HTC Touch Cruise - Jelajahi Dunia dengan Ujung Jari


PERANGKAT teknologi HTC Touch Cruise hasil pengembangan teknologi HTC Corporation benar-benar sempurna. Dengan segala kemampuannya perangkat telekomunikasi ini seakan mengantar kita berkeliling dunia hanya dengan ujung jari.Dengan rancangan yang penuh gaya dan cantik, HTC Touch Cruise memiliki warna hitam safir.

HTC Corporation sebagai salah satu penyedia perangkat pintar berbasis Microsoft Windows terdepan, memproduksi seri ini sebagai anggota ketiga dari HTC Touch. Bedanya dengan dua model lawasnya, adalah fitur built-in GPS untuk keperluan navigasi pribadi.

Meski demikian, pihak HTC Corporation sendiri mengakui bila ponsel ini dibangun atas popularitas HTC Touch dan HTC Touch Dual. Seri Tuch Cruise ini pun tidak meninggalkan teknologi konektivitas nirkabel HSDPA yang dibenamkan pada dua pendahulunya.

Dengan perangkat tersebut, pengguna yang sedang bergerak/beraktivitas akan mudah berinteraksi dengan fungsi navigasi HTC Touch Cruise dan dapat mengambil keuntungan dari teknologi TouchFLO.

Touch FLO ini, melengkapi seri Touch Cruise dengan kemudahan kontrol dalam melakukan scrolling dan browsing halaman situs, membuka dokumen, SMS dan daftar kontak, hanya dengan menyapukan ujung-ujung jari di atas layar.

TouchFLO juga menawarkan kemampuan melihat foto-foto dan foto slideshow menggunakan kontrol on screen dan memperbesar serta memutarkan gambar hanya dengan satu tangan.

HTC Touch Cruise ini juga merupakan seri yang menegaskan komitmen HTC akan inovasi untuk mengembangkan perangkat layar sentuh (touch screen) setiap kebutuhan dan keinginan pelanggan yang berbeda-beda.

Layar HTC Home menyediakan akses sekali sentuh ke email, SMS, kalender, daftar pertemuan, dan kontak, termasuk kondisi cuaca saat ini serta perkiraannya di beberapa kota di dunia.

Para pengguna juga dapat dengan mudah menyapukan jari untuk membuka tiga layar antarmuka, yang dapat diputar dengan animasinya, baik kontak, media, dan aplikasi-aplikasinya.

Antarmuka dapat diputar dengan menyapu jari ke kanan atau kiri di atas layar, sehingga menyediakan akses efisien ke fitur-fitur yang sering digunakan oleh pengguna.

Touch Cruise ini juga dilengkapi konektivitas HSDPA yang super cepat ditambah Wi-Fi dan Bluetooth, membuatnya menjadi perangkat dengan konektivitas terbaik bagi para pelanggan saat bergerak.

Layar 2,8 inci sangat hebat untuk menikmati multimedia bergerak karena perangkat ini berjalan menggunakan Windows Mobile 6 Professional, built-in Windows Media Player yang sangat ideal bagi musik dan film.

Ponsel ini juga menggunakan solusi pemetaan dan navigasi dari aplikasi MapKing R12. Peranti lunak navigasi ini lengkap dengan peta kota atau pilihan peta kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara.

Fitur utama lainnya, termasuk kamera auto focus 3 megapiksel, FM Radio, dan slot kartu memori microSD untuk tambahan 256 MB ROM dan 128 MB RAM. Keunggulan lainnya, dilengkapi pula dengan WorldCard Mobile untuk mengelola kartu bisnis dan keyped virtual untuk input data yang lebih mudah.

Share this post!

Bookmark and Share

1 comments:

Maria Ulfah said...

HTC emang maknyussss, elegan banget niyh smartphone..

mitra lowongan kerja

Post a Comment

Tinggalkan Pesan ya...

Related Posts with Thumbnails