LG Usung Tiga Ponsel Baru Seri KF


Seakan tidak mau kalah dengan para kompetitornya yang terus mengeluarkan model ponsel baru, LG juga melakukan hal serupa dengan mengeluarkan model KF700, KF600, dan KF510. Model KF700 (gambar diatas) memiliki layar sentuh berukuran 3", keyboard alfanumerik slide, Shortcut Dial, dan banyak sekali fungsi-fungsi multimedia. Ponsel ini merupakan ponsel pertama didunia yang memiliki tiga metode input perintah.Browser Web memberikan akses penuh ke Google Search, Blogs, Gmail, Maps dan Youtube. Ponsel ini juga memiliki dukungan untuk jaringan HSDPA 3G, koneksi Bluetooth, MPEG4 player, MP3 player, dan kamera 3 MP. Ponsel ini akan muncul di Eropa terlebih dahulu pada pertengahan Maret nanti dan kemudian di negara-negara lainnya.

Model KF600 menawarkan layar sentuh terpisah, kamera 3 MP, MP3 player, video recorder, radio FM, Bluetooth dan game-game dengan kendali sentuh. Model ini sudah bisa anda dapatkan dalam beberapa pilihan warna seperti Pastel pink, shiny pink, wine red dan titan.

Model KF510 memiliki ketipisan 10.9 mm, dengan layar LCD dilapisi kaca keras. Fitur yang terdapat di ponsel ini adalah kamera multi fungsi dengan flash, QVGA video recorder, MP3 player dan animasi emosi. Ponsel ini akan tersedia pada bulan Maret di Eropa dengan warna Stardust Dark Gray atau Sunset Red dan negara-negara lain menyusul kemudian.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails