HP NB50000c BladeSystem Ketangguhan Tiada Henti

JAKARTA - Hewlett-Packard meluncurkan server blade fault-tolerant pertama di dunia. HP Integrity Nonstop NB50000c itu,mampu beroperasi sepanjang waktu, 24 jam, 7 hari.

"BladeSystem terbaru HP ini dapat mengakomodasi kepentingan bisnis tanpa henti," ujar Business Manager, Nonstop Servers HP Asia Pasific, Sandeep Kapoor, di kantor HP Indonesia di Jakarta, Kamis (28/08/08).

Menurut Sandeep, kehadiran server itu merupakan� bentuk transformasi teknologi yang dimiliki HP untuk memberikan keuntungan bisnis bagi pelanggan yang lebih baik.

HP NB50000c merupakan platform ideal bagi lembaga keuangan, seperti bank untuk dapat meningkatkan efisiensi bisnis serta mengurangi biaya-biaya operasional. Hal itu disebabkan kemampuan kinerja HP NB50000c dua kali lebih baik dan hanya membutuhkan setengah dari luas keseluruhan luas ruangan di data center. Selain itu, server ini juga dapat diakses semua operating sistem yang ada saat ini.

Menurut Direktur Bussiness Critical System HP Indonesia Hendrico Soewardjono, server NB50000c telah dipesan hampir 80 persen bank di Indonesia.

HP menawarkan harga mulai dari US 70 juta dollar untuk server tangguh tersebut.

Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails