simPATI PeDe Rp0,5/detik Sepuasnya

JAKARTA - Kini pelanggan simPATI makin hemat berkomunikasi dengan tarif Rp0,5/detik tanpa batas sepanjang hari, bahkan mulai detik pertama ke sesama Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) di seluruh Indonesia antara pukul 00.00 - 06.00 waktu setempat.

Tarif Rp 0,5/detik sepuasnya juga berlaku antara pukul 06:00 - 12:00 dimana 20 detik pertama hanya dikenakan Rp15/detik, pukul 12:00 - 18:00 (Rp15/detik untuk 1 menit pertama) serta pukul 18:00 - 24:00 berlaku Rp15/detik untuk 1.5 menit pertama dan selanjutnya Rp0,5/detik sepuasnya tanpa batas.


Khusus pada pukul 18:00 - 24:00 bagi pelanggan yang berada di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku serta Papua berlaku tarif Rp15/detik untuk 130 detik pertama dan selanjutnya Rp0,5/detik hingga menit ke-13, demikian berulang seterusnya.

"Dengan diberlakukan tarif simPATI Pede ini, bisa dikatakan bahwa pelanggan mendapat Kehematan Ganda yakni ngobrol sepuasnya Rp0,5/detik tanpa batas dan diskon 40 persen tarif dasar awal. Yang paling utama adalah pelanggan dilayani jaringan terluas dan berkualitas Telkomsel, sehingga tarif murah ini dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun," ujar VP Marketing and Customer Relationship Management Telkomsel Hendri Mulya Sjam, melalui keterangan resmi, Selasa (1/7/2008).

Bahkan tarif murah Rp0,5 juga berlaku ke nomor operator lain Sepanjang Hari, setelah menit ke-1 hingga menit ke-3 dengan skema berulang pada menit kelipatannya, yakni Rp0,5/detik pada menit 4-6, 7-9, dan seterusnya. Untuk panggilan ke operator selular lain flat Rp25/detik untuk 1 menit pertama, ke Lokal PSTN/FWA Rp15/detik dan non-lokal PSTN/FWA Rp35/detik untuk 1 menit pertama. Tarif ini berlaku hingga 30 September 2008.

Untuk menikmati tarif hemat simPATI Pede tanpa batas ini, pelanggan cukup mengubah pilihan tarifnya dengan menekan Menu Perpindahan Tarif *880# langsung dari ponsel, selanjutnya pilih Tarif PeDe, dimana setiap perpindahan tarif tidak dikenakan biaya (GRATIS). Pelanggan simPATI juga tetap menikmati tarif murah SMS hanya Rp100/SMS ke sesama pelanggan Telkomsel dan Rp150/SMS ke operator lainnya.

Direktur Niaga Telkomsel Richard Tan membantah jika tarif promosi ini merupakan langkah Telkomsel dalam melanjutkan perang tarif. Menurutnya, Telkomsel hanya ingin memberikan penghargaan yang lebih kepada pelanggannya. Baik itu dengan menghadirkan kualitas yang lebih baik, affordabilitas, pilihan produk seluler yang lebih beragam dan kemudahan yang berlebih dalam menggunakan produk Telkomsel.

"Pilihan produk yang beragam ini merupakan cara yang cukup efektif untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Bahkan setiap peluncuran produk terbaru, Telkomsel selalu mendapatkan peningkatan hingga double digit. Misalnya saja usai meluncurkan simPATI PeDe, pada kuartal satu tahun ini, pelanggan simPATI meningkat menjadi 3,5 juta," ujar Richard Tan.

"Intinya, dengan promosi ini, kami memicu semua orang untuk melakukan percakapan lebih banyak lagi. Dan kami sudah menyiapkan kebutuhan masyarakat melalui kapasitas jaringan yang cukup untuk mengantisipasi lonjakan penggunaan. Tidak sia-sia jika kami mengalokasikan dana sekira USD1,5 miliar hingga 1,7 miliar untuk peningkatan kapasitas jaringan tahun ini," papar dia.

Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails