Solusi Keamanan Lengkap F-Secure Untuk Smartphone

Penggunaan smartphone untuk berselancar internet membuat pengguna harus memberikan perhatian khusus mengenai proteksi keamanan data. F-Secure memiliki produk proteksi keamanan khusus smartphone.

Perusahaan besar dibidang penyediaan keamanan jaringan internet, baik mobile operator maupun internet service provider, F Secure menghadirkan solusi mobile security untuk perangkat berbasis Windows Mobile. Solusi ini bisa digunakan untuk perangkat apa saja termasuk smartphone maupun Pocket PC yang menggunakan sistem operasi mobile milik Microsoft.


Aplikasi keamanan ini menawarkan perpaduan anti-virus secara realtime dan fungsionalitas antispyware dengan menggunakan firewall sehingga menghasilkan proteksi yang lengkap untuk perangkat internet mobile. Firewall tersebut nantinya tidak hanya akan menjaga perangkat mobile internet milik pengguna, yang akan mengakses jaringan internet publik sepeti wi-fi, tapi juga mampu memberikan update antivirus secara otomatis over the air.

F-Secure Mobile Security mampu mencegah malware yang menyebabkan biling tagihan yang tidak diinginkan atau mencegah virus yang mampu menelepon nomor premium secara otomatis. Bahkan selain mampu mencegah malware yang menyebabkan informasi penting dapat terhapus, aplikasi keamanan F-Secure juga mampu mencegah pengiriman informasi penting dari perangkat ke aplikasi pihak ketiga.

Layanan ini secara tidak langsung mengokohkan posisi F-Secure sebagai perusahaan penyedia layanan keamanan mobile lengkap baik firewall, antivirus dan antispyware untuk perangkat berbasis apapun, mulai dari Windows Mobile, Symbian S60 dan UIQ.

Solusi keamanan ini dapat di beli melalui jaringan retail yang tersedia atau secara online di http://www.f-secure.com/estore/

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails