Ponsel Model Jadul Untuk Lansia

Semua orang butuh ponsel, termasuk para orangtua kita. Namun seringkali para orang tua yang sudah memiliki keterbatasan penglihatan dan penderngaran sulit menggunakannya. Ukuran keypad yang kecil dan cara pengoperasian yang lumayan rumit, membuat mereka malas menggunakan alat komunikasi portabel ini. Membidik pasar para orangtua yang tak mau neko-neko dengan fitur teknologi informasi, LG mengeluarkan produk terbarunya, LG KF300.

Fitur dalam ponsel ini biasa saja. Letak keunggulannya ada pada keypad dan huruf di layar monitor yang berukuran dua kali lebih besar daripada ponsel pada umumnya. Suara dari speaker pun dua kali lebih keras. Bertujuan untuk memudahkan penggunaan bagi para lansia.

Desainnya sederhana, namun fungsional. Disediakan shortcut menuju fitur paling banyak digunakan seperti phonebook, organizer, alarm, dan favorites. Desainnya yang ergonomis, membuat ponsel ini menerima penghargaan tahunan dari Ergonomics Society of Korea.

Meski ponsel untuk orang tua, disediakan pula beberapa fitur yang cukup menarik. Layarnya lebar, 2.2 inci, dengan resolusi warna QVGA. Ponsel ini juga dilengkapi kamera 2 megapiksel, FM Radio, dan slot memori eksternal.

Namun sayang, LG belum mengumumkan harga ponsel yang tersedia dalam warna hitam dan pink ini.


Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Anonymous said...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/pengetahuan_umum/ponsel_model_jadul_untuk_lansia/

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails