di Indonesia, sebagai bagian dari fitur Nokia Maps 2.0, versi terbaru dari Nokia Maps, untuk memberi kemudahan dan pengalaman baru bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan menuju kampung halaman.


Melalui layanan ini, konsumen cukup mengirimkan pesan singkat (sms) untuk mendapatkan informasi lokasi yang dibutuhkan sepanjang jalur mudik seperti pompa bensin, tempat beribadah, ATM, rumah makan bahkan kantor polisi terdekat. Area layanan mencakup Banten, Jabodetabek, Jawa� Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur dan Bali.

"Kami terus berinovasi dan memastikan setiap layanan yang kami tawarkan sesuai dengan keperluan dan mudah di akses bagi seluruh konsumen. Mudik merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan ratusan ribu orang di Indonesia, kami senang sekali dapat menjadi bagian dari konsumen kami dengan memberikan pengalaman baru saat dalam perjalanan. Layanan ini telah tersedia dengan harga terjangkau dan akan menjadikan pengalaman bernavigasi lebih dekat dengan masyarakat," ungkap Goh Doh Hau, Head, Go To Market, Nokia Indonesia melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (22/8/2008).

Masih dalam rangka edukasi kepada masyarakat, Nokia akan hadir di pos-pos mudik mitra Nokia untuk memberikan edukasi informasi tentang Navigasi dan Nokia Maps.� Nokia memberikan penawaran khusus bagi konsumen untuk menikmati layanan baru ini melalui peranti-peranti Nokia seperti : Nokia 6210 Navigator, Nokia 6220 Klasik, Nokia N78, Nokia E90, Nokia E71 dan Nokia E66.
Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails