Qualcomm Sediakan Broadband 3G EV-DO di Thailand

HONG KONG - Qualcomm Incorporated mengumumkan telah tersedianya layanan broadband generasi baru, komputer notebook, dan telepon selular pada pusat kesehatan publik Princess Mother?s Medical Volunteer (PMMV) di daerah pedesaan yang berlokasi di sembilan provinsi di Thailand.

Inisiatif terbaru ini merupakan kerja sama tahap kedua dari program Wireless Reach Qualcomm dengan PMMV, Kementerian Kesehatan Publik Thailand (MOPH), CAT Telecom dan Huawei Technologies, yang menyediakan jaringan nirkabel berkecepatan tinggi CDMA2000 EV-DO bagi komunitas pedesaan dan terpencil di Thailand yang akan meningkatkan layanan medis dan kesehatan.


Qualcomm bersama mitranya berencana untuk mendonasi sekira 49 set komputer notebook, printer, dan adaptor bagi 49 pusat kesehatan publik dalam jaringan PMMV. Sementara itu, Huawei Technologies Thailand akan mendonasi 49 data card berbasis CDMA EV-DO dan 49 telepon selular C5320.

CAT Telecom juga akan menyediakan layanan bagi aircard dan SIM card termasuk dukungan untuk suara serta penggunaan data yang tidak terbatas selama satu tahun. Di samping itu, sebuah komputer, printer, dan adaptor akan diberikan kepada kantor PMMV untuk mendukung koordinasi.

"Mengembangkan kesehatan universal melalui 3G dan broadband nirkabel berkecepatan tinggi adalah fokus utama inisiatif Wireless Reach Qualcomm," kata senior director of business development, Qualcomm Thailand Kaneungjit Suriyathumrongkul, dalam siaran pers Qualcomm, Minggu (6/7/2008).

"Inisiatif ini memperkokoh komitmen kalangan industri untuk mendukung Pemerintah Thailand dalam menyediakan layanan komunikasi bertaraf dunia bagi daerah tertinggal dan daerah terpencil di Thailand," pungkas Kaneungjit.

Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

evdo said...

wahhh...
baru tau saya.
thanks ya dah share

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails