Walkman Kini Lebih Gaya dan Berwarna

JAKARTA - Sony Indonesia memperkenalkan jajaran terbarunya dalam keluarga Walkman, seri Walkman NWD-E020F.

Seri ini menekankan sisi fashion, dan memiliki panel Style-Up yang dapat diganti-ganti agar penggunanya dapat menyesuaikan gaya berpakaian dan kondisi mood mereka dengan warna panel yang sesuai. NWD-E020F tersedia dalam pilihan model 1GB dan 2GB, dengan kapasitas penyimpanan hingga 1350 lagu atau sekitar 90 jam musik.

NWD-E020F hadir dengan panel Style-Up yang tersedia dalam beberapa set warna. Pure White dan Precious Gold, Luxury Pink dan Jewel Pink, Ocean Blue dan Forest Green, Urban Black dan Shiny Silver, Blazing Red dan Indigo Blue. Penggunanya juga dapat memilih 10 warna panel Style-Up yang dijual terpisah untuk melengkapi berbagai macam gaya mereka.


Kombinasi teknologi Quick Charge dan Clear Audio dirancang untuk memenuhi gaya hidup mobile jaman sekarang. Penggunanya dapat men-charge selama tiga menit untuk mendapatkan tiga jam playback. Jika di charge selama 1 jam penuh, NWD-E020F akan menghasilkan hingga 28 jam playback secara terus-menerus. Dengan adanya dua teknologi Clear Audio dari Sony, yaitu Clear Bass dan Clear Stereo, suara stereo berkualitas tinggi dapat dihasilkan tanpa adanya kebocoran sinyal dari saluran kiri atau kanan dan menghasilkan suara bass yang nyata tanpa adanya distorsi.

"Sony mengerti kebutuhan pembeli yang menginginkan pemutar musik mobile yang kecil dan bergaya untuk menyempurnakan kehidupan mobile mereka. Seri NWD-E020F dirancang dengan panel Style-Up dan fitur yang sesuai untuk memenuhi permintaan dari sebuah perangkat MP3 Player yang bergaya dan berdaya tahan lama agar penggunanya dapat terus menikmati musik tanpa henti selama dalam perjalanan," ucap Mr. Kazuo Sawachi, General Manager Marketing Division Head, PT Sony Indonesia.

Untuk melengkapi pengalaman dalam menikmati musik pada saat bergerak, NWD-E020F dapat dengan sangat mudah dan cepat diisi dengan lagu-lagu terbaru. Dirancang dengan tampilan drag-and-drop yang simple dan dilengkapi dengan outlet USB, koneksi ke notebook atau ke PC menjadi sangat mudah untuk mentransfer lagu. Hanya dengan menghubungkan NWD-E020F ke sebuah perangkat komputer, Software Auto Transfer akan langsung mencari lagu-lagu terbaru di komputer2 dan meng-copy lagu-lagu tersebut ke dalam Walkman.

Seperti para pendahulunya, seri Walkman terbaru ini dilengkapi dengan FM Tuner dan display LCD 3-line berwarna agar penggunanya dapat menikmati musik sekaligus menavigasi menu dengan nyaman. Seri Walkman ini juga mendukung format audio seperti MP3, Windows Media Audio (WMA), AAC, dan Linear PCM. Seri Walkman NWD-E020F akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan Juni 2008.

Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails