HTC S740, Windows Mobile Stylish

Jika Blackberry sudah meluas penggunaanya, maka HTC, Selasa lalu, juga telah memperkenalkan smartphone Windows Mobile yang stylish, yang mendukung aplikasi bisnis dan memiliki keyboard sliding QWERTY. HTC S740 memiliki kesamaan bentuk dengan HTC Touch Pro, kecuali interface touchscreen-nya. S740 memiliki 12 pad angka di bagian muka, dan slide-out, empat anak panah keyboard QWERTY yang dapat diakses dengan memegang smartphone HTC S740 secara horizontal.

Smartphone HTC S740 memiliki power Windows Mobile 6.1 Standard, dan professional dapat memebaca dan mengirim email corporate dari smartphone ini. User juga dapat melihat dokumen Microsoft Office dari handset ini, juga browsing web dengan browser PocketIE HTML.


HTC S740 satu paket dengan banyak pilihan koneksi seperti pada versi S749 yang terintegrasi dengan Wi-Fi dan memiliki kecepatan downlink 7.2Mbps melalui jaringan 3G. Selain itu, masih terdapat pilihan jaringan data EDGE yang memiliki koneksi lebih cepat dibandingkan versi S749. Smartphone HTC S740 juga support dengan kamera 3.2 megapiksel yang bisa untuk merekam video. Koneksi lainnya berupa GPS yang dapat digunakan untuk pencarian lokasi, multimedia player dan kemampuan Bluetooth v2.0.

HTC S740 mempunyai display 2.4 inch QVGA yang dapat menampilkan 65.000 warna dan RAM 256MB yang dapat ditambah dengan slot microSD card. Masih terdapat slot mini-USB, kontrol hands-free, dan baterai yang tahan lama lebih dari enam jam untuk waktu bicara.

Dimensi HTC S740 ini 4.5 x 1.7 x .6 inch, dengan bobot 4.9 oz. Handest S740 ii akan dirilis di Eropa pada bulan September, dan pasar ponsel di negara lain akan mengikutinya setelah itu. Sementara itu, HTC sendiri tidak memberi konfirmasi mengenai harga smartphone S740.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails