Tarif Sesama Fren 'Ambruk' , Rp540 Sepuasnya!

Fren kembali memperkenalkan terobosan tarif untuk panggilan selular antarsesama pelanggan Fren di seluruh wilayah cakupan di Indonesia. Tarif yang ditawarkan cukup kompetitif, yakni Rp9 per detik pada menit pertama dan gratis untuk menit selanjutnya, alias Rp540 sepuasnya.


Penawaran ini diberikan tanpa syarat minimum isi ulang atau penggunaan, melainkan berlaku untuk setiap panggilan sesama Fren ke manapun di seluruh Indonesia. "Angka Rp9 per detik, bukan untuk mengelabui pelanggan atau masyarakat. Hanya apabila diperhatikan, masyarakat awam lebih ingin mencoba sesuatu apabila angkanya fantastis. Sebelumnya, Rp700 dibandingkan dengan iklan-iklan tetangga, rasanya kok terlihat mahal. Maka dari itu, kita coba ganti strategi periklanan," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Mobile-8 Susanto Sosilo pada jumpa pers di Restoran Palalada Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (9/4/2008).

Program tarif ini berlaku bagi seluruh pelanggan Fren, baik pelanggan lama maupun baru. Tarif antarsesama Fren ini melengkapi tarif termurah Fren ke semua nomor GSM yang baru-baru ini diluncurkan, yakni Rp700 per menit.

"Sejauh ini tarif promo fren ke selular lain telah menambah subscriber kami sebesar 10 persen. Tapi, sebenarnya peningkatan revenue jauh lebih signifikan. Namun, kami belum punya angkanya sekarang," tutur Susanto.

Program baru promo tarif antarsesama Fren ini berlaku untuk pelanggan Fren di seluruh wilayah cakupan area Fren, termasuk beberapa area di luar Jawa, seperti Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin, dan Bali.

"Hal ini dilakukan setelah melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan komunikasi tanpa perbedaan zona wilayah maupun jenis panggilan lokal maupun non-lokal mengingat tarif ini berlaku flat untuk semua daerah," jelas Susanto.

Fren optimistis dengan menawarkan tarif baru ini akan menjadi pilihan selular terbaik bagi masyarakat dalam layanan telekomunikasi serta mampu mendongkrak jumlah pelanggan.

"Target kami tahun ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan hingga dua kali lipat, dan menciptakan komunitas Fren seluas mungkin. Sementara ini, jumlah pelanggan kami sekira tiga juta pelanggan," jelas Head Of National Sales Operation PT Mobile-8 Telecom Dedi Irawan pada kesempatan yang sama.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails