Capai 27 juta Pelanggan, XL Gelontorkan Ponsel 299ribu

JAKARTA - Hingga akhir tahun ini XL menargetkan penambahan pelanggan hingga 27 juta. Penambahan ini akan gencar mereka lakukan lewat promosi dan bundling.

Promosi mengenai tarif murah sudah menjadi sajian sehari-hari anak usaha Telecom Malaysia ini. Untuk semakin memeriahkan kompetisi, operator ketiga terbesar di Indonesia ini menggandeng vendor ponsel Huawei untuk menggelontorkan ponsel terjangkau.


Ponsel Huawei ini akan dibandrol seharga Rp299.000 dengan berbagai macam benefit di dalamnya. Tidak hanya pomosi gratis nelepon, XL pun menyediakan spare masa aktif lebih lama, hingga enam bulan.

"Membeli ponsel ini seperti membeli simcard yang bonusnya ponsel," ujar Direktur Utama XL Hasnul Suhaimi saat ditemui usai peresmian layanan Ramadan XL di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2008).

Lebih lanjut Hasnul mengungkapkan bahwa XL akan menggelontorkan sekira 200 ribu unit handset Huawei tersebut untuk dipasarkan di Indonesia untuk tahap awal ini. Nantinya, jika demand pasar menunjukkan perilaku positif maka bukan tidak mungkin jika XL akan menambah unit ponsel tersebut sehingga mampu memenuhi permintaan pasar.

Pada bulan Juli 2008, pelanggan XL telah mencapai 24 juta. Angka ini mendapat pertambahan sekira 1,1 juta dalam kurun waktu sebulan. Sebelumnya, pada pemaparan kinerja semester I 2008, pelanggan XL pada bulan Juni 2008 mencapai 22,9 juta pelanggan. Hingga akhir tahun penambahan pelanggan ditargetkan mencapai 26 hingga 27 juta pelanggan.


Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails