Mobile-8 Berikan Layanan Back Up Data

JAKARTA - Mobile-8 Telecom melengkapi layanan baru VAS (Value Added Service) yaitu DATAKU yang ditujukan bagi pelanggan FREN. Layanan ini merupakan solusi untuk memberikan perlindungan data kontak pelanggan, dimana pelanggan dapat menyimpan dan mendapatkan kembali data kontak dengan mudah melalui SMS ataupun website DATAKU.

"DATAKU merupakan layanan pelindung Data kontak CDMA pertama di Indonesia. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan tidak lagi perlu merasa khawatir� apabila mengalami kehilangan data kontak yang tersimpan di handphone, misalnya pada saat kehilangan handphone ataupun mengganti ponsel baru," ujar Division Head of Product Marketing Fren PT Mobile-8 Telecom Tbk, Greeny Dewayanti di Jakarta, beberapa waktu lalu.


DATAKU memiliki kapasitas penyimpanan hingga 10.000 data kontak. Data kontak akan tersimpan aman karena layanan ini hanya dapat diakses dengan menggunakan perintah SMS melalui nomor pendek (short code number) yang sudah ditentukan ataupun melalui website Dataku dengan menggunakan password login.

Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan FREN pra bayar dan paska bayar dengan melakukan pendaftaran melalui SMS. Cukup ketik REG kirim ke 2080 dan pelanggan pun akan dapat menikmati fitur-fitur DATAKU, seperti melihat data kontak yang tersimpan, menambahkan dan menghapus kontak, menarik kembali data yang sudah dihapus, merubah password, membuat profil data kontak, pencarian data kontak, informasi data kontak keseluruhan, serta menggolongkan data kontak. Selain melalui SMS 2080, layanan ini juga dapat diakses melalui website DATAKU

Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan dikenakan biaya Rp5.000 untuk masa berlaku 30 hari. Keunggulan lain DATAKU adalah data kontak akan tersimpan selama 3 bulan sejak berhenti berlangganan. Layanan ini dapat digunakan disemua tipe ponsel CDMA.

"Inovasi dalam industri telekomunikasi bersifat dinamis. Apa yang saat ini menjadi inovasi akan menjadi suatu kebutuhan di kemudian hari. Mobile-8 senantiasa menghadirkan inovasi mobile dan bahkan beberapa diantaranya menjadi pionir. Hal inilah yang membedakan Mobile-8 dengan provider lainnya," tukas Greeny.
Download Lagu - Online Blog

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails