200ribu Unit Blackberry Dibuang Demi iPhone

SIDNEY - Sebuah berita datang dari Australia yang menyatakan bahwa institusi perbankan global HSBC rela membuang Blackberry korporat yang mereka miliki demi iPhone.

Jika memang berita tersebut benar adanya berarti Apple akan mendapatkan tambahan 200.000 unit iPhone dalam total penjualannya, semakin mendekati 10 juta penjualan unit iPhone yang ditargetkan Apple. Bahkan menurut data yang dilansir melalui Cellular News, Sabtu (16/8/2008), HSBC sendiri memiliki sekira 330.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.




"Saat ini kami sedang berpikir untuk mengenggam iPhone. Keputusan ini berasal dari HSBC pusat, untuk mendapatkan iPhone di seluruh kantor kami secara global," ujar Chief Information Officer HSBC Australia dan New Zealand, Brenton Hush seperti dilansir melalui ZDNet, Sabtu (16/8/2008).

Pernyataan yang sama pernah dilontarkan CEO Apple Steve Jobs saat peluncuran iPhone 3G pertama kali. Kala itu Jobs menyatakan akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar untuk mendongkrak penjualan iPhone. Untuk mendukung langkah tersebut, Apple pun menambahkan beberapa fitur andalan di iPhone. Misalnya kemampuan VPN korporat yang bekerja sama dengan Cisco dan penambahan fitur Microsoft Exchange.
Khafi Network by Kv
TI | Hp | Mp3 | Motivasi | Humor | Online Business

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails