Tutup Traffic Jam, SE Gelar Konser Daughtry

JAKARTA - Setelah sukses menggelar rangkaian kampanye Traffic Jam di Indonesia sejak satu bulan lalu, Sony Ericsson menutupnya dengan menggelar Traffic Jam Street Party tadi malam yang menyuguhkan konser ekslusif Daughtry.

"Acara ini sesuai dengan segmen ponsel Walkman Sony Ericsson yang dirancang untuk kita dapat bersenang-senang dengan lagu favorit kita setiap saat, di mana pun, dan dalam situasi apa pun," ujar head of marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio, saat ditemui wartawan usai konferensi pers Traffic Jam Street Party di Hotel Mulia Senayan, Sabtu (26/7/2008).

Konser ekslusif band asal Amerika Serikat Daughtry dibuka oleh penampilan dua band lokal, RAN dan Ari Lasso di Plaza Parkir Timur Senayan. Di puncak acara, Daughtry menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti It's Not Over, Home, dan Feels Like Tonight.


"Kami akan bermain kurang lebih satu jam. Kira-kira seluruh lagu yang akan kami bawakan sekira 12-13 lagu, termasuk lagu hits," tutur sang vokalis Chris Daughtry yang juga mantan finalis American Idol beberapa tahun lalu.

Konser yang digelar dalam tema Traffic Jam Street Party tersebut bersifat ekslusif (tidak dijual untuk umum) dan hanya berlaku bagi konsumer yang telah berpartisipasi dalam kampanye Traffic Jam sebelumnya.

Sementara itu, Daughtry mengungkapkan rasa nyamannya selama berada di Jakarta. "Tadi siang kami sempat jalan-jalan ke salah satu mal untuk sekedar mampir ke Burger King dan Starbucks Coffee. Jakarta is awesome so far," ujarnya.

Tidak hanya itu, Daughtry juga memberikan komentar seputar perkembangan musik global dewasa ini yang sangat terbantu dengan pesatnya perkembangan teknologi Internet.

"Kami akui perkembangan Internet cukup membantu kami untuk memperkenalkan materi-materi baru, seperti file-sharing atau situs jejaring sosial, seperti MySpace," pungkas Daughtry.

Dalam rangkaian acara Traffic Jam Street Party, selain menggelar konser, Sony Ericsson juga menawarkan suguhan menarik seperti eXperience car, sebuah pameran yang memperkenalkan rangkaian produk ponsel SE sekaligus bereksplorasi.

Selain itu, ada pula Music Jam, sebuah komunitas pemilik ponsel Walkman SE yang memberikan pengalaman menikmati musik dengan beragam aktivitas. Konsumer juga dipersilahkan berkonsultasi dengan tim Customer Service SE via Mobile Clinic.

Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails