K-Touch E60 : “Ponsel 3MP, Bisa Langsung Cetak”


K-Touch, vendor ponsel China yang baru delapan bulan menjajal bisnis peranti telekomunikasi ini, sudah meluncurkan 12 seri ponsel dengan beragam fitur dan keunikan masing-masing. Vendor ponsel yang menyasar low end dan mid end ini menjegal pasar ponsel harga sekitar Rp2 juta. Di bawah jalur distribusi PT Dian Graha Elektrika, K-Touch mencoba menarik perhatian pasar dengan seri TV ponsel, fashion, dual GSM mode atau seri musik. Sebagai ponsel teranyar K-Touch E60 dengan layar lebar 2,6 inci, desainya tampil menawan.


Fiturnya lengkap dengan salah satu terobosannya adalah, pengguna bisa langsung mencetak foto langsung dari handphone. Kekuatan 262.144 warna TFT menjanjikan display jernih dan tajam. Bahkan, ponsel ini sudah membenamkan kamera tiga megapixel dengan dukungan autofokus dan lampu flash. Fitur lainnya adalah radio FM, light & sensor, Java, e-mail, bluetooth, A2DP serta slot micro SD.

Fitur unik yang belum banyak ditemukan pada vendor lain adalah fitur text to speech dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Mengenai layanan service dan distribusi, K-Touch telah menggandeng PT Dian Graha Elektrika sebagai Autorized Service Center. Dengan demikian, layanan purna jual K-Touch sudah tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. Sebagaimana produk baru pada umumnya, K-Touch juga melakukan serangkaian promosi. Diantaranya menggandeng beberapa hypermarket dan sejumlah perbankan ternama

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails