Sony Ericsson W890i : Generasi Baru Ponsel Walkman


Sony Ericsson termasuk produsen ponsel yang inovatif dan revolusioner dalam mengembangkan produk-produknya. Yang terbaru adalah ponsel musik seri W890. Produk ini merupakan salah satu generasi terbaru ponsel walkman, berbody slim, dan telah mendukung jaringan 3,5G HSDPA. Didalamnya telah disediakan aplikasi terbaru Walkman music player 3.0, yang akan memberikan berbagai kemudahan dalam bermusik.


Dengan desain yang gaya dan super tipis, kapasitas penyimpanan musik sebesar 2GB dan kamera 3,2 megapixel, ponsel Walkman W890i menjanjikan pengalaman musik terbaik yang dibalut dalam desain yang menarik bagi pecinta musik. Sony Ericsson W890i bisa kita anggap sebagai pengganti untuk Sony Ericsson W880i.

Ponsel Walkman W890i memberikan keuntungan untuk memperbesar memori Anda, dengan meng-upgrade-nya apabila koleksi Anda bertambah. Jika Anda merasa bosan, Anda dapat mendengarkan FM radio favorit Anda dengan ponsel ini.

Dengan kapabilitas HSDPA dari ponsel W890i, amat memudahkan Anda untuk mengunduh musik empat kali lebih cepat dari pada ponsel level 3G. Selain itu, HSDPA memungkinkan Anda menggunakan internet dengan lebih cepat dan mudah.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails