Nokia E71 dan E66, Setting Email Makin Mudah

JAKARTA - Seperti seri E Nokia sebelumnya, Nokia berhasil membuat desain ponsel dengan sangat elegan dan stylish. Sebuah perangkat kantoran yang juga dapat dijadikan sebagai alat bergaya untuk seorang profesional.

Kelebihan kedua perangkat adalah fitur kantorannya yang semakin beragam dan mudah dioperasikan. Contohnya proses instalasi atau penggunaan personal dan profesional email yang dibuat semudah mungkin. Para pengguna Microsoft Exchange di kantor dapat mengakses email lewat aplikasi email client Mail for Exchange, yang sudah terpasang di dalam kedua seri E terbaru ini. Bahkan tidak hanya dapat mengakses email, kalender, kontak dan tugas kantoran tapi kedua perangkat ini memiliki kemampuan untuk mengunduh lampiran seperti Word, Excel, atau PowerPoint secara langsung.


Kedua seri E ini juga mendukung ribuan email yang tersebar di seluruh dunia, baik Gmail, Yahoo! maupun Hotmail. Sebagai pelengkap, Nokia E71 dan E66 juga mendukung solusi Nokia Intellisync Wireless Email dan berbagai solusi email pihak ketiga seperti System Seven dan Visto Mobile.

Fitur yang dibenamkan dalam ponsel ini cukup lengkap. Mulai dari assisted GPS, Nokia Maps 2..0, kamera 3,2 MP, musik, radio dan kartu memori yang dapat diupgrade hingga 8 GB. Untuk menambah performa pengoperasian, kedua perangkat ini dilengkapi dengan jaringan 3G/HSDPA dan wireless LAN.

Berbadan Stainless Steel, dilengkapi dengan ukiran grafik dan paduan warna yang matching, merupakan ciri khas Nokia yang mampu menghadirkan sebuah produk dalam genggaman yang bisa dibanggakan.

Keduanya memiliki banyak persamaan. Bedanya terdapat pada teknologi accelerometer yang hanya dimiliki E66 dengan desain geser. Sedangkan E71 memiliki tombol Qwerty keyboard dengan desain candybar. Kabarnya, baterai ini dapat bertahan untuk membaca email seharian dalam posisi GPRS aktif.

Kedua seri E terbaru yang dibandrol seharga kurang dari lima juta rupiah ini memiliki kapasitas baterai yang hampir sama dengan baterai E90. Namun baru E71 yang sudah beredar di pasaran. Sedangkan E66 kemungkinan baru akan dipasarkan dua pekan ke depan.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails