iPhone Fix Tangani Keluhan Pengguna iPhone 3G

CALIFORNIA - Apple telah memperkenalkan software update untuk menangani masalah-masalah seputar iPhone 3G yang diklaim oleh penggunanya.

Piranti lunak tersebut kabarnya menangani masalah-masalah umum seperti penangkapan sinyal dan drop-call yang dilaporkan oleh sejumlah user iPhone 3G.

Kendati Apple tidak memberikan tanggapan khusus terhadap kritik maupun keluhan pengguna iPhone 3G, tetapi disinyalir oleh sebagian pengguna sumber masalah berasal dari chipset Infeon yang terdapat pada ponsel.

Dari data yang dimiliki Apple, ditemukan bahwa jumlah pengguna iPhone 3G yang mengeluh dengan kinerja chipset tersebut adalah sekira 60.000 user.


"Kami yakin, masalah ini muncul akibat teknologi yang belum matang," ungkap analis Nomura Holdings Inc Richard Windsor.

Piranti lunak versi 2.0.2 tersebut kini dapat diunduh melalui iTunes yang terdapat di dalam iPhone.

Sementara itu, Chris Neher sebagai juru bicara MacDailyNews mengatakan ini merupakan langkah penting, akan tetapi dalam beberapa minggu terakhir, kata dia, pengguna telah lupa apa sebenarnya masalah-masalah yang sudah ditangani Apple. "Ini menandakan harapan para pengguna iPhone 3G terus menginginkan sesuatu yang lebih dari Apple," ucap dia, seperti disitat BBC, Rabu (20/8/2008).

"Sebenarnya tidak sedikit jumlah pengguna iPhone 3G yang mengatakan perangkat mereka bekerja dengan baik dibandingkan jumlah pengguna yang mengeluh," tandas Chris.


Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails