HSBC Bantah Buang Blackberry untuk Borong iPhone

LONDON - Perusahaan perbankan terbesar dunia, HSBC membantah akan mengganti perangkat komunikasi standar perusahaan, dari Blackberry menjadi iPhone.

"Hingga saat ini sama sekali belum ada rencana bagi kami untuk menggantikan Blackberry. Perangkat ini sudah menjadi standar perusahaan," ujar juru bicara HSBC Donal McCarthy, seperti dilansir melalui Cellular News, Sabtu (23/8/2008).

Ini artinya, berita mengenai pembelian sekira 200 ribu unit iPhone untuk para karyawan HSBC di seluruh dunia, tidaklah benar. Padahal sebelumnya juru bicara HSBC untuk wilayah Australia dan New Zealand, Brenton Hush mengatakan bahwa HSBC pusat saat ini sedang berpikir untuk menggantikan perangkat komunikasi standar perusahaan, dari Blackberry milik Research in Motions dengan iPhone dari Apple.

Bahkan media Australia dan New Zealand sudah kadung memprediksi bahwa seandainya memang terjadi pembelian 200 ribu unit iPhone oleh HSBC, langkah ini merupakan pembelian terbesar yang pernah terjadi dalam sejarah iPhone. Sehingga target Apple untuk menjual 10 juta unit sampai akhir tahun ini akan tercapai.

Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails