3 Asuransikan Jiwa Pelanggan Hingga Rp10 Juta

JAKARTA - Menindak lanjuti komitmen yang telah dicanangkan 5 Maret silam, Hutchison CP Telecommunications (HCPT) Indonesia, melalui merek 3 (three) yang terkenal sebagai perusahaan penyedia jasa jaringan telepon selular, hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Asuransi Cigna untuk memberi perlindungan asuransi jiwa kepada pelanggannya.

Adapun perlindungan asuransi jiwa yang ditawarkan HCPT diberikan dalam bentuk pembebasan dua bulan (60 hari) biaya premi, dengan manfaat asuransi jiwa berupa tanggungan mulai dari Rp3 juta sampai dengan Rp10 juta bagi pelanggan yang meninggal dunia dan santunan biaya pengobatan rawat jalan kepada pelanggan yang mengalami kecelakaan maksimum sebesar Rp150.000 sampai dengan Rp500.000 dalam periode perlindungan sesuai dengan besarnya jumlah pengisian pulsa.


Asuransi ini ditujukan kepada para pelanggan 3 yang melakukan pembelian voucher pulsa minimum senilai Rp30.000 sampai dengan Rp100.000 termasuk semua pelanggan pasca bayar. Keuntungan ini merupakan kerjasama 3 dengan PT Asuransi CIGNA, sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang berkantor pusat di Philadelphia, Amerika Serikat.

"Perlindungan ini berlaku efektif selama 60 hari terhitung sejak tanggal pendaftaran," kata Presiden Direktur Hutchison CP Telecommunications (HCPT) Indonesia, Rajiv Sahwney kepada okezone dalam keterangan resminya, Sabtu (28/6/2008).

"Saya berharap dengan ketetapan baru ini, perlindungan asuransi jiwa dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan 3," lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Asuransi CIGNA Ian Cooper, menyatakan bahwa bagi perusahaannya, kerjasama dengan 3 tidak saja berorientasi pada bisnis semata.

"Lebih dari itu dimensi sosial pada pemberian perlindungan asuransi jiwa melalui beragam kanal tentu memberikan ketenangan pikiran dan manfaat bagi masyarakat, di mana asuransi kini juga bisa menjangkau berbagai kalangan lebih luas," tukas Ian.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Telkom Belum Terima Putusan KPPU Soal Kartel SMS

JAKARTA - Setelah dinyatakan bersalah karena melakukan kartel SMS, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) hingga kini belum menerima pemberitahuan putusan dari Komite Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).

Sekretaris perusahaan Telkom Harsya Denny Suryo mengatakan, sesuai perundang-undangan yang berlaku, selambat-lambatnya 14 hari setelah menerima putusan tersebut Telkom mempunyai hak untuk mengajukan keberatan kepada pengadilan tinggi.

Hal tersebut diungkapkan Harsya melalui keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (27/6/2008).


Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dalam sidang majelisnya pada 18 Juni lalu memutuskan enam operator telekomunikasi nasional melanggar Pasal 5 UU Nomor 5 Tahun 1999 yang terkait dengan dugaan penetapan harga SMS antaroperator (kartel).

Dari keenam operator nasional tersebut, Telkom dan Telkomsel termasuk dalam daftar perusahaan yang melanggar. Untuk itu, KPPU mengenakan denda kepada Telkom sebesar Rp18 miliar dan Telkomsel sebesar Rp25 miliar.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Nokia Luncurkan Keluarga Supernova

HO CHI MINH - Nokia hari ini meluncurkan empat seri ponsel fashion terbarunya dengan tajuk Supernova. Mereka adalah Nokia 7610, 7510, 7310, dan 7210.

"Supernova merupakan istilah yang menggambarkan sebuah kemewahan, bergengsi, dan sangat mudah diingat. Hal inilah yang membuat kami memilih nama tersebut untuk seri ponsel fashion Nokia terbaru," ujar Senior Design Manager Nokia Daniel Gratiot di sela peluncuran Nokia Supernova di Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (26/6/2008) malam.

Dalam seri fashion ini Nokia memberikan kekuatan baru dalam permainan warna. Semua warna yang diusung Nokia supernova memiliki unsur kemewahan. Bahkan materi yang membungkusnya juga dapat difungsikan seperti cermin.


Menurut Daniel, desain dan materi dari produk-produk kaca mata memberikan inspirasi paling besar bagi dirinya untuk mendesain Supernova. Ditambah dengan keindahan butiran-butiran air yang memberikan kesan mewah dan eksklusif.

"Kami mengambil unsur pantulan pada materi yang membungkusnya maka dari itu kami kemas bodi Supernova layaknya sebuah cermin dengan balutan-balutan warna yang menawan," ujar Daniel yang mengaku melakukan riset selama delapan bulan dan bepergian ke berbagai negara untuk memperkuat desain Supernova.

Banyaknya pilihan warna yang diusung Supernova membuatnya layak dimiliki semua segmen, baik itu anak muda, orang tua, laki-laki maupun wanita, orang biasa maupun profesional. Pilihan warna ini pun dapat diubah dengan casing yang dapat diganti-ganti, yang disebut Nokia dengan Xpress-On Cover.

"Xpress-On Cover benar-benar mencerminkan personality dari penggunanya. Oleh karena itu kami memunculkan kembali pilihan casing yang lebih berwarna untuk membuat ponsel lebih personal," tambah Vice President Sales, Nokia South East Asia Pacific, Chris Carr.

Lebih lanjut Chris memaparkan bahwa Xpress-On Cover telah diusung Nokia sejak 1994 dengan kemunculan seri 3200, lalu dilanjutkan dengan seri-seri lainnya. Hingga akhirnya dibenamkan pada ponsel fashion Nokia Supernova sekarang.

Selain bermain dengan warna dan Xpress-On cover, Supernova juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera, musik, radio dan layanan Nokia Widsets. Khusus untuk Nokia 7510 dibenamkan teknologi GPS 1.0 melalui layanan Nokia Maps. Sedangkan Xpress-On Cover pada Nokia 7310 tersedia dalam lima warna berbeda.

Untuk Nokia 7610 yang berdesain slider dibandrol seharga 250 euro, Nokia 7510 yang berdesain lipat seharga 180 euro, Nokia 7310 yang berdesain candybar seharga 150 euro, dan Nokia 7210 yang juga berdesain candybar dengan ukuran lebih tipis dihargai 120 euro. Semua harga belum termasuk pajak. Meskipun mengusung seri yang sama, Nokia Supernova dibantah sebagai penerus ponsel fashion seri L'Amour Collection.

Bahkan penggunaan ulang istilah seri-seri lama Nokia dilakukan semata-mata untuk membuat pengguna mudah mengingat seri ponsel yang dimaksud.

Read More!

Fashion Phone Dual Mode GSM - GSM 2 On


Kehadiran merek-merek baru ponsel di Indonesia menunjukkan bahwa pasar ponsel kita masih terus tumbuh berkembang. Oleh karena itu, PT Sarindo Nusa Pratama sebagai pemain lama dalam industri ini, berani merilis ponsel eksklusif dengan merek asli Indonesia, yaitu D-One. Langkah apa saja yang mereka tempuh dalam menopang eksistensi D-One ? Dan fitur canggih apa saja yang terdapat dalam DG 518, salah satu seri unggulan D-One ?
Indonesia dengan dengan jumlah penduduk 220 juta lebih merupakan peluang besar bagi pasar telepon seluler atau ponsel. Karena itu PT Sarindo Nusa Pratama, perusahan yang lama berkecimpung dalam industri seluler tanah air, tertantang untuk menghadirkan produk baru dengan merek orisinal dalam negeri, D-One.

Tidak seperti ponsel merek lokal atau buatan China pada umumnya, kehadiran ponsel D-One selain didukung oleh pengalaman dan reputasi perusahaan, juga ditunjang dengan jaminan kualitas produk, berikut dukungan dari layanan servis serta suku cadang ponsel D-One.

Dari beberapa jenis ponsel D-One yang telah mereka pasarkan, ada satu produk yang diproyeksikan bisa menyaingi merek-merek ponsel yang telah mapan di Indonesia, yakni D-One seri DG 518. Yakni ponsel fashion dual mode GSM GSM Two On dengan salah satu fitur menarik, blacklist phone number dan SMS.



Selain fasilitas tersebut, D-One DG 518 juga dilengkapi dengan fasilitas bluetooth, fitur multimedia komplit seperti MP3 & video player, MMS, serta fasilitas Mobile Banking.

Sekalipun sebagai merek lokal, namun PT Sarindo Nusa Pratama selaku pemegang merek D-One mempunyai komitmen kuat dalam hal pelayanan penjualan, purna jual, serta tersedianya service center. Atas upaya tersebut, sejak tahun 2005, Service Center Sarindo telah menerapkan sistem manajemen mutu sesuai dengan standar mutu internasional ISO 9001 dan ISO 2000.


Download Lagu - Online Blog
Read More!

BenQ T60. Super Tipis dan Super Murah


JAKARTA - BenQ memperkenalkan ponsel terbarunya di segmen fashion. Ponsel yang mengandalkan desain dan ketipisan ini disebut dengan seri BenQ T60.

BenQ T60 ditargetkan untuk orang-orang yang trendi dan sadar akan gaya. Dengan ketebalan hanya 8,9mm, BenQ T60 didukung dengan layar 2,2" QVGA TFT LCD, built-in kamera beresolusi 3,2 megapixel, dan kualitas multimedia yang tinggi.

"Ponsel tipis terbaru miilk BenQ ini sempat mendapatkan sebuah penghargaan internasional dari red dot Design," ungkap Supervisor Sales dan Product Dian Graha Elektrika Yakaja M Kisti saat memperkenalkan ponsel ini di Merchantile Club, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2008) sore.


Ponsel ramping BenQ T60 dengan layar extra lebar terkenal dengan gaya estetis dan fungsinya yang pintar. Stainless steel yang mengkilap pada bagian belakang ponsel dengan lengkungan tajam, membuatnya tampak ramping dan mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong atau tas kecil.

Lima tombol navigasinya berbentuk seperti potongan permata, menambah tampilan cemerlang dan bersinar tekstur ponsel yang berbahan metal. Didesain sebagai aksesoris fashion bersama dengan barang mewah seukuran kantong lainnya seperti pena eksklusif, jepitan uang, dan tempat kartu nama, T60 mempertinggi gaya hidup digital masa kini dengan segala fungsi yang dimilikinya dengan harga terjangkau.

Keistimewaan yang terdapat dalam BenQ T60 adanya fitur panggilan daftar hitam, yang dapat menyaring panggilan yang tidak diinginkan. Datang dengan memori internal 24MB, Radio FM stereo terintegrasi dengan fungsi perekam jadwal dan slot kartu microSD.

Untuk pengalaman multimedia yang optimal, T60 memainkan berbagai macam format musik termasuk MPEG4, MP3, AMR, MIDI dan SP-MIDI. Ada juga Bluetooth dengan suara stereo (A2DP), didukung pengatur jarak jauh (AVRCP), konektifitas USB, dan mempunyai waktu siaga dan waktu bicara masing-masing selama 200 jam dan 3 jam.

"Sebenarnya ponsel tipis ini telah beredar terlebih dulu di pasaran. Saat ini T60 dijual dengan harga kurang dari Rp1,5 juta dengan jaminan kualitas dan layanan servis yang disokong oleh DGE," jelas Yakaja.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

LG Sematkan Bluetooth Headset di Ponsel

NEW YORK - LG baru saja memunculkan ponsel terbarunya di Amerika bekerja sama dengan Verizon Wireless. Sebuah ponsel yang dilengkapi dengan headset bluetooth detachable.

Dilansir melalui Cellular News, Jumat (20/6/2008), seri LG terbaru ini diberi tajuk LG Decoy, sebuah ponsel slider yang mengintegrasikan sebuah headset bluetooth di belakang ponsel. Headset bluetooth ini dapat dicopot dan disematkan ke kuping penggunanya sebagai sebuah earphone nirkabel.


Teknologi bluetooth di dalamnya memungkinkan ponsel mentransfer suara ke dalam headset tanpa bantuan kabel sama sekali. Verizon dan LG mengklaim Decoy sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki headset detachable.

Untuk memberikan kenyamanan dan keindahan tampilan, headset tersebut disematkan di belakang ponsel. Bahkan ponsel fashionable ini juga menggunakan materi glossy untuk membungkus dirinya, navigasi joystick lima arah dan layar LCD, yang juga berfungsi sebagai cermin, berukuran 2,2 inci.

Kabarnya LG Decoy akan muncul pada pertengahan Juni dengan bandrol harga sekira USD180, termasuk kontrak layanan Verizon selama dua tahun.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Online Casino

welcome to the casinos !

i think, the place to get money so so easily is on casino.
yeah,, i mean casino, the place where you can get money easily .
the place where many people spend their money.

Now you can play casino not only at the casino place , but also you can play casino on the internet .

Because now has launched the online casino .
I hope you can like this online casinos.

The best thing you can do on online casino is easy to get money , are you doubt ?
visit the web if you doubt . Read More!

Rambah Musik, StarTech Luncurkan ST33


JAKARTA - Merambah pasar ponsel musik yang sedang naik daun, ponsel China StarTech memulai debut ponsel musiknya dengan menggelontorkan ST33.

Ponsel dengan desain candy bar ini dikemas dengan pilihan warna menarik. Edisi awal diluncurkan dengan perpaduan warna biru muda dan hitam. Pada bagian atas tersedia tombol musik yang sekaligus menandakan bahwa kemampuan ponsel ini dalam menjalankan fitur musik sangat bisa diandalkan.

"Kami memang mengkhususkan produk ini sebagai music phone. Pasar ponsel music yang terus membesar memberikan peluang kami untuk ikut meramaikannya," ujar GM Marketing StarTech Mobile Untung BW saat peluncuran dua ponsel StarTech terbaru di Mushroom Cafe, ITC Roxi Mas, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2008) kemarin.


Fitur musik yang terdapat dalam ponsel ini sangat beragam. Selain MP3 Player juga terdapat FM radio dengan sound stereo, dilengkapi equalizer dan bass yang dapat di setting sesuai kebutuhan. Double speakernya terdapat di bagian belakang ponsel, yang terpisah dari speaker telepon, sehingga kualitas suara musik dapat terjaga.

Untuk mengubah pengoperasian, pengguna tinggal mengatur tombol-tombol musik yang terdapat dalam ponsel ini. Untuk mendengarkan nada dering, kualitas suaranya mencapai 64 polyphonic yang artinya dapat memainkan 64 jenis suara sekaligus secara bersamaan.

Untuk menyimpan file-file musik disediakan slot memory eksternal yang dapat di ekspan sampai 2GB. Dengan memori yang cukup besar, apapun lagu kegemaran dapat disimpan dalam ponsel ini.

Selain fitur musik, ponsel ini juga diperkaya dengan kamare VGA yang mampu memotret objek dengan baik juga melakukan rekaman video. Pengaturan kualitas gambar dapat disetting sesuai dengan kebutuhan. Untuk koneksi dengan perangkat lain, StarTech ST33 memiliki fitur Bluetooth. Koneksi dengan perangkat lain juga dapat menggunakan USB. Sementara untuk sambungan internet, ponsel ini juga memiliki fitur GPRS.

Produk ini akan dilepas ke pasar dengan harga Rp 800.000.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Telkomsel Operator Terbaik versi AsiaMobile Award 2008


SINGAPURA - Untuk keempat kalinya Telkomsel kembali meraih pengakuan penghargaan bagi pelaku industri terbaik di kawasan Asia sebagai Operator of The Year di ajang Asian MobileNews Award 2008.

Keberhasilan Telkomsel mempertahankan predikat terbaik dalam 4 tahun berturut sejak pertama kali Award ini digelar 2005 merupakan hasil survey dan penilaian Asian MobileNews - Singapore Magazine (Charlton Media Group).


Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Tekomsel, Kiskenda Suriahardja dari Tim Charlton (Publisher Asian Mobile News magazine) pada Malam Penyerahan Award berlokasi di Hotel Shangrila Singapore, yang dihadiri oleh CEO (Chief Executif Officer) dari berbagai pelaku industri selular Asia.

Di samping Telkomsel, Operator Of The Years dari negara Singapore adalah M1, India (Idea Cellular), Filipina (Smart Telecommunication), Hongkong (PCCW), Malaysia (Maxis), serta� Thailand (AIS) menjadi operator terbaik di Malaysia sekaligus Asia.

Hal ini menjadikan Telkomsel sebagai satu-satunya operator di Asia yang selama 4 tahun berturut-turut tak tergoyahkan menyandang predikat Operator of The Year. Sedangkan operator yang gagal mempertahankan predikat 'Operator Of the Year 2007' adalah SingTel (Singapore), Global Telecom (Filipina), DTAC (Thailand), dan CSL (Hongkong). �

Sedangkan penghargaan untuk produk ponsel terbaik Asia kategori Best 3G Mobile Phone adalah Nokia N95, Best mobile phone Ad compaign (Nokia N82), Best smart phone (Nokia N95)), Best Ladies mobile phone (Sony Ericsson W350i), Best entry level (Sony Ericsson T280i), Most Fashionable Mobile Phone (Samsung Georgia Armani), Best Mobile Phone Application (Face Book on Blackberry) dan Mobile Phone of The Year adalah Samsung Ultra Edition 13.8.

"Penghargaan yang diterima Telkomsel ini merupakan suatu bukti bahwa penghargaan yang diberikan oleh lembaga internasional ini menggambarkan apa yang dilakukan Telkomsel in-line dengan perkembangan seluler di dunia internasional," ungkap Kiskenda melalui keterangan resmi, Jumat (20/6/2008).
Download Lagu - Online Blog
Read More!

StarOne Pecahkan Rekor Muri Telepon Tanpa Putus


>YOGYAKARTA - StarOne Mitra Telekomunikasi (SMT), melalui acara StarOne Peduli Melayani, menyelenggarakan acara Lomba Nelpon Dengan Bahasa Jawa Krama terlama, untuk dicatatkan sebagai Rekor Muri terbaru.

Melalui keterangan resmi, Kamis (19/6/2008), acara yang menjadi rangkaian dari peringatan HUT ke-2 SMT ini selain bertujuan untuk membuktikan kualitas dan jaringan StarOne yang mampu digunakan banyak orang di lokasi dan waktu yang sama tanpa terjadi Call Drop atau terputusnya sambungan, juga menjadi kepedulian SMT untuk ikut menggalakkan penggunaan Bahasa Jawa Krama sebagai kekayaan budaya bangsa.


Acara diikuti oleh 10 pasang peserta yang saling menelpon dengan bahasa Jawa Krama dengan media telepon dan kartu StarOne. Dari target MURI selama 12 jam nonstop, berhasil dicapai 22 jam nonstop, berlangsung dari hari Sabtu, 14 Juni 2008 jam 19:15 dan berakhir tepat pukul 17:15 hari Minggu, 15 Juni 2008. Para peserta yang mengikuti acara ini menggunakan busana Jawa lengkap dari tutup kepala (blangkon), baju dan bawahan (beskap), yang merupakan pakaian adat Jawa.

Peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang adalah pasangan peserta Novianto Eka S dan Agung Prasetya sebagai pemenang sekaligus pemegang Rekor MURI nelpon paling lama dengan Bahasa Jawa Krama selama 22 jam non stop. �

Bersamaan dengan acara pencatatan MURI, di kesempatan yang sama dilaksanakan juga peresmian kantor layanan Starone/Starone Center di Jl. Urip Sumoharjo 103i Jogjakarta. Dengan dibukanya Starone Center Jogjakarta, akan semakin mempermudah akses layanan maupun informasi produk maupun program Starone khususnya bagi pelanggan Starone yang berdomisili di Jogjakarta. Peresmian kantor layanan Starone/Starone Center dibuka oleh Bpk Hari Mulyo Widodo selaku Direktur Utama PT Starone Mitra Telekomunikasi didampingi Bpk Sasotya Pratama Direktur Pemasaran & Penjualan.

Download Lagu - Online Blog
Read More!

Kerugian Konsumen Akibat Kartel SMS Capai Rp2,827T

JAKARTA - Majelis KPPU menemukan bahwa kerugian konsumen yang dihasilkan dari tindakan kartel SMS oleh lima operator telekomunikasi ini mencapai Rp2,827 triliun.

"Lima operator ini bersalah menetapkan harga yang sama pada layanan SMS dikisaran 250 hingga 350 rupiah. Ini melanggar persaingan usaha. Konsumen yang menderita kerugian paling banyak. Operator baru juga dirugikan tapi mereka tidak bisa melawan dominasi operator besar tersebut," ujar anggota majelis KPPU Erwin Syahril saat ditemui usai putusan di Kantor KPPU, jalan H Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2008).

Menurut Erwin, lima operator ini seharusnya bersaing dengan sehat dalam memberikan layanan SMS baik harga maupun layanan. Namun akibat aksi kartel ini maka mereka tidak bisa bersaing.


Kerugian konsumen yang dihasilkan dari tindakan kartel ini, berdasarkan temuan KPPU, mencapai angka Rp2,827 triliun.

Angka tersebut sebagian besar dikontribusi dari Telkomsel, dengan jumlah pelanggan seluler paling banyak, yang mencapai Rp2,193 triliun. Sedangkan XL ditengarai mengakibatkan kerugian konsumen sebesar Rp346 miliar, Telkom mencapai Rp173,3 miliar, Bakrie Telecom hampir Rp62,9 miliar dan Mobile-8 mengakibatkan kerugian hingga Rp52,3 miliar.

Sinar Mas Telecom yang dianggap operator baru juga sempat memiliki kontribusi kerugian konsumen hingga 0,1 miliar.

Akibatnya ke lima operator tersebut harus membayar denda, sesuai yang ditetapkan KPPU, kepada kas negara.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

XL Gratiskan Internasional Roaming Video Call

SINGAPURA - XL menghadirkan program jelajah internasional bagi pelanggan pascabayar XL Xplor yang kerap berpergian ke Singapura baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur.

Program kali ini berupa gratis biaya jelajah internasional video call selama 3 menit baik untuk panggilan ke nomor tujuan Singapura maupun Indonesia. Menit berikutnya pelanggan dikenakan tarif yang kompetitif yaitu tarif flat Rp 7.000 untuk setiap ekstra menit pada saat melakukan jelajah internasional video call. Manfaat ini dapat dinikmati oleh pelanggan pascabayar sejak 16 Juni 2008.


"Program gratis roaming video call kami hadirkan sebagai upaya memberikan manfaat lebih kepada pelanggan pascabayar saat mereka berkomunikasi dengan XL. Di bukan Juni, umumnya tingkat kunjungan warga negara Indonesia ke Singapura tinggi. Kami ingin memanfaatkan moment ini untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan pascabayar saat mereka berpergian," ujar VP Enterprise dan Carrier XL Titus Dondi di sela ajang CommunicAsia, Senin (17/6/2008) kemarin.

Untuk mewujudkan program ini, XL bermitra dengan M1 salah satu operator terkemuka di Singapur. Contoh perhitungan dari program gratis 3 menit video call ini adalah sebagai berikut, pelanggan pascabayar saat roaming di jaringan M1 Singapura melakukan video call ke nomor XL di Indonesia selama 5 menit. Maka pelanggan akan dikenakan tarif hanya Rp14.000 dengan perincian 0 ? 3 menit pertama gratis, sisanya adalah 2 menit x Rp7.000 menjadi 14.000.

Program ini� melengkapi sarana Jelajah Internasional XL 3G yang saat ini mempunyai jangkauan terluas, mencakup 31 negara - 53 mitra operator. Demikian juga bagi layanan domestik, XL sebagai penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia selalu konsisten dalam mewujudkan komitmennya menghadirkan layanan XL 3G pertama terluas dan pertama tercepat. Setelah pada tahun 2006 menghadirkan layanan 3G pertama yang terluas dan pertama tercepat di Indonesia, hingga saat ini layanan XL 3G HSDPA telah merambah 74 area di 20 provinsi Indonesia. XL akan terus mengembangkan kemitraan untuk memperluas cakupan layanan data jelajah internasional dengan teknologi 3G dan HSDPA.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

simPATI Talkmania, Nelpon Seharian Rp2000

JAKARTA - Jelang liburan sekolah, Telkomsel juga meluncurkan program komunikasi murah simPATI TALKMANIA, yakni nelpon seharian berkali-kali selama sejam hanya Rp2.000 ke 52 juta nomor Telkomsel atau separuh dari pengguna ponsel di Indonesia.

"simPATI TALKMANIA tentunya akan memberikan penghematan cukup signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan dimana simPATI TALKMANIA berlaku sepanjang hari 24 jam penuh dengan tarif hanya Rp 0,56/detik mulai detik pertama atau Rp 2.000 sejam (3.600 detik)," ujar GM Sales & CS Regional Bali Nusra Telkomsel Hastining Bagyo Astuti melalui keterangan resmi, Rabu (18/6/2008).


Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2008 bagi pelanggan simPATI di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Madura, Bali, dan Lombok. Bahkan saat pelanggan wilayah-wilayah tersebut berpergian ke daerah lain di Indonesia, mereka tetap bisa menikmati layanan simPATI TALKMANIA.

Melalui simPATI TALKMANIA, pelanggan dengan nomor Bali dan Lombok maupun di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Madura lainnya dapat bebas telepon seharian dengan akumulasi percakapan hingga 1 jam (3.600 detik) yang tidak harus dihabiskan dalam satu kesempatan ke lebih dari 52 juta nomor Telkomsel atau lebih dari 50 persen pengguna ponsel di Indonesia hanya dengan biaya Rp 2.000.

Untuk menikmati layanan ini, dalam satu hari pelanggan cukup sekali mengirimkan aktivasi melalui SMS (gratis) ketik: TMON kirim ke 8999. Selanjutnya pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi dan mulai bisa bertelpon bebas sepuasnya seharian selama satu jam akumulatif ke seluruh Indonesia (mulai pukul 00.00?24.00) hanya dengan Rp 2.000 dipotong dari pulsa yang dimilikinya.

Contoh: bagi pelanggan yang melakukan aktivasi SMS pukul 08.00, maka saat itu juga dapat langsung menikmati komunikasi murah (setelah notifikasi SMS dari 8999) dengan durasi percakapan akumulasi hingga 1 jam (3.600 detik) sampai pukul 24.00 di hari yang sama hanya dengan Rp 2.000. Jika ingin terus menikmati layanan ini kembali esok harinya, pelanggan cukup melakukan aktivasi SMS dengan cara yang sama hingga tanggal 31 Agustus 2008.

Bagi pelanggan yang ingin berlangganan simPATI TALKMANIA ini setiap hari tanpa registrasi harian, dapat mengirim SMS (gratis) ketik: TMSUB 8999. Pelanggan akan menikmati program ini selama seharian penuh (mulai pukul 00.00?24.00) tanpa perlu registrasi ulang dan dipotong biaya Rp 2.000/hari hingga pulsa yang dimilikinya tidak mencukupi (akan otomatis berhenti berlangganan). Sedangkan untuk berhenti berlangganan secara manual dapat kirim SMS (gratis) ketik: TMOFF kirim ke 8999.

"Seluruh pelanggan simPATI baik PeDe maupun Extra dapat menikmati TALKMANIA dan pulsanya bersifat prioritas, jadi apabila pengguna simPATI tersebut masih memiliki Bonus Menit dan atau Pulsa Telkomsel, maka pulsa TALKMANIA akan tetap menjadi prioritas yang secara otomatis untuk digunakan lebih dahulu," ungkap Hastining.

Hastining menambahkan, untuk mengecek status aktivasi TALKMANIA, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya maupun bonus lain, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya. Sedangkan untuk melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk yang menggunakan pulsa TALKMANIA, dapat mengaksesnya melalui *887#.

"Program TALKMANIA ini akan melengkapi berbagai kehematan simPATI yang sebelumnya memiliki tarif PeDe 13, yakni tarif Rp 0,5/detik hingga menit ke-13, bahkan Rp 0,5/detik dari detik pertama sampai sepuasnya pada jam 00.00 ? 06.00," tandas Hastining.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Faxless Payday Loans

There was not one person in this world that did not need money.
Occasionally was that say that did not have can not live. Because now

indeed money that was successful.
All of our living activities must do business with that name is money.
Therefore we needed this money.

There were many methods of could get this money, among them that most found it easy to be.
By using the service money loan that was dedicated by faxless payday loans.
Payday loan was a company that provided money loan in a daily manner, with
Just as you might not have again a headache to think about your daily cost.
You couldSettled him if has received payday.

A payday advance provides you with an unsecured, short-term cash advance until your payday. Customers choose payday advances to cover small, unexpected expenses while avoiding costly bounced-check fees and late payment penalties. With Personal Cash Advance you can sign up via our form for a payday loan online and have your advance electronically deposited to your checking or savings account by a payday loan lender.

The qualifying for payday loan is easier than other ,
Your job and your paycheck act as your collateral. You need to meet the following minimum requirements:

• Currently have a job (or receive regular income)
• Make at least $1000 per month
• Are 18 years of age or older and a U.S. citizen
• Have checking account or savings account with direct deposit
• Not active in the military



so what are you waiting for ??
Sign up now.. and get your payday loan. Read More!

500.000 Pelanggan Axis, Nelpon hanya Rp1/ Panggilan

Sejak hari ini pelanggan Axis dapat menelepon hanya dengan biaya Rp1 selama panggilan setiap harinya selama 24 jam.

"Seluruh pelanggan kami saat ini tidak hanya dapat menikmati tarif terbaik untuk SMS dan internet akan tetapi tarif panggilan terendah tanpa batasan," ujar Presiden Direktur dan CEO Axis Erik Aas, di ICS JCC, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2008) kemarin.


Menurut Erik, Axis berhasil mendapatkan sekira 500.000 pelanggan hanya dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan. Hal ini dikarenakan pendekatan melalui harga kompetitif serta mengembalikan kontrol kepada konsumen.

"Apalagi Axis tidak menyembunyikan persyaratan dan skema tarif yang rumit sehingga konsumen dapat memahami penawaran yang kami berikan," papar Erik.

Selain memberikan tarif panggilan murah, Axis juga memberikan nada sambung gratis selama satu bulan kepada pelanggannya.

"Semua ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami merayakan pencapaian 500.000 pelanggan," pungkas Erik.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Telpon dan SMS IM3 Hanya Rp40

JAKARTA - Indosat kembali memberikan kejutan bagi pelanggan setia IM3 dengan program tarif baru yang murah banget sebesar Rp 40 untuk setiap telepon dan SMS sampai puas banget.

Nelpon sampai puas Rp 40 ke sesama Indosat (IM3, Mentari, Matrix dan StarOne) berlaku mulai dari pukul 00.00 ? 06.00. Sementara khusus untuk pelanggan IM3 di Jabodetabek dan Banten berlaku mulai 01.00 ? 06.00. Tarif telepon ini mulai berlaku sejak Jumat 13 Juni 2008. Sedangkan tarif SMS hanya Rp.40/SMS ke semua operator dengan menggunakan Super Voucher 200 SMS.


"Program ini merupakan komitmen dan sekaligus mengokohkan posisi IM3 sebagai layanan seluler dengan tarif termurah untuk SMS sekaligus telepon dengan manfaat lebih yang akan semakin memberikan keleluasaan pelanggan IM3 dalam bertelepon maupun SMS," ujar Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro di Jakarta, Jumat (13/6/2008).

Tarif yang diberlakukan dalam program Rp.40 per telepon tersebut adalah Rp.8 per detik untuk 5 detik pertama dan detik selanjutnya berlaku Rp.0.0000?..1 per detik sampai puas.

Sementara untuk percakapan pukul 06.00 ? 11.00, untuk sesama Indosat, berlaku tarif yang berbeda. Untuk di wilayah pulau Jawa, tarifnya Rp. 8 per detik untuk 30 detik pertama (0,5 menit) dan Rp.0,0000...1 per detik mulai detik ke 31 sampai menit ke-4. Sehingga pelanggan hanya membayar Rp 240. Sementara untuk luar Jawa berlaku tarif telepon IM3 Rp. 8 per detik untuk 11 detik pertama dan Rp. 0,0000...1 per detik mulai detik ke 23 sampai menit ke-4. Sehingga pelanggan cukup membayar Rp 88 saja. Kedua tarif ini berulang setiap 4 menit.

Untuk pulau Jawa pada pukul 11.00 ? 17.00, berlaku tarif Rp 15 per detik untuk 90 detik pertama, dan Rp 0,0000000000...1 per detik sampai menit ke 8, dan berulang setiap 8 menit.. Sementara jam 17.00 ? 00.00 (17:00 - 01:00 utk Jabotabek dan Banten) berlaku tarif Rp.15 per detik untuk 90 detik pertama, dan Rp 0,0000000000...1 per detik sampai menit ke 4, dan berulang setiap 4 menit.

Sedangkan luar Jawa pada pukul 11.00 ? 00.00 berlaku tarif Rp 15 per detik untuk 90 detik pertama, dan Rp 0,0000000000...1 per detik sampai menit ke 8, dan berulang setiap 8 menit.

Sementara untuk percakapan ke operator lain, tarif yang berlaku tidak� berubah, yaitu Rp.25 per detik untuk 90 detik pertama dan selanjutnya Rp.0.0000?..1 per detik untuk 90 detik berikutnya, dimana skema ini berulang untuk menit berikutnya.

"Kami berharap program ini tidak hanya memberikan tariff yang kompetitif namun juga manfaat yang sangat kompetitif bagi pelanggan setia IM3 di manapun mereka berada," tambah Guntur.
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Qualcomm: Trend Selanjutnya Adalah 3G


CALIFORNIA - Pertumbuhan pasar alat komunikasi 3G terus melesat naik kendati kondisi ekonomi bergerak pelan. Pabrik-pabrik komponen dan perangkat ponsel mengalami peningkatan revenue yang cukup signifikan menutup akhir Q2 2008.

Di tengah pergerakan pertumbuhan ekonomi yang kian lambat, pengembangan alat komunikasi 3G justru alami pertumbuhan pesat. Demikian dituturkan Qualcomm yang memprediksikan penghasilan dan keuntungannya akan bertambah pesat pada laporan akhir kuartal kedua 29 Juni mendatang.


Qualcomm, perusahaan penyedia komponen, perangkat, dan teknologi-teknologi terkait untuk telepon selular, mengatakan sekira 86 juta chip modem station mobile telah dikeluarkan sepanjang kuartal kedua tahun ini.

Hasil tersebut mengejutkan Qualcomm, karena pengiriman lebih tinggi justru terjadi pada low-cost mobile phone, bukan ponsel 3G. "Kini kami fokus untuk meraih kesuksesan di 3G seiring trend dan minat pasar ke teknologi tersebut," kata chief executive Qualcomm Paul Jacobs, yang dilansir InformationWeek, Minggu (15/6/2008).

"Berdasarkan laporan terakhir terlihat demand yang demikian besar akan chipset 1xEV-DO dan HSPA kami. Belum lagi didukung pembaruan infrastruktur jaringan 3G," pungkas Jacobs.

Sementara itu, saham Qualcomm dikabarkan telah melonjak hingga lebih dari lima persen berdasarkan penutupan terakhir Jumat silam
Download Lagu - Online Blog
Read More!

Kumpulan Foto dan Video Bugil Gadis SMA Mahasiswa Gratis

Sebelum membaca tulisan ini,
pastikan kamu sudah berusia lebih dari 21 tahun.
Kalau kamu sudah berusia 21 Tahun, silakan masuk.
Kalau kamu belum 21 tahun, berarti kamu belum dewasa.
Belum cukup umur untuk menikmati segudang hiburan ini.
Mending pulang sana! Cuci kaki trus bobok.
Kan besok masuk sekolah
.


Memang yang namanya bugil-bugil banyak dicari di internet. Foto Bugil, Cewek bugil, mahasiswi bugil, artis bugil, sarah azhari bugil, abg bugil, anak sma bugil, sampai Tukul Arwana bugil, hehehe…

Yang dicari bukan cuma gambar, video bugil yang diambil dari kamera HP pun banyak dicari.

Menurut salah satu situs internet,

Disinyalir terdapat 500 lebih cuplikan film porno yang menggambarkan hubungan sex orang-orang Indonesia yang dibuat dengan menggunakan Handphone dan Video Kamera. 90% adegan cuplikan film porno dilakukan oleh anak muda SMA dan Mahasiswa. 8%nya berasal dari rekaman prostitusi, para pejabat negara dan pemerintah (DPR dan Pegawai Negeri). 2%nya adalah cuplikan kamera pengintai yang mengambil gambar para wanita-wanita muda yang sedang bugil tanpa sadar di toilet ataupun di kamar hotel.

Sebenarnya sangat mudah untuk mencari foto bugil, video bugil atau foto-foto artis indonesia. Cukup dengan membuka google.com dan memasukkan keywords foto bugil atau artis bugil indonesia, maka akan banyak keluar situs-situs yang menyediakan foto atau video tersebut.

Yang mau lihat foto Agnes Monika Bugil disini www.agnesmonika.org

atau yang mau lihat kumpulan foto-foto gadis bugil bali lihat disini www.balibeach.org

Nah makanya…

Foto gadis bugil

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Akhir kata…

KASIAAN DEH LO YANG PIKIRANNYA PADA MESUM SEMUA!

BUKA TUH SITUS janganbugildepankamera.org


Read More!

Samsung Tantang Nokia di 'Kandang'


HELSINKI - Vendor ponsel nomor dua dunia, Samsung, akan mencoba peruntungan di tanah kelahiran Nokia. Samsung menargetkan 15 persen pangsa pasar di Finlandia.

Saat ini, pasar ponsel dunia memang masih dikuasai oleh Nokia sedangkan Samsung baru menguasai sekira 6 persen pasar saja. Untuk mengganti kekalahan tersebut, Samsung akan menghadapi Nokia secara langsung dengan menghampiri pasar Finlandia, yang notabene merupakan negara asal Nokia. Di Finlandia sendiri, Nokia saat ini menguasai mayoritas pasar dengan jumlah sekira 86 persen.

"Tujuan kami adalah mengambil kembali 15 persen pangsa pasar ponsel



yang seharusnya menjadi milik kami. Satu-satunya jalan adalah dengan 'melabrak' Nokia secara langsung di Finlandia," ujar Direktur Penjualan Samsung untuk Finlandia Mika Engblom, seperti dikutip melalui Reuters, Sabtu (14/6/2008).

Samsung dikabarkan memiliki posisi yang cukup baik di Finlandia sejak peluncuran ponsel berdesain lipat miliknya pada tahun 2005. Pasalnya ponsel lipat merupakan tren baru yang sedang booming saat itu di Eropa. Untuk meng-cover hal tersebut, Nokia akan membalas dengan peluncuran ponsel touchscreen pada pertengahan tahun ini. Samsung pun masih memiliki senjata andalan berupa jajaran perangkat Omnia mereka.

Ketika Samsung sudah mulai menantang Nokia di kandangnya sendiri, Nokia pun telah berencana untuk menghadapi Samsung di Korea Selatan. Sayangnya belum ada keterangan kapan Nokia akan melancarkan aksinya ini.



Download Lagu - Online Blog
Read More!

5 Seri K-Touch Andalkan Kelebihan Fitur

JAKARTA - K-Touch kembali memperkenalkan produk-produk terbarunya yang unik dan tak dimiliki oleh vendor ponsel lainnya. Ada lima produk terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Masing-masing produk memiliki ciri khas sendiri-sendiri yang akan memberikan sentuhan berbeda kepada pemakainya.



K-TOUCH C800 yang merupakan ponsel berkemampuan 8 MP pertama di dunia yang telah dilengkapi sensor CCD dan 3x optical zoom. Dengan kualitas kamera seperti itu, ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki kebiasaan mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya.

K-TOUCH C800 yang memiki kemampuan kamera sampai 8 MP menandakan secara teknologi produk-produk ini sudah dapat disejajarkan dengan merek besar lainnya.

"Secara kualitas dan teknoogi kemampuan K-TOUCH tidak diragukan lagi," ujar Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia di Jakarta, Rabu (11/6/2008) kemarin.

Diperkenalkan juga seri A7712. Ini adalah ponsel dengan fitur yang sangat cocok untuk kaum manula. Desain keypad dibuat lebih besar, hingga tidak menyulitkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel. Sementara besaran font (jenis huruf pada menu) juga lebih besar. Selain itu ada juga K-TOUCH A660 yang merupakan ponsel multimedia dengan casing metal di back cover-nya.

Untuk seri dual on K-TOUCH memperkenalkan D770. Ponsel ini dapat berjalan di dua jaringan GSM sekaligus. Dan bukan hanya itu, pada kedua SIM Card GSM dapat juga disetting GPRS/MMS.

Untuk seri dual on, K-TOUCH juga memperkenalkan seri DT08, yang dapat berjalan pada dua jaringan GSM sekaligus. Ponsel ini ditambahkan dengan fitur TV analog yang menjadi fitur unggulan. Seperti sudah diketahui kemampuan fitur TV ponsel-ponsel K-TOUCH selama ini dikenal sangat baik dalam menangkap sinyal dan menampilkan kualitas gambar. Kehadiran lima seri tebaru dengan kekhasan masing-masing ini memberikan gambaran kualitas produk K-TOUCH.

"Kami selalu ingin menyajikan produk-produk yang berkualitas tinggi, memiliki fitur yang unik namun harganya terjangkau oleh konsumen di Indonesia. Bahkan secara kualitas dan teknologi, kemampuan K-Touch tidak diragukan lagi," ujar Andy Tanujaya, Marketing Manager K-Touch Indonesia.

Sebagai brand yang memiliki reputasi� internasional K-TOUCH sangat peduli dengan kualitas produknya. Tak hanya produk yang menjadi perhatian utamanya, layanan purna jual-pun menjadi hal penting bagi vendor ini. Untuk itu K-TOUCH menggandeng PT. Dian Graha Elektrika sebagai Authorized Service Centre-nya. Setiap produk K-TOUCH memiliki garansi selama satu tahun.

Saat ini layanan purna jual K-TOUCH telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makasar, Banjarmasin serta Samarinda.





Download Lagu - Online Blog
Read More!

iPhone 3G Serius "Ancam" BlackBerry

SAN FRANCISCO - Apple menyatakan bahwa produk terbarunya, iPhone 3G, sangat berpotensi menjadi kompetitor serius di pasar bisnis terutama bagi Research In Motion BlackBerry dan mampu memperlemah dampak dari sistem operasi open-source untuk smartphone yang kini tengah dikembangkan Google.

Chief Executive Apple Steve Jobs memperkenalkan versi terbaru dari iPhone pada konferensi Worlwide Developers Apple di San Francisco. Dengan didukung teknologi 3G, jaringan wireless berkecepatan tinggi, aplikasi third-party, dilengkapi beberapa protokol keamanan, dan server e-mail Microsoft Server, iPhone telah disiapkan untuk menyasar customer enterprise.


"Ini akan membuat Apple mampu menyaingi BlackBerry dengan lebih agresif," kata digital marketing professor Fareena Sultan di Northeastern University via e-mail, yang diberitakan InformationWeek, Rabu (11/6/2008).

"Dan, aplikasi third-party akan memperlemah dampak dari inisiatif Android dari Google dan Open-Handset Alliance," imbuhnya.

Diramalkan BlackBerry akan semakin tertekan dengan keberadaan Apple yang baru saja memutuskan untuk menurunkan harga iPhone terbarunya dari USD399 menjadi USD199. Apple optimistis penurunan harga ini akan berdampak besar pada pasar smartphone dan mampu memincut customer enterprise.

"Harga yang lebih murah menjadikan iPhone terjangkau di pasar yang lebih luas," kata chair of marketing department Gloria Barczak. "Tentu saja hal ini juga akan memberikan tekanan pada imitator dan kompetitor iPhone," pungkasnya.

Dikabarkan, Apple berencana untuk merilis iPhone terbarunya pada 11 Juli mendatang. Apple juga berencana mendistribusikan langsung produk terbarunya ini di 70 negara tahun ini.






Download Lagu - Online Blog
Read More!

Tawarkan Pengalaman Baru dalam Berponsel


Harus diakui kelahiran ponsel cerdas iPhone telah menjadi fenomena bagi industri gadget, dan membuat geger pasar ponsel dunia. Tak hanya penjualannya yang melesat, nama iPhone paling banyak diklik di mesin pencari Google. Dan Juni adalah saat yang ditungu-tunggu para penggemar telepon seluler (ponsel) pintar keluaran Apple ini. Benarkah bulan ini iPhone bakal masuk Indonesia ?


Apa yang membuat iPhone baru ini begitu ditunggu-tunggu? Tentu saja fitur-fitur yang dibenamkan pada gadget ini yang menjadi perhatian para penggemarnya. Tapi, daya tarik utama dari iPhone anyar nanti adalah teknologi layar sentuh yang cukup sensitif, sebuah pengalaman baru bagi para pengguna ponsel. Juga, akses internet wireless dan fungsi media bergaya iPod, pemutar musik digital karya Apple.

Sekalipun laiknya primadona di jajaran ponsel cerdas, dalam lain hal ada juga kekurangannya. Antara lain dengan harga diatas Rp 5 juta, iPhone generasi pertama ini tidak bisa perekam video, tidak didukung 3G, serta tidak sembarang software bisa ditanamkan di ponsel ini.










Download Lagu - Online Blog
Read More!

iPhone, Smartphone Terbaik Ke-3 di Dunia

LONDON - Apple iPhone telah menduduki posisi ketiga pada pasar smartphone global. Dilaporkan Gartner, iPhone telah menguasai 5,3 persen market share dalam waktu sekira setahun.

Walaupun Apple baru meluncurkan iPhone kurang dari setahun silam, iPhone telah mengantongi 5,3 persen market share dalam penjualan smartphone di seluruh dunia. iPhone dilaporkan telah berhasil menjual sekira 1,72 juta unit sendiri pada kuartal pertama tahun ini.

Berdasarkan laporan yang dirilis Gartner pada Jumat lalu, Nokia masih mendominasi pasar smartphone global dengan market share terbesar, yakni sekira lebih dari 45 persen, disusul RIM dengan BlackBerry-nya pada posisi kedua dengan besar market share 13,4 persen.



Khusus di Amerika Utara, di mana Nokia secara konsisten gagal untuk menciptakan impresi pasar smartphone, RIM mendominasinya dengan market share sekira 42 persen. Kemudian Apple iPhone bertengger di posisi kedua dengan 20 persen market share.

Berdasarkan data yang dipaparkan Gartner, RIM memiliki catatan yang sangat bagus pada pertumbuhan year-on-year, yakni pertumbuhan penjualan sebesar 107,3 persen, di mana ponselnya terjual secara global sekira dua juta unit pada Q1 2007 menjadi 4,3 juta unit pada Q1 2008. Nokia pun tercatat memiliki pertumbuhan penjualan year-on-year yang impresif, yakni sekira 25,3 persen.

"Pertumbuhan smartphone dipengaruhi besar oleh pasar-pasar pengganti, seperti Eropa. Di samping itu, penjualan smartphone juga terdongkrak dari pertumbuhan yang berlanjut di pasar Amerika Serikat, ujar research director for mobile devices Gartner, Carolina Milanesi, seperti dilansir ZDnet, Minggu (8/6/2008).

Gartner mengkategorikan smartphone sebagai mobile device yang mengadopsi sistem operasi terbuka di dalamnya.
Read More!

LGMCI Rilis PDA Phone Perdana di Indonesia

JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia (LGMCI) baru-baru ini merilis PDA phone pertamanya di Indonesia,� KS20. Dengan menyuguhkan fitur yang relatif lebih variatif dbandingkan kompetitor-kompetitornya, LG yakin peluang PDA phone-nya di pasar ponsel Indonesia masih cukup besar.

"PDA phone yang ada di pasaran selama ini masih relatif tebal dan terkesan kaku. Kami coba manfaatkan peluang ini dengan menawarkan sebuah PDA phone berdesain minimalis, ramping, dan elegan," kata senior product manager LG Mobile Communications Indonesia, Kim Jae Hong, kepada pers di Maha Lounge kemarin, Jumat (6/5/2008).


Adapun beberapa fitur yang diunggulkan LG pada KS20 ini, di antaranya high speed mobile internet dan fast music download dengan menggunakan akses HSDPA berkecepatan hingga 3,6 Mbps. "Untuk konektivitasnya pun LG melengkapi KS20 dengan fasilitas Wi-Fi dan Bluetooth," ungkap Kim. Menurutnya, kecepetan akses ini juga memungkinkan penggunanya melakukan push e-mail dan menikmati video streaming pada ponsel berdimensi 99,5mm x 58mm x 12,8mm tersebut.

Selain itu, KS20 juga diunggulkan dengan minimalisasi tombol. "Bila produk PDA phone pada umumnya menyediakan banyak tombol, KS20 justru nyaris tanpa tombol, semuanya touch-screen," kata product manager LG Mobile Communications Indonesia, John Halim, sambil memamerkan joystick yang terletak di depan ponsel untuk navigasi. Selanjutnya, LG juga memudahkan pengguna dengan menyediakan stylus pen.

Pada fitur multimedia, KS20 hanya dilengkapi dengan kamera VGA berkemampuan dua megapixel dan Windows Media DRM playback untuk memfasilitasi user yang ingin mengunduh lagu dari 14 partner online, seperti iTunes, MusicMatch, atau Napster. Sedangkan fitur office suite, KS20 dilengkapi dengan MsWord, MsExcel, PowerPoint, dan OneNote.

Untuk sistem, LG memakai RAM berkekuatan 128Mb, system RAM 256 Mb, dan processor MSM 7200. "Apa yang membuat PDA relatif lebih mahal dari smartphone adalah spesifikasi processor dan royalty software untuk sistem operasi," tutur Kim.

Sementara ini, sistem operasi KS20 adalah Windows Mobile 6, dan LGCMI mengaku berencana akan mengeluarkan versi OS Linux dan OS Symbian pada akhir tahun ini. "Kami lihat dulu animo pasar di Eropa seperti apa. Apabila ujicoba di sana berhasil, baru akan kita keluarkan di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Mudah-mudahan akhir tahun ini," kata John.

PDA Phone LG ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga jual sekira Rp4,99 juta per satuan.
Read More!

Samsung SGH i450 vs Nokia XpressMusic 5610

Dominasi ponsel Nokia dengan kemampuan sebagai pemutar musik, rupanya mendapat tantangan serius dari Samsung. Inovasi vendor asal Korea Selatan ini selalu mengejutkan, apalagi setelah ia berhasil meraih pangsa pasar ponsel nomor dua di tanah air. Akankah Samsung berhasil mengusik dominasi Nokia di ponsel musik ?



Konvergensi antara telepon selular (ponsel) dengan alat pemutar musik, yang kemudian melahirkan ponsel musik, telah mengubah cara manusia dalam mendengarkan lagu. Bahkan kini hampir semua vendor ponsel rasanya kurang lengkap bila tidak menyertakan fitur music player pada produknya. Dari sekian banyak vendor, mungkin hanya dua yang serius menciptakan ponsel musik dengan kecanggihan fitur dan kualitas musik yang dihasilkan. Mereka ini adalah Samsung dan Nokia.

Nokia misalnya, pabrikan asal Finlandia ini tidak pernah puas menciptakan ponsel musik. Kini mereka melempar produk baru ke pasar dengan seri 5610. Ponsel yang mengusung tagline XpressMusic ini memang layak disebut ponsel musik. Pasalnya, XpressMusic ini hadir dengan tombol musik geser yang unik sehingga mempermudah akses melalui sentuhan jari. Panel sisi aluminium, memberi kesan terhadap permukaan yang hitam mengkilat dan tampilan layar 2.2 inci yang diperkaya dengan 16 juta warna.

Bila Nokia punya seri 5610 Xpress, Samsung meluncurkan satu ponsel untuk kategori musik. Ponsel anyar seri SGH i450 ini menyediakan musik player sebagai fitur utama. Namun, lebih dari sekadar ponsel untuk penikmat musik, seri terbaru Samsung yang baru masuk ke pasaran Indonesia ini tidak mengorbankan fitur-fitur multimedia lainnya.

Dari sisi design, Nokia 5610 sudah menunjukkan siapa dia sebenarnya. Belum lagi tombol khusus seperti shortcut, sangat memudahkan penggunanya. Dengan NaviSlide yaitu tombol khusus untuk pemutar musik, dimana pemakai bisa langsung menekan tombol tersebut untuk memutar dan menghentikan lagu yang ada di playlist-nya.

Tidak mau ketinggalan dari Nokia, i450 memiliki navigasi musik bernama touch wheel navigation ini, seperti roda yang hanya tampak setengah bagiannya saja di layar, memudahkan pengguna mengatur musik yang akan dimainkan. Apakah akan memilih musik berdasarkan album, penyanyi, playlist, atau semua lagu yang terurut, semua dapat dilakukan. Pilihan equalizer sesuai jenis musik juga tersedia. Suara yang keluar dari speaker eksternal jernih sehingga tidak memalukan untuk dimainkan keras-keras di depan umum.

Disamping speaker eksternal. i450 juga menyediakan akses layanan multimedia. Dengan menggeser balik ke atas, menu di layar langsung berubah dari navigasi musik ke menu utama tanpa mematikan musik yang sedang dimainkan. Pada posisi ini giliran tombol-tombol angka yang tersingkap di bagian bawah.

Untuk menghasilkan kualitas suara yang bagus, Nokia 5610 tidak hanya mengandalkan kelengkapan fitur musiknya belaka, tetapi juga memiliki chip yang ditanam di dalam guna memproses suara yang keluar dari ponsel tersebut supaya lebih bagus dan maksimal sejernih kristal.

XpressMusic ini, menawarkan suara yang sejernih kristal dan mampu memainkan musik hingga 22 jam dan kapasitas memori hingga 3.000 lagu dengan kartu MicroSD 4GB. Selain itu, produk Nokia ini juga, dilengkapi music player dan memiliki kamera 3,2 megapixel, autofocus dan dual LED flash serta berteknologi 3G, sehingga pengunaan telepon video menjadi lebih mudah.

Meski sebagai ponsel musik, Samsung SGH-i450 tidak meninggalkan tampilan luarnya. Karena itu para desainer di Samsung merancang desain yang tepat dan merefleksikan i450 sebagai ponsel musik.
Read More!

http://onlinearning-id.blogspot.com/2008/06/no-annual-fee-credit-card-offers.html

Siapa yang tidak kenal dengan walkman ? Sebutan bagi alat pemutar musik era tahun 80-an itu kembali dihidupkan dengan format dan citarasa yang berbeda. Adalah Sony Erricsson yang coba membangkitkan lagi demam musik melalui telpon seluler atau ponsel seri W380i. Telepon seluler Walkman cangkang kerang ini memiliki kamera 1,3 megapiksel ini merupakan pemutakhiran dari model sebelumnya: W300i. Sebagai ponsel yang ditujukan untuk segmen kaum muda yang trendi, maka ponsel ini didesain dan model dan warna yang artaktif.



Telepon Walkman® Sony Ericsson menghadirkan kemudahan pemutar musik digital ke ponsel Anda. Jadi, seiring dengan semua fitur telepon tingkat lanjut yang biasa, Anda juga bisa download, mengalirkan, menyimpan dan memutar musik latar di ponsel. Tapi hal yang paling menarik di W380i adalah gesture control technology. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mematikan suara alarm dan incoming call hanya dengan menggerakkan tangan.

Desain yang dibawa W380i ini terinspirasi dari Z610i. Bagian luar hape lipat ini terlihat kosong, tanpa ada layar atau tombol, yang ada cuma kamera. Tapi sayangnya, W380i ini tidak dibekali dengan 3G, dimana teknologi ini sudah jamak dipakai di Indonesia.
Read More!
Related Posts with Thumbnails