Asus Eee Box Mini PC

Asus memperkenalkan mini PC miliknya yang diberi nama Eee Box. Produk ini diklaim sebagai personal computer terkecil yang ada di pasaran. PC terkecil ini memiliki volume 1 liter, dengan desain yang bergaya serta hemat listrik. Mini PC ini diluncurkan untuk menggantikan image PC yang besar.


Ukurannya yang mini disebut tidak mengurangi kekuatannya dalam beroperasi. Dengan teknologi Express Gate konsumen dapat menggunakan akses internet, mengatur foto, ataupun berkomunikasi dengan menggunakan instant messaging hanya dalam waktu 7 detik setelah booting. Namun, waktu boot yang sesungguhnya tergantung konfigurasi hardware dan model produk.

Eee Box menggunakan prosesor dari Intel Atom dan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows XP. Sayangnya Eee Box ini tidak dilengkapi drive optik CD-ROM, untuk menggantikannya disediakan Card Reader.

Rencananya, produk dengan kapasitas hardisk mencapai 80 Gigabyte tersebut akan dijual dengan harga USD 489. Harga tersebut sudah termasuk layar LCD berukuran 16". (iGaul)


Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails